WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Rekomendasi Model Jaket Touring Terbaik


jaket touring terbaik

Melakukan touring ke berbagai tempat cantik di Indonesia memberikan kenangan yang tidak akan terlupakan. Namun Sobat Torch perlu melakukan persiapan terbaik supaya touring berjalan lancar. Contohnya seperti mempersiapkan jaket touring terbaik. Jaket sangat krusial digunakan untuk melindungi Sobat Torch dari angin ataupun cuaca ekstrem lainnya yang dapat mengganggu kesehatan fisik.


Apalagi dengan keberadaan pandemi yang masih belum selesai dengan sempurna, Sobat Torch sudah sepatutnya menjaga kesehatan tubuh. Pasalnya imun tubuh yang mulai menurun akan menjadi jalan masuk utama bagi virus dan bakteri untuk masuk serta berkembang biak.


Itu sebabnya kali ini Torch akan memberikan rekomendasi jaket-jaket touring terbaik untuk menemani perjalanan, menjaga kesehatan, serta melengkapi fashion kamu. Simak langsung informasinya di bawah ini ya Sob! 


Apa Itu Touring?


Touring adalah istilah yang sering digunakan untuk menggambarkan perjalanan jauh dengan sekelompok orang. Sering kali perjalanan jauh dilakukan dengan melintasi beberapa kota hingga provinsi.


Jadi sudah mulai terbayang perjalanan jauh yang ditempuh seperti apa, bukan? Oleh karena itu kamu perlu menggunakan jaket berkualitas untuk melindungi diri dari segala angin, debu, panas, dan hujan.


Jangan sampai fisikmu melemah hingga mengganggu kegiatan touring. Bukannya senang, kamu malah harus beristirahat selama beberapa hari ke depan dan tertinggal dengan rombongan.


Biasanya kata touring mengacu kepada perjalanan jauh dengan menggunakan transportasi sepeda motor. Meski bisa juga menggunakan mobil, tetapi kali ini Torch akan lebih membahas kegiatan touring dengan sepeda motor. 


Apa Manfaat Melakukan Kegiatan Touring?


Melakukan perjalanan jauh bersama banyak orang alias touring, pasti memiliki manfaatnya tersendiri. Tentunya akan ada banyak usaha, waktu, dan uang yang harus dikeluarkan. Namun semua itu sebanding dengan manfaat yang akan kamu rasakan. Coba perhatikan beberapa manfaatnya berikut ini.


1. Menciptakan Kenangan Baru


Kenangan baru pasti akan tercipta setiap kali kamu melakukan perjalanan. Apalagi kalau melakukannya bersama orang-orang tercinta, maka sudah seharusnya kenangan baru yang menyenangkan dan memorable akan terbentuk.


Hubungan dan komunikasi juga makin erat karena menghabiskan waktu yang cukup lama saat touring. Suka duka, kesulitan atau kesenangan selama touring, semua itu menjadi bagian yang tidak akan terlupakan dalam hidup.


2. Menghilangkan Rasa Stres


Melakukan touring dengan sepeda motor juga dapat membantu kamu menghilangkan stres. Semua penat kehidupan tentang keluarga, pekerjaan, dan masa depan menjadi beberapa hal yang bisa membuat stres.


Namun perjalanan panjang tersebut akan membuatmu pergi sebentar dari rasa stres yang sering mencekik. Melihat indahnya pemandangan, mencoba berbagai makanan khas, melakukan aktivitas outdoor, ataupun berbelanja akan mengurangi tekanan yang sedang dipikul. 


3. Meningkatkan Kekuatan Fisik


Berkendara sepeda motor selama beberapa hari pasti membutuhkan banyak tenaga. Tidak mudah untuk mengendarai motor dalam waktu panjang dan berhari-hari. Namun jika kamu melakukannya beberapa kali maka kelelahan tidak akan terlalu terasa. Tubuhmu seperti sudah terbiasa dengan aktivitas berat yang membutuhkan banyak tenaga.


4. Meningkatkan Spiritual


Meningkatkan spiritual maksudnya kamu dapat mengenal diri sendiri lebih dalam dari sebelumnya. Perjalanan yang dilakukan sering kali menyediakan waktu untukmu berpikir atau berefleksi tentang kehidupan serta masalah yang ada. Kamu jadi bisa menemukan ketenangan yang selama ini dicari-cari dalam kehidupan.


Apa yang Perlu Diperhatikan Sebelum dan Ketika Melakukan Touring?


Persiapan sudah pasti harus dilakukan sebelum kamu melakukan touring. Perjalananmu bisa sangat berantakan dan penuh masalah apabila tidak menyiapkan barang bawaan yang dibutuhkan. Supaya touring jadi menyenangkan, langsung siapkan beberapa hal berikut.


1. Service Kendaraan


Pertama-tama kamu harus memeriksakan keadaan kendaraan ke bengkel resmi supaya kondisinya tetap prima. Coba bayangkan apa yang terjadi apabila sepeda motor tidak diservis. Potensi masalah atau kecelakaan lalu lintas pasti akan lebih besar.


