4 Cara Pakai Waist Bag untuk Beragam Style dan Kebutuhan

4 Cara Pakai Waist Bag untuk Beragam Style dan Kebutuhan

Waist bag termasuk salah satu jenis tas yang bisa digunakan dengan berbagai style dan kebutuhan. Cara pakai waist bag ini bisa dengan cara diselempangkan di bahu dan diikat di area pinggul dan pinggang. Sobat Torch bisa juga menggunakan waist bag ini di depan atau di belakang sesuai dengan kebutuhan. Untuk mendapat inspirasi cara memakai waist bag yang modis dan fashionable, mari simak beberapa referensi di bawah ini.

 

Apa Itu Waist Bag?

Waist bag termasuk salah satu jenis tas yang sering digunakan untuk traveling atau jalan-jalan, lantaran praktis dan mudah untuk dibawa. Waist bag biasanya dikenakan di sekitar pinggang dan pinggul. Pada umumnya, tas ini memiliki fungsi yang sama dengan sling bag atau tas selempang. Hanya saja bentuk waist bag cenderung memanjang.

 

Seiring dengan perkembangan fashion, tas pinggang ini banyak digunakan dengan cara diselempangkan di bahu agar tampak modis dan fashionable. Waist bag memiliki bentuk dan model yang beragam, sehingga bisa kamu padupadankan dengan berbagai outfit, baik ketika traveling atau jalan-jalan. Jadi, kamu bisa tetap tampil keren saat mengunjungi berbagai destinasi wisata. 

 

Bagaimana Cara Pakai Waist Bag untuk Beragam Style dan Kebutuhan?

Waist bag menjadi salah satu tas yang bisa digunakan untuk beragam style dan dan kebutuhan. Bahkan laki-laki dan perempuan bisa mengenakan model dan bentuk tas pinggang yang sama. Tas pinggang ini hadir dengan desain yang menarik, bahan berkualitas, hingga warna yang bermacam-macam. Berikut ini cara pakai waist bag dengan tepat supaya kamu bisa tampil stylish dan kekinian.

 

1. Kenakan Mengelilingi Dada

Untuk menghadirkan kesan modern dan kekinian, Sobat Torch bisa mengenakan tas pinggang dengan cara mengelilingi dada. Saat kamu pakai dengan gaya seperti ini, tentu akan lebih mudah dalam mengambil barang bawaan. Apalagi kamu hendak mengambil barang-barang penting seperti ponsel, dompet, dan kunci kendaraan.

 

2. Tampilan Klasik di Pinggang

Sobat Torch bisa mengenakan waist bag di pinggang untuk menjadi tas andalan selama menemani traveling. Kamu bisa memasangnya di atas pusar, sehingga membuat tampilan tampak lebih tegas. Selain itu, kamu bisa pakai waist bag dengan meletakkannya pada celana bagian atas. Pada posisi tersebut, waist bag akan lebih menonjol untuk tampilan yang lebih keren.

 

3. Menggantung di Pundak

Saat kamu menggunakan waist bag dengan cara ini, tampilan dan gaya kamu akan terlihat lebih keren. Sobat Torch bisa memilih desain fringe yang cukup populer. Posisikan tas di depan untuk memudahkan kamu saat akan mengambil barang. Gaya yang menggantung di pundak ini cocok untuk OOTD.

 

4. Menyilang di Punggung

Jika sebelumnya kamu mengenakan tas ini dengan cara mengelilingi dada, sekarang posisikan tas menyilang di punggung untuk beralih fungsi dan gaya jadi crossbody bag. Gaya ini cocok digunakan saat kamu hendak traveling atau datang ke festival. Memakai tas ini seperti ransel punggung akan membuat kamu lebih nyaman. Apalagi beberapa model waist bag dari Torch muat untuk bawa botol minum, jadi bahu kamu tidak akan terasa berat.

 

4 Rekomendasi Waist Bag Pria dan Wanita Terbaik

Waist bag termasuk jenis tas yang praktis untuk digunakan dan dibawa ke mana-mana. Sebagai contoh, Sobat Torch hendak jalan-jalan dan traveling bersama keluarga. Untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata, kamu cukup membawa tas ini untuk membawa barang penting seperti ponsel, power bank, dan dompet.

 

Songli Waist Bag

 

Tas pinggang dari Torch ini memiliki desain transparan, tetapi tetap ada bagian penutupnya. Waist bag rangkaian dari darklucent ini cocok kamu pakai traveling, lantaran memudahkan kamu saat menerima telepon atau melihat chat langsung dari bagian depannya. Songli Waist Bag dirancang dua kali lebih kuat dan 30% lebih ringan.

 

Tas dengan perpaduan bahan antara polyelable dan darklucent ini akan membuat tampilan kamu jadi lebih unik. Kedua bahan tersebut dapat menahan air masuk ke dalam tas. Pada tas ini, terdapat juga dua saku di bagian dalam yang memudahkan kamu untuk mengatur berbagai barang.

 

gapah waist bag dari torch

Untuk kamu yang ingin tampil simpel, tetapi tetap elegan, kamu bisa pakai Gapah Waist Bag. Tasnya cocok dipakai oleh laki-laki atau perempuan yang hobi jalan-jalan, hiking, atau berolahraga. Bentuknya simpel dengan sentuhan warna kontras di bagian pinggir tas.

 

Selain itu, kamu juga dapat menyimpan semua barang penting kamu dalam tas ini dengan mudah. Jadi barang-barangmu jauh lebih aman dibandingkan disimpan di saku celana.

 

Damyang 2 in 1 (Waist Bag dan Clutch)

Waist bag keren satu ini bisa kamu gunakan dengan dua style, yaitu dikenakan di area pinggang atau jadi clutch. Terdapat buckle strap yang bisa disesuaikan dengan ukuran badan yang dilengkapi juga dengan strap lock. Damyang 2 in 1 ini merupakan tas seri darklucent yang resletingnya sudah 100% waterproof. Bisa kamu gunakan untuk hangout maupun traveling.

 

Pada bagian kompartemen terdapat dua slot yang muat untuk menaruh barang-barang kecil seperti earphone dan charger cable. Untuk saku depan bisa kamu gunakan untuk menaruh ponsel, masker cadangan, dan alat make up. 

 

Aichi Waist Bag

Tas keren satu ini cocok buat Sobat Torch yang ingin tampil simpel dan elegan. Aichi Waist Bag dilengkapi dengan kompartemen yang lebih luas dari jenis waist bag lainnya yang tersedia di Torch. Hal ini menjadi alasan penting mengapa tas ini cocok untuk menemani perjalanan kamu saat traveling.

 

Kompartemen yang luas pada tas ini membuat kamu bisa menyimpan berbagai barang esensial. Di dalam saku utamanya terdapat dua saku lagi yang bisa Sobat Torch gunakan untuk menyimpan earphone dan charger cable.

 

Setelah mengetahui beberapa cara pakai waist bag untuk beragam style dan kebutuhan, kini kamu bisa mempraktikkannya dengan memiliki rekomendasi tas keren dari Torch. Dapatkan waist tag kekinian ini untuk #SolusiKeren kamu di situs resmi Torch sekarang juga!

Back to blog

Leave a comment