Koleksi Tas Sekolah Baru dari Torch - Academy Collection

Koleksi Tas Sekolah Baru dari Torch - Academy Collection

Bandung, 24 Juni 2023 - Torch meluncurkan Academy Collection untuk siswa-siswa sekolah, untuk menemani perjalanan mereka mengenali diri sendiri dan menemukan perannya di masyarakat

 

Academy Collection merupakan suatu ekosistem produk untuk siswa sekolah dengan konsep modular. Ada 10 produk dari Academy Collection, yakni Techno Daypack, Aztro Daypack, Oseano Daypack, Arzi Tote Backpack, Travi Travel Pouch, Rapor Travel Pouch, Jurna Travel Pouch, Traine Organizer, Earle Keychain Wall, dan Antro Pouch.

 

Tas-tas sekolah dalam koleksi modular ini bisa saling dipasang-tempel atau dipakai terpisah. Misalnya, pouch atau tas kecil Traine atau Travi bisa dipasangkan pada keempat tas ranselnya. Namun, tas kecil ini juga bisa dipakai sebagai tas selempang dengan memasang strap tambahan.

 

Nikmati promo Gratis Pin 8 Kecerdasan + Custom Tumbler untuk setiap pembelian tas sekolah dalam Academy Collection ini di webstore Torch.

 

Apa itu Pin 8 Kecerdasan? Ya, koleksi tas ransel sekolah ini terinspirasi dari delapan tipe kecerdasan manusia, sebuah teori dari Howard Gardner. Teorinya menegaskan bahwa kecerdasan manusia tidak tunggal, seperti yang ditampilkan oleh pengukuran IQ. Setidaknya, terdapat delapan tipe kecerdasan manusia dan setiap orang bisa memiliki lebih dari satu tipe.

 

Merespons hal itu, Torch menghadirkan laman interaktif berupa Kuis 8 Kecerdasan yang bisa diakses oleh publik. Kuis itu akan memberikan hasil tipe kecerdasan yang dapat menjadi acuan adik, anak, keponakan, bahkan Anda sendiri dalam menentukan jurusan kuliah atau pekerjaan yang akan diambil. 


Di laman hasil kuis interaktif tersebut, akan muncul rekomendasi tipe kecerdasan Anda. Pilih pin gratisnya sesuai dengan hasil yang Anda peroleh. Dapatkan juga rekomendasi produk Academy Collection yang sesuai, lalu intip informasinya melalui webstore Torch.

 

Cek kuisnya dengan klik di sini.

Back to blog

3 comments

wEhTGAnLQr

MJhXWKOP

MZGPIezE

YzMjWDZtwyE

tYBpAzGvInOs

hNEYwfVXt

Leave a comment