Travel Pouch Praktis untuk Berbagai Aktivitas

Travel Pouch Praktis untuk Berbagai Aktivitas

Salah satu barang yang nggak boleh absen buat jalan-jalan atau sekedar beli makan, apalagi kalau bukan tas. Iya nggak Sob? Kalau Jon keluar rumah, nggak bawa tas rasanya ada yang kurang gitu. Nah, jadi Jon mau rekomendasiin travel pouch untuk SobaTorch semuanya. Best-seller dari Torch nih, Kasiba 3 Liter Sicamore Green.


Ukurannya pas buat bawa handphone, dompet, paspor, sampai alat tulis juga. Fitur yang Jon suka dari travel pouch ini adalah kompartemennya, jadi barang-barang yang Jon bawa nggak akan berantakan deh.

 

Di masa pandemi kayak sekarang ini, perlindungan harus serba ekstra. Masker cadangan, hand sanitizer/sabun cair udah jadi barang yang wajib buat dibawa. Kalau pake travel pouch Kashiba, pandemi kit bisa diorganisir di kompartemen depan agar mudah diambil.


Untuk di kompartemen utama, Jon biasanya bawa power bank, sendok lipat Torch, kunci-kunci, dan juga Traveler’s Sajjada. Karena lagi pandemi, untuk meminimalisir penularan dan agar lebih aman sebaiknya kita bawa peralatan makan juga sajjada sendiri.


Sob nggak usah khawatir lagi buat nyimpen handphone di dalem tas, karena terdapat kompartemen belakang yang dekat dengan tubuh kita. Bisa jalan-jalan dengan tenang tanpa overthinking.


“Kalau bahannya gimana Jon? Waterproof nggak nih?”


Nomong-ngomong soal bahan, Kashiba travel pouch ini berbahan duralite nylon yang lebih kuat tapi tetep ringan. Bahan ini juga sudah teruji waterproof ya Sob, tapi untuk hujan dengan intensitas ringan aja. Karena air masih bisa masuk dari sela-sela jahitan dan resleting.


Itu dia Sob fitur-fitur favorit Jon dari travel pouch Kashiba 3 Liter. Selain warna sicamore green, Kashiba 3 Liter juga tersedia dalam 4 pilihan warna lainnya yaitu caviar black, everglade tosca, dark grey, dan jet black.

Back to blog

Leave a comment