Serba-Serbi New Arrival Accessories!

Selama ini aksesoris mungkin hanya dianggap sebagai pelengkap saja. Padahal sebenarnya, aksesoris juga berperan penting untuk menyempurnakan penampilan hingga meningkatkan rasa percaya diri.

Bahkan di situasi tertentu, aksesoris juga ada yang bersifat esensial seperti topi, sarung tangan dan handuk. Karena fungsinya yang sangat penting, ketiga aksesoris ini pun seolah jadi bagian tak terpisahkan dari aktivitas harian kita.

Berangkat dari kenyataan ini, Torch mencoba memberikan solusi efektif dengan merilis topi, sarung tangan dan handuk terbaru untuk menunjang aktivitas harian Sob. Lalu seperti apa sih deretan aksesoris terbaru keluaran Torch ini? Berikut ulasan selengkapnya.

1. Topi

Barcode Baseball Hat

 

Buat sob yang suka topi bertema olahraga, ada yang baru nih dari Torch. Namanya Barcode Baseball Hat yang selain cocok untuk aktivitas outdoor atau olahraga, juga cocok untuk menambah daya tarik outfit harian kamu.

Topi ini pun memiliki logo dengan desain barcode, yang membuatnya jadi keunikan tersendiri dan bisa bikin penampilan sob lain daripada yang lain.

Lalu soal bahan, topi ini terbuat dari canvas sehingga teksturnya kuat dan tidak mudah rusak. Yang tak kalah penting, topi ini juga dilengkapi adjustable strap yang bisa disesuaikan dengan ukuran kepala kamu. Oh ya Sob, Barcode Baseball Hat tersedia dalam dua varian warna lho, yaitu black dan dark grey.

Semua varian Barcode Baseball Hat dibanderol Rp148.000,00 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official store Torch ya.

Consonant Baseball Hat

Sama seperti topi sebelumnya, topi terbaru Torch ini masih bertema baseball. Namanya Consonant Baseball Hat dan mengusung warna navy.

Berkat desain yang punya kesan sporty sekaligus keren, topi ini tak hanya cocok buat penggemar olahraga atau aktivitas outdoor, tapi juga cocok dijadikan aksesoris untuk menunjang penampilan harian kamu Sob.

Anyway, Consonant Baseball Hat terbuat dari bahan canvas, sehingga topi ini punya tekstur kuat dan tak mudah rusak. Disamping itu, topinya juga telah dilengkapi adjustable strap agar kamu bisa menyesuaikannya dengan ukuran kepala.

Consonant Baseball Hat dibanderol Rp148.000,00 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official store Torch ya.

Concept Bucket Hat

 

Setiap orang tentu memiliki selera topi yang beragam. Ada yang suka topi colorful dan penuh motif, ada juga yang suka simpel tapi tetap keren. Nah, kalau selera Sob masuk kategori terakhir, ada kabar menarik nih. Karena Torch telah merilis topi terbaru bernama Concept Bucket Hat, yang dalam hadir dua varian warna yaitu black dan olive.

Sesuai selera Sob, topi ini didesain dengan model simpel dan keren. Dan menariknya lagi, topinya membawa logo Torch yang dipadu dengan tulisan “stay strong, safe, struggle”. Jadi Concept Bucket Hat tak sekadar untuk aksesoris fashion aja Sob, tapi juga menyuarakan pesan motivasi yang bermakna.

Keistimewaan lainnya, topi ini terbuat dari bahan ripstop yang terkenal ringan, kuat dan tidak mudah robek. Bagian bawah topi yang lebar dan melingkar pun efektif untuk melindungi kepala dari teriknya sinar matahari. Untuk itulah, topi ini bisa dibilang cocok dipakai untuk berbagai aktivitas outdoor, terutama saat kamu lagi travelling.

Semua varian Concept Bucket Hat dibanderol Rp148.000,00 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official store Torch ya.

Travel Seekers Bucket Hat

Travel Seekers Bucket Hat jadi topi terbaru Torch lainnya yang hadir dengan model simpel dan keren.Dengan membawa logo Torch yang diwarnai gold, Travel Seekers Bucket Hat pun memancarkan kesan premium. Selain itu, topi ini juga mudah dipadukan dengan outfit harian berkat warna dasarnya yang bersifat cukup netral, yaitu navy.

Sob juga tak perlu khawatir dengan build quality topi satu ini. Karena Travel Seekers Bucket Hat terbuat dari bahan ripstop yang ringan, kuat, dan tidak mudah robek. Itulah kenapa, topi ini cocok dipakai untuk aktivitas yang butuh mobilitas tinggi seperti traveling.

Travel Seekers Bucket Hat dibanderol Rp 128.000 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official store Torch ya.

 

2. Sarung Tangan

Greg

 

Buat Sob yang demen aktivitas bermotor atau bersepeda, pastinya sarung tangan jadi aksesoris yang sering dipakai ya. Apalagi kalau kedua aktivitas tersebut dilakukan setiap hari, maka sarung tangan tentu wajib ada buat melindungi tangan Sob.

