Waist Bag

Travel Pouch

Backpack

Light Travel Backpack

Travel Backpack

Packing Organizer

Office Totebag

Laptop Sleeve

Jacket

Celana

T-Shirt

Shirt

Outerwear

Neck Wallet

Keychain

Wallet

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

Marvel Hero VS Villain

Konfirmasi Pembayaran

Torch Story

Sob, kalau kamu mau traveling dalam waktu dekat, penting banget buat kamu mencari rekomendasi tas untuk traveling yang nyaman dan bisa muat banyak barang bawaan. Tentunya Torch punya rekomendasi tas traveling yang bisa kamu gunakan. Kamu bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan, mulai dari modelnya, ukuran, hingga warna yang kamu sukai. Sebelum memilihnya, kamu harus tahu dulu nih Sob apa fungsi tas saat traveling.


Apa Saja Fungsi dari Tas untuk Traveling?


Fungsi utama tas traveling tentu untuk menyimpan barang-barang bawaan kamu jadi lebih rapi dan efisien. Namun, fungsinya gak terbatas cuma itu saja, tas untuk traveling juga berfungsi sebagai perlindungan barang yang kamu bawa. So, penting buat kamu punya tas traveling yang punya fitur perlindungan. Nah, untuk mengetahui lebih lanjut fungsi tas saat traveling, yuk simak selengkapnya di bawah ini.


1. Penyimpanan Barang


Tas untuk traveling memiliki fungsi utama sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang yang dibawa selama perjalanan. Termasuk pakaian, makanan, dokumen penting, dan barang-barang lain. Pastikan tas kamu memiliki banyak kompartemen yaa Sob.


2. Perlindungan Barang


Selain sebagai tempat penyimpanan, tas untuk traveling juga harus berperan sebagai pelindung barang-barang yang Sobat Torch bawa. Terutama untuk barang-barang elektronik seperti laptop atau kamera. Tas harus memiliki sistem perlindungan yang memastikan bahwa barang-barang tersebut tetap aman dan terlindungi dari kerusakan selama perjalanan. Fiturnya bisa berupa bantalan ganda, lapisan pelindung tambahan, atau sistem pengaman lainnya.


3. Memberikan Kemudahan dalam Pengangkutan Barang


Tas traveling juga harus mempermudah pengangkutan barang-barang yang hendak dibawa. Misalnya, tas harus memiliki pegangan atau tali yang nyaman untuk memastikan barang-barang dapat dibawa dengan mudah dan dapat diambil dengan cepat saat dibutuhkan. Artinya tas traveling harus memiliki desain yang ergonomis untuk memastikan beban barang-barang dapat didistribusikan dengan baik dan mengurangi risiko sakit atau nyeri saat membawa tas.


Apa Saja Rekomendasi Tas untuk Traveling yang Nyaman?


Torch punya rekomendasi tas traveling yang bisa kamu gunakan dengan nyaman. Mengingat tas untuk traveling dari Torch terbuat dari material yang berkualitas serta dilengkapi dengan fitur-fitur yang gak bikin kamu sakit saat mengenakannya. Kalau begitu, mari simak rekomendasi tas traveling dari Torch berikut ini.


1. Fujisawa 45+3 Liter


fujisawa 45+3 liter


Buat kamu yang hendak traveling selama 1 minggu, kamu bisa menggunakan travel backpack Fujisawa 45+3 Liter. Tas ini dilengkapi dengan 3 liter space ekstra, sehingga bisa muat lebih banyak barang selama liburan. Backpack ini terbuat dari bahan duralite nylon yang lebih kuat dan ringan dibandingkan polyester biasa.


Dilengkapi dengan 270 derajat zipper, kamu bisa mengatur barang bawaan dengan sangat mudah saat menggunakan tas ini. Untuk penyimpanan laptop pun disediakan kompartemen terpisah agar laptop tahan dari goncangan. Kompartemen 3 liter tambahannya terletak pada roll strop untuk menyimpan handuk atau baju tambahan.


2. Takahagi 40 Liter


sinpo backpack


Travel backpack Takahagi 40 Liter memiliki ukuran yang besar, tapi tetap cabin friendly kok Sob. Backpack ini bisa muat barang bawaan hingga 1 minggu yang dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat perjalanan kamu makin praktis dan nyaman.


Fitur-fiturnya terdiri dari resleting yang sangat lebar untuk mengatur barang bawaan jadi lebih mudah. Ada juga fitur suspension system untuk melindungi laptop dari guncangan. Dilengkapi juga dengan towel loader dan under cloth mesh untuk memisahkan baju atau handuk basah. Efisien bukan kalau kamu pakai backpack ini buat traveling?


