Destinasi Wisata Hidden Gem di Puncak buat Akhir Pekan!

Destinasi Wisata Hidden Gem di Puncak buat Akhir Pekan!

Puncak tetap menawarkan keindahan alam yang memukau, tapi bagaimana kalau kita mencoba destinasi wisata yang tidak begitu banyak terjamah? Nah, berikut beberapa rekomendasi destinasi wisata hidden gem di Puncak yang bakal bikin akhir pekanmu makin seru!

 

Rekomendasi Hidden Gem Puncak

1. Telaga Saat

Telaga Saat merupakan salah satu telaga alami yang tersembunyi di kawasan Puncak. Dikelilingi pepohonan rindang, telaga ini menawarkan suasana sejuk dan asri. Airnya yang jernih dan berwarna kehijauan menjadi daya tarik utama.

2. Mengecek Barang Bawaan

Bagi Sobat Torch yang suka tantangan, cobain deh Paralayang di Bukit Gantole Puncak. Dari ketinggian, panorama Gunung Gede Pangrango akan memukau. Rasakan sensasi mengudara dengan keindahan alam Puncak dari ketinggian yang spektakuler.

3. Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Butuh relaksasi? Kunjungi Pemandian Air Panas Gunung Peyek. Pemandian alami ini menawarkan air hangat yang kaya belerang, diyakini dapat memberikan efek penyembuhan. Manjakan diri dengan suasana yang tenang dan segar.

4. Curug Cibulao

Eksplore kecantikan Curug Cibulao, sebuah air terjun dengan ketinggian sekitar 25 meter. Airnya yang jernih dan kolam yang menyejukkan akan memberikan pengalaman berwisata alam yang tak terlupakan.

Tips Liburan di Puncak

Tentu, perjalanan tanpa hambatan akan membuat liburan lebih menyenangkan. Berikut beberapa tips liburan di Puncak yang bisa kamu pertimbangkan:

 

1. Berangkat Pagi: Mulailah perjalanan pagi-pagi menuju Puncak untuk menghindari kemacetan. Pastikan keluar pintu tol Jagorawi di Ciawi sebelum jam 9 pagi, terutama saat akhir pekan.

2. Atur Waktu Kunjungan: Akses menuju Puncak menerapkan sistem buka-tutup satu arah. Pastikan merencanakan waktu kunjungan agar sesuai dengan aturan tersebut.

3. Pesan Penginapan Lebih Awal: Agar lebih nyaman, sebaiknya pesan penginapan atau hotel lebih awal sebelum berkunjung, terutama saat akhir pekan atau musim liburan.

4. Sesuaikan Pakaian yang digunakan: Biar tampilan kamu lebih terlihat keren dan nyaman, sebaiknya menggunakan OOTD ke puncak agar kamu bisa  

 

Semoga rekomendasi dan tips ini membantu Sobat Torch merencanakan akhir pekan yang luar biasa di Puncak! Selamat menikmati pesona destinasi tersembunyi yang menakjubkan!

Back to blog

Leave a comment