waist bag pria

Waist Bag Nomor 1 dari Torch!

Waist bag jadi salah satu tas favorit Jon saat keluar rumah. Selain simple, waist bag udah lebih dari cukup untuk bawa barang-barang penting. Nah sekarang Jon mau bahas waist bag nomor 1 dari Torch! Ada yang bisa tebak? Yess Hamura, waist bag yang jadi idola banyak orang.


Karena Jon ini orangnya suka berpetualang, mau itu hiking, sepedahan, traveling, atau sekedar jalan-jalan dan nongkrong bareng temen, Hamura waist bag selalu siap buat nemenin. Desainnya yang compact bikin penampilan Jon makin stand out.


Kalau lagi jalan, nggak perlu lagi ribet nyakuin dompet karena waist bag ini bisa juga jadi alternatif dompet. Cukup bawa card holder, di masa pandemi kaya gini transaksi cashless rasanya lebih aman juga.

Hamura waist bag orange peel


Penasaran sama barang-barang apa aja yang biasa Jon bawa buat jalan-jalan? Oke, karena Hamura waist bag ini cukup besar dan luas biasanya di kompartemen utama Jon bawa Traveler’s Sajjada, charger handphone, dan juga sarung tangan. Untuk di kompartemen depan nggak lupa untuk bawa headset dan hand sanitizer.


Masih ada kompartemen belakang untuk menyimpan barang-barang berharga seperti handphone dan card holder. Kompartemen ini aman untuk barang berharga karena paling dekat dengan tubuh kita dan jauh dari jangkauan orang lain. All in one bukan?


Untuk warnanya sendiri Hamura punya banyak pilihan, jadi Jon bisa pilih dan mix & match sama outfit. Biar matching gitu lho hehe. Mau dipakai di pinggang atau di dada, tetep keren Sob! Selain caviar black, ada juga warna orange peel, everglade tosca, legion blue, dan sicamore green. Sob bisa klik di sini.
Back to blog

Leave a comment