TORCH dengan sepenuh hati mengembangkan dan menjaga produk-produk kami agar sampai di tangan pelanggan dalam keadaan terbaik dan sesuai standar dengan kemungkinan cacat yang sangat minimal. Namun, apabila ada produk TORCH yang cacat sampai ke tangan pelanggan, kami siap menindaklanjuti sesuai dengan program garansi yang telah kami siapkan.
Untuk menjamin program garansi berlaku, aktifkan terlebih dulu kartu garansi yang tersedia dengan mengisi lengkap formulir garansi, lalu foto dan kirimkan foto tersebut ke warranty@torch.id. Dengan mengaktifkan garansi, produk kamu akan terlindungi dan kamu pun akan mendapatkan informasi promo dan event TORCH (bila berkenan).
Program garansi kami terdiri dari 2 tindakan, yaitu perbaikan dan penggantian khusus untuk produk tas. Klaim garansi ini berlaku di setiap showroom dan counter TORCH di seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan tindakan yang tepat dan efektif terhadap kerusakan yang dialami, harap pastikan tas dalam kondisi bersih dan tidak berbau. Jika tas kotor pada saat kamu kirim dan kami terima, maka kami akan kenakan charge atau pembayaran ekstra untuk layanan laundry.
Kerusakan atau perubahan fisik tas yang disebabkan oleh kelalaian pengguna menjadi tanggung jawab di luar garansi TORCH. Jika ada pertanