6 Rekomendasi Tas Selempang Pria Terbaik dari Torch

6 Rekomendasi Tas Selempang Pria Terbaik dari Torch

Halo Sobat Torch! Punya tas stylish itu sudah jadi salah satu kebutuhan mutlak untuk lengkapi penampilan sekaligus dukung aktivitas sehari-hari kamu. Nah, Torch punya rekomendasi spesial tas selempang atau sling bag pria terbaik nih buat Sobat Torch.

 

Lewat artikel ini, Torch akan bahas mulai dari manfaat pakai sling bag, alasan kenapa harus pilih tas selempang dari Torch, sampai rekomendasi pilihan sling bag pria terbaik dari Torch yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 

Penasaran apa aja rekomendasinya? Yuk simak ulasan selengkapnya di artikel ini sampai tuntas! Siapkan catatan kecil Sobat, karena nantinya kita bakal ada banyak referensi sling bag keren yang bisa jadi inspirasi style kamu!

 

Manfaat Tas Selempang atau Sling Bag

Tas selempang atau sling bag adalah jenis tas dengan desain yang bisa kamu kaitkan di salah satu bahu kamu. Tas ini dirancang khusus agar bisa dibawa dengan nyaman saat beraktivitas. Dengan ciri khasnya yang "menggantung" di salah satu bahu, tas selempang memiliki sejumlah keuntungan. Berikut beberapa manfaat menggunakan tas selempang yang bisa Sobat Torch dapatkan:

 

Praktis dan Nyaman Dibawa

Tas selempang bisa dibawa dengan nyaman tanpa takut jatuh karena bagian strap-nya yang melingkari salah satu bahu kamu.

 

Meningkatkan Kemudahan Bergerak

Desain tas yang hanya menyamping di satu sisi ini membuat kamu lebih leluasa bergerak karena tangan kanan dan kiri menjadi bebas sepenuhnya.

 

Penampilan Menjadi Lebih Stylish

Model tas selempang memiliki tampilan lebih gagah dan keren ketimbang ransel atau tas jinjing biasa apalagi jika Sobat Torch memilih model yang sesuai dengan gayamu. 

 

Nah, setelah mengetahui beragam manfaat menggunakan tas selempang di atas, saatnya memilih tas selempang pria berkualitas yang stylish, fungsional, dan tentunya worth it dan sesuai dengan kebutuhan dan budget Sobat Torch. Namun, sebelum masuk ke rekomendasinya, Torch akan menjelaskan alasan Sobat Torch harus memilih tas selempang pria dari Torch di pembahasan selanjutnya.

 

Alasan Kamu Harus Memilih Tas Selempang Pria Dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan traveling lainnya yang tak hanya simpel, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen perjalanan.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch menawarkan salah satu produk Torch, yaitu tas selempang atau sling bag untuk pria dengan benefit produk sebagai berikut:

Kualitas Superior

Kualitasnya yang superior karena menggunakan bahan pilihan berstandar tinggi untuk membuatnya tetap awet dan nyaman untuk digunakan.

 

Desain Inovatif dan Variatif

Desain tas Torch yang sangat variatif dan inovatif Torch selalu mengikuti tren fashion terkini dan menawarkan beragam fitur untuk membantu Sobat Torch 

 

Mudah Ditukar

Jika terjadi kerusakan pada barang yang baru diterima, kamu bisa segera mengontak CS Officer Torch saat itu juga dan menukarnya dengan barang yang baru.

 

Flat Ongkir

Ongkos kirimnya flat atau sama rata ke seluruh kota di Indonesia tanpa minimum batas pembelian.

 

Garansi Ongkir

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.

 

Nah, dari alasan tersebut pastinya Sobat Torch dapat membandingkan tas selepang mana yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhanmu. Tanpa perlu ragu lagi, Torch akan memberikan 6 rekomendasi tas selempang atau sling bag pria paling oke dengan fitur lengkap, desain menarik, dan kualitas terjamin. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasan setelah ini ya!

 Rekomendasi Tas Selempang atau Sling Bag Pria Terbaik dari Torch

Berikut ini adalah 6 rekomendasi tas selempang atau sling bag pria terbaik dari Torch yang wajib Sobat Torch pertimbangkan:

 

Lebih simple, lebih minimalis. Tas yang cocok banget dipakai ke kantor, kuliah, bahkan anak sekolah juga oke banget pakai tas ini. Bahannya 2 kali lebih kuat dan 30% lebih ringan. Nyaman digunakan dan muat banyak barang. List fitur Hakgyo Tas Selempang:

- Water Repellent

- Kompartemen utama dan kompartemen laptop

- Saku depan, belakang, dan samping

- Vision Resleting

- Compass Puller

- Dimensi: 39x26x14 cm

- Varian warna: Black dan Grey

 

2. Inje Passport Sling

Butuh tas kecil untuk nemenin perjalanan kamu? Tas kecil yang bisa di-sling ataupun dibawa seperti clutch. Desainnya modern dan muat banyak barang. List fitur Inje Passport Sling:

- Tas 2 in 1

- Tas kecil tapi isinya lengkap

- Water Repellent

- 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan

- Mobilitas tinggi

- Strap mudah dibongkar pasang

 

 

Tas yang didesain khusus untukmu yang hobi bersepeda atau melakukan riding. Selain keren, tas ini juga mempunyai fitur spesial yaitu dapat dijadikan chest bag dan sling bag. Pakai Jeomchon Chest Bag untuk menunjang hobimu. Terdapat banyak fitur yang memudahkanmu saat sunmori (sunday morning riding). Satu tas keren untuk beraktivitas seharian. List fitur Jeomchan:

- Water Repellent

- Bisa diatur sebagai chest bag atau sling bag

- Ada kompartemen utama dan sub-kompartemen

- Ada saku depan dan belakang

- Reflective panel

 

Ini dia tas yang pas untuk kamu yang punya style casual & punya karakter berbeda. Masuk dalam kategori sling bag, tas ini bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin membawa barang agak banyak namun tetap ringkas. Dengan kapasitas 5 liter tas ini bisa membawa semua barang-barang harian kamu tanpa rasa khawatir, dan yang pastinya lebih rapi Sob. Karena tas ini sudah dilengkapi sub kompartemen untuk menyimpan item2 kecil jadi lebih teratur (tidak acak2an).

 

Perbedaan antara yeosu dan yeoju hanya terletak pada designnya. Untuk Yeosu menggunakan design dengan pattern khas Arroline menjadikan tas ini berkesan lebih elegan, stylish, dan unik. List fitur Yeosu Crossbody dan Yeoju:

- Kapasitas 5 liter

- Ada kompartemen utama dan sub kompartemen

- Casual Style

- Dimensi tas: 40x20x7cm

- Berat kosong: 0,4kg

 

5. Kafi dan Kafa Sling Bag

Para pecinta crossbody yang ukurannya lebih kecil wajib merapat! Tas yang diciptakan khusus untuk kamu yang selalu tampil santai dan simple tapi tetap bawa ipad atau barang seukuran ipad sebagai benda wajib ke mana pun.

 

Perbedaan antara kafa dan kafi hanya terletak pada warna, design, dan tempat penyimpanannya. Kafa sling bag memiliki penyimpanan yang sedikit lebih besar dibanding kafi sling bagList fitur Kafi dan Kafa:

- Saku-saku fungsional

- Tablet/Ipad/Macbook Friendly

- Perpaduan desain 2 material

- Saku belakang lebih terjaga

- Water Repellent

- Atur tali tasnya sesuai dengan keinginan

 

Pergi ke kampus maupun kantor dengan tas simple anti ribet! Simpan barang-barang yang menunjang produktivitasmu dalam Cheonan Utility Sling Bag dan tampil keren setiap saat. List fitur Cheonan Sling Bag:

- Dapat dijadikan backpack atau sling bag dengan strap webbing yang dapat dilepas pasang

- Water Repellent

- Berkapasitas 12 Liter

- Terdiri dari 2 kompartemen utama dan juga sub kompartemen yang muat untuk laptop hingga ukuran 14 inci

- Terdapat saku depan untuk memudahkan penyimpanan barang

 

Nah, itulah 5 rekomendasi tas selempang atau sling bag terbaik dari Torch untuk Sobat Torch. Kamu juga bisa melihat promo bundling dari rekomendasi sling bag sebelumnya di page bundling Torch loh! Jadi tunggu apalagi? Jangan ragu memilih produk tas berkualitas dari Torch untuk menunjang penampilan dan aktivitasmu!

Back to blog

Leave a comment