3. Ishikari 20 + 2 Liter


ishikari 20 liter


Apakah kamu seorang light packer? Jika benar, kamu bisa menggunakan Ishikari 20 + 2 Liter saat traveling. Tidak hanya didesain ergonomis, backpack ini memiliki desain yang stylish, tampilan kamu pun jadi makin keren. Sobat Torch bisa menggunakan backpack ini saat traveling 3 hari 2 malam dengan konsep light packer.


Backpack ini dilengkapi dengan Ergo S Shaped Shoulder untuk kenyamanan tubuh kamu saat mengenakannya. Ada juga kompartemen 2 liter pada bagian flip top yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan baju kotor selama traveling. Kamu juga gak perlu khawatir laptop kamu rusak, karena backpack ini memiliki kompartemen khusus untuk laptop.


4. Seo 30 Liter


seo 30 liter


Untuk kamu yang punya mobilitas tinggi dan berencana traveling sekitar 1-4 hari dan membawa laptop, maka Seo 30 Liter menjadi backpack yang tepat yang bisa kamu pakai. Bahan tasnya 30% lebih ringan dari tas pada umumnya, tetapi 2 kali lebih kuat. Jadi, saat kamu bawa banyak barang bawaan pun gak bikin tas ini terasa berat.


Selain itu, shoulder strap-nya juga dirancang seergonomis mungkin, jadi gak bikin pundak kamu merasa pegal. Pada bagian belakang tas ini juga dilengkapi dengan sistem airbender yang bikin kamu nyaman saat mengenakannya. Punggung kamu tidak akan terasa panas, meski menggunakan tas ini dalam waktu yang lama.


Bagaimana Cara Memilih Tas untuk Traveling yang Tepat dan Sesuai?


Saat kamu memilih tas untuk traveling, ada banyak hal yang perlu kamu pertimbangkan. Mulai dari ukuran, kapasitas, perlindungan, kenyamanan, hingga kualitasnya. Semua komponen penting ini sudah pasti ada pada tas traveling Torch yang direkomendasikan di atas. Supaya kamu mendapatkan tas traveling yang pas, yuk ikuti cara memilih tas traveling berikut ini.


1.  Pertimbangkan Ukuran dan Kapasitas


Salah satu hal terpenting yang perlu dipertimbangkan saat memilih tas untuk traveling adalah ukuran dan kapasitas. Pastikan tas memiliki ruang yang cukup untuk menyimpan barang-barang yang akan dibawa selama perjalanan. Pertimbangkan juga ukuran tas tersebut untuk memastikan kenyamanannya. Tentukan juga apakah tas memiliki ruang tambahan untuk membawa barang-barang ekstra seperti jaket, sepatu, bahkan baju kotor.


2. Perhatikan Fitur Perlindungan dan Keamanan


Pastikan tas traveling yang kamu pilih memiliki sistem perlindungan yang memastikan barang-barang tetap aman dan terlindungi selama perjalanan. Jika merujuk pada rekomendasi tas dari Torch, fitur perlindungan ini berupa suspension system. Selain itu, pertimbangkan juga apakah tas memiliki sistem keamanan seperti kunci atau kait untuk memastikan barang-barang dapat ditempatkan dengan aman dan terlindung dari pencurian.


3. Kenyamanan dan Desain


Tas traveling yang kamu pilih idealnya memiliki pegangan atau tali yang nyaman serta desain yang ergonomis. Ada baiknya kamu memilih tas yang memiliki kompartemen banyak agar kamu bisa menyimpan barang dengan rapi serta memudahkan kamu dalam mengambil barang yang diperlukan dengan lebih cepat.


4. Durabilitas dan Kualitas


Pilih tas dengan material terbaik yang tahan lama dan tahan air. Selama traveling bisa saja tiba-tiba hujan deras, sebab itu penting buat kamu memiliki tas untuk traveling yang tahan air. Pertimbangkan juga apakah tas memiliki garansi atau jaminan kualitas yang memastikan tas akan berfungsi dengan baik selama perjalanan. Saat kamu memastikan ini, pasti kamu akan lebih nyaman menggunakan tas traveling tersebut.


Rekomendasi tas untuk traveling mana yang akan kamu pilih Sob? Pastikan ukuran dan kapasitasnya sesuai dengan kebutuhan kamu ya Sob. Selain dilengkapi fitur yang bikin kamu nyaman selama perjalanan, pilih juga warna tas yang paling kamu sukai agar tampilan kamu selalu modis dan stylish. Yuk dapatkan tas traveling keren, aman, dan nyaman dari Torch sekarang juga dengan kunjungi official website Torch di sini.


Rp 1.349.000Rp 1.052.000
Rp 1.299.000Rp 1.013.200
Rp 888.000Rp 444.000

Cari Apa Sob...