Nah, menariknya nih, Torch telah merilis sarung tangan terbaru yang cocok dipakai saat bermotor atau bersepeda. Namanya adalah Greg yang hadir dengan dua varian warna, yaitu black red dan black white. Greg pun tersedia dalam dua ukuran, yakni M (untuk panjang telapak tangan 20-21 cm) dan L (untuk panjang telapak tangan 21-22 cm).

Selain penampilannya yang keren, sarung tangan ini juga punya bahan yang oke banget. Karena Greg terbuat dari bahan spandex yang halus, elastis dan menyerap keringat. Dan yang tak kalah penting, bahan spandex juga dapat menahan sinar matahari, sehingga tangan kamu tak mudah hitam saat memakai Greg.

Semua varian Greg dibanderol Rp 158.000 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official store Torch ya.

Marc

Selain Greg, Torch juga meluncurkan sarung tangan terbaru lainnya yang cocok untuk aktivitas bermotor maupun bersepeda.

Mengusung nama Marc, sarung tangan ini memiliki dua ukuran, yakni M (untuk panjang telapak tangan 20-21 cm) dan L (untuk panjang telapak tangan 21-22 cm). Sedangkan untuk warnanya ada dua varian, yaitu black yellow dan all black.

Sama seperti Greg, Marc membawa desain yang simpel tapi tetap keren. Sarung tangan ini juga berbahan spandex yang halus, elastis, menyerap keringat dan dapat menahan sinar matahari. Mengingat kualitasnya serupa dengan Greg, Marc sepertinya cocok banget dikoleksi buat selingan ya sob.

Semua varian Marc dibanderol Rp168.000,00 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official store Torch ya.

Robin

Di tengah masa pandemi seperti sekarang, bersepeda atau gowes jadi salah satu olahraga favorit untuk menjaga kesehatan. Bahkan saat ini gowes sedang menjadi tren karena olahraga ini sangat murah dan mudah dilakukan siapa saja. Nah, kalau kamu kebetulan juga suka gowes, ada produk terbaru yang menarik nih dari Torch.

Produk ini adalah sarung tangan bernama Robin yang memiliki warna red orange dan blue green. Motif sarung tangannya pun keren banget, karena mengusung desain futuristik seperti di film-film sci-fi.

Lalu untuk ukurannya, Robin menawarkan dua pilihan, yakni M (untuk panjang telapak tangan 20-21 cm) dan L (untuk panjang telapak tangan 21-22 cm). Oh ya Sob, Robin terbuat dari bahan poly sublime print yang elastis dan menyerap keringat. Jadi cocok banget deh dipakai buat gowes.

Robin dibanderol Rp158.000,00 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official webTorch ya.

Sagan

Serupa dengan Robin, Sagan adalah sarung tangan terbaru Torch yang cocok untuk bersepeda alias gowes.

Ukurannya pun juga ada dua varian, yakni M (untuk panjang telapak tangan 20-21 cm) dan L (untuk panjang telapak tangan 21-22 cm). Sedangkan untuk bahannya, Sagan juga menggunakan poly sublime print yang elastis dan menyerap keringat. Jadi tak perlu diragukan lagi deh soal kecocokan Sagan untuk gowes.

Nah, yang membedakan dengan Robin, Sagan mengusung warna black blue yang dipadu dengan motif retro. Alhasil, Sagan pasti cocok buat kamu yang suka tema klasik atau vintage.

Sagan dibanderol Rp 148.000 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official web Torch ya.

Handuk

Microfiber Towel

Aktivitas outdoor dan olahraga seringkali kali menyebabkan tubuh kita mengeluarkan banyak keringat. Apalagi jika dilakukan saat cuaca lagi panas, kucuran keringat pun semakin menjadi hingga membuat kita risih.

Kalau kamu kebetulan sering mengalami kejadian ini, jangan khawatir sob. Karena sekarang Torch memiliki solusi efektif berupa Microfiber Towel.

Seperti namanya, handuk berwarna grey ini terbuat dari kain microfiber yang punya daya serap tinggi terhadap cairan. Karena itulah handuk ini bisa cepat kering setelah digunakan.

Oh ya, microfiber juga ampuh membersihkan kotoran seperti debu dan minyak yang biasanya menempel di kulit saat kita berada di luar. Jadi Microfiber Towel memang cocok banget nih untuk kamu yang suka aktivitas outdoor atau hobi olahraga.

Kelebihan lainnya, aksesoris terbaru Torch ini dilengkapi pouch untuk tempat penyimpanan handuk. Alhasil, Microfiber Towel jadi ringkas dan mudah dibawa kemana-kemana.

Microfiber Towel dibanderol Rp178.000,00 dan bisa kamu dapatkan dengan memesan langsung di official store Torch ya.

Well, itulah tadi deretan aksesoris terbaru keluaran Torch yang siap menunjang aktivitas harian kamu. Jangan lupa ya, sob bisa mendapatkan semua aksesoris tadi dengan order langsung di official store Torch. Menariknya lagi nih, Torch dapat mengirim produk pesanan Sob ke seluruh wilayah di Indonesia secara gratis.

Back to blog

Leave a comment