Selain itu kamu jadi tidak bisa menikmati perjalanan secara menyeluruh karena terlalu khawatir akan keadaan sepeda motor yang tidak baik. Jadi pastikan kamu sudah melakukan service supaya tidak terjadi masalah yang tidak diinginkan. 


2. Jaga Kesehatan Fisik


Kesehatan fisik kamu sangat penting untuk dijaga apabila melakukan touring dengan tujuan yang sangat jauh. Mengendarai motor di jalanan selama beberapa hari memerlukan fisik yang sangat kuat agar perjalanan yang dilakukan jadi menyenangkan.


Percuma saja melakukan touring tanpa kesehatan yang baik karena hal tersebut hanya akan mencelakakan diri sendiri dan orang lain.


3. Pelajari Rute yang Dilewati


Mempelajari rute yang harus dilewati sangat penting supaya kamu mendapatkan gambaran berapa jarak yang ditempuh. Memahami rute juga membantu kamu untuk tidak tersesat ketika touring dilakukan. Bahkan kamu jadi tahu di mana saja tempat paling enak dan nyaman untuk beristirahat melepas lelah sementara.


4. Pelajari Informasi Touring yang akan Dilakukan


Biasanya kegiatan touring memiliki briefing tentang perjalanan yang akan dilakukan. Nah pelajari informasi dari briefing tersebut agar kamu tidak tersesat atau melakukan kesalahan yang fatal.


5. Buat Daftar Barang Bawaan dan Siapkan


Untuk memudahkan kamu menyiapkan barang bawaan, coba buat daftar barang-barang apa saja yang perlu dibawa. Daftar seperti ini akan memudahkan kamu untuk menemukan serta meminimalkan ketertinggalan barang.


6. Pilih Tas Terbaik


Jangan lupa pilih tas terbaik yang mendukung touring. Itu berarti tas yang digunakan harus memiliki kapasitas besar, mudah diakses, nyaman, dan kuat. Kualitas yang baru saja disebutkan bisa langsung kamu temukan di official store Torch. Coba kunjungi website Torch dan temukan tas yang kamu butuhkan.


7. Siapkan Uang


Jangan lupa siapkan uang untuk melakukan touring dengan tenang. Kamu bisa langsung melakukan perhitungan kasar untuk mengetahui jumlah biaya yang dibutuhkan selama perjalanan. Mempersiapkan budget jelas sangat penting agar kamu tidak berhenti di tengah jalan karena kehabisan uang.


Rekomendasi Jaket Touring Terbaik dari Torch


Salah satu barang yang paling penting untuk disiapkan adalah pakaian keselamatan. Mulai dari helm, jaket, hingga sepatu perlu disiapkan baik-baik dan memenuhi kebutuhan perjalanan.


Contohnya seperti jaket yang harus windproof untuk menghalang atau memecah angin agar kamu tidak sakit. Itu sebabnya Torch punya beberapa rekomendasi jaket touring terbaik yang memenuhi kriteria sesuai kebutuhan. 


1. Minwoo Packable Jacket


Minwoo Packable Jacket merupakan series jaket yang mudah dilipat dengan desain keren ala Torch. Mengedepankan fungsi, kegunaan, dan efisiensi, jaket satu ini pasti memenuhi kebutuhanmu selama perjalanan.


Terdapat fitur windproof untuk menahan angin kencang masuk ke dalam tubuh. Ada juga fitur waterproof supaya kamu tidak langsung kebasahan ketika hujan rintik sedang berlangsung. Kemudian daya tahannya sangat kuat karena menggunakan bahan unggulan dari Torch yaitu Polyester-Ripstop. Jaket satu ini cocok banget untuk menemani seluruh perjalanan yang kamu lakukan.


2. Jongdae Packable Jacket


Kemudian ada Jongdae Packable Jacket yang juga tepat digunakan untuk touring. Jaket ini dapat menahan angin kencang dan hujan sedang yang terjadi selama perjalanan jauh.


Selain semua fiturnya yang sangat keren, jaket satu ini memiliki keunggulan dalam fleksibilitasnya. Kamu bisa langsung melipatnya menjadi seukuran tangan sehingga akan menghemat space dari tas yang digunakan.


3. Junha Packable Jacket


Last but not least, terdapat Junha Packable Jacket yang didesain dengan 2 tone color supaya penampilan touring tetap trendy dan tidak ketinggalan zaman.


Soal kenyamanan dan keamanan jaket ini tidak perlu diragukan lagi karena seluruh produk Torch dibuat hanya dengan bahan-bahan terbaik. Torch memastikan setiap pelanggan puas dengan produk yang dibuat serta memberikan manfaat yang memang dibutuhkan.


Jadi jaket seperti apa yang akan Sobat Torch pilih? Pastikan jaket tersebut memiliki semua yang kamu butuhkan untuk membuat perjalanan jadi menyenangkan.

Semoga informasi dan rekomendasi tentang jaket touring terbaik dapat membantu Sobat Torch mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan. Dapatkan jaket touring terbaik dengan kualitas unggulan hanya di official store Torch sekarang!


Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Black
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Cactus Green
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Namjoon Oversized Tshirt - Cactus Green
Rp 198,000.00Rp 148,500.00

Cari