BEST SELLER

WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

3 Cara Pake Neck Wallet Biar Makin Kece!

Membawa barang esensial jadi kebutuhan setiap orang saat menjalani aktivitas harian maupun bepergian. Namun di sisi lain, barang bawaan tidak selalu berukuran besar. Maka dari itu, kita perlu tempat penyimpanan yang relatif kecil agar bisa membawa barang penting dengan praktis dan ringkas. Kabar baiknya, kebutuhan akan tempat penyimpanan kecil ini akhirnya bisa terpenuhi, berkat kehadiran aksesori berukuran mini seperti neck wallet

Nah, bicara soal neck wallet, dompet ini termasuk salah satu aksesori yang paling digemari karena selain dapat menyimpan barang dengan praktis dan ringkas, juga bisa menunjang penampilan. Menariknya lagi, neck wallet tidak harus dipakai dengan cara dikalungkan di leher lho. Karena sebenarnya, ada cara pakai alternatif yang tak kalah oke punya.

Hmm, pasti Sobat Torch sudah pada penasaran kan tentang cara pakai alternatif neck wallet ini? Tenang Sob, karena Torch siap menjawab keingintahuan kalian. Namun sebelum itu, yuk kita ketahui dulu karakteristik neck wallet dalam informasi di bawah ini. 

Karakteristik Neck Wallet 

Neck wallet adalah jenis dompet yang dilengkapi tali yang bisa dikalungkan di leher. Meski ukurannya tidak terlalu besar, neck wallet masih bisa diandalkan untuk membawa beberapa barang kecil seperti ponsel, uang tunai, flashdisk, hingga kartu sakti. Belum lagi neck wallet juga mudah dibawa kemana-mana berkat desainnya yang praktis dan ringkas. 

Yang menarik, seiring berjalannya waktu neck wallet tak hanya sebatas jadi tempat penyimpanan barang. Namun lebih dari itu, neck wallet juga dapat menyempurnakan penampilan dan menambah kepercayaan diri pemakainya. Neck wallet kini menjelma jadi aksesori fashion yang sering dipakai saat hangout maupun nongkrong bareng.

Nah, selama ini sobat Torch mungkin mengira neck wallet hanya bisa dipakai dengan cara dikalungkan di leher. Padahal masih ada cara lain lho yang tak kalah keren untuk dicoba. Penasaran seperti apa cara pakainya? Ini dia tipsnya dari Torch.

Dijadikan Sling Wallet

Cara pakai ini menjadikan neck wallet terlihat seperti sling bag alias tas selempang. Langkah-langkah pemakaiannya juga cukup mudah kok. Cukup gantungkan dompet pada bahu atau bisa juga disilangkan pada badan. 

Cara pakai ini sendiri cocok digunakan saat bepergian atau jalan-jalan santai.

Diikatkan Pada Pinggang 

Cara pakai alternatif neck wallet berikutnya terinspirasi dari waist bag. Ya, seperti cara memakai waist bag asli, kalian bisa mengikatkan dompet pada pinggang. 

Cara pakai ini biasanya cocok buat aktivitas dimana kita sering mengambil dan memasukkan barang keperluan. Misalnya saja seperti aktivitas berjualan, atau berkeliling sambil sesekali membuat catatan di ponsel.

 Nah, itu dia cara pakai alternatif neck wallet yang keren dan patut kalian coba. 

Oh ya, ada satu hal penting yang perlu diketahui nih Sob. Jadi, cara pakai alternatif ini hanya bisa digunakan jika neck wallet kalian mempunyai strap yang bisa diatur. Contohnya saja seperti neck wallet Gangwon, Incheon dan Osan, yang merupakan neck wallet dari Torch. Untuk melihat koleksi neck wallet, Sob bisa klik di sini.

Namun selain strap yang bisa diatur, ketiga neck wallet ini juga punya fitur lain yang sangat bermanfaat. Fitur ini tidak lain adalah kompartemen utama yang dibekali banyak slot, sehingga barang bawaan kalian bisa ditaruh dengan rapi. 

Baik Sob, sekian dulu informasi dari Torch soal cara pakai alternatif neck wallet. Apabila suatu saat kalian bosan dengan cara dikalungkan di leher, maka tinggal gunakan aja cara pakai alternatif yang sudah disampaikan Torch. Selamat mencoba ya, Sob! 

Jangan lewatkan juga PROMO TERBESAR 2.2 dari Torch! :) 

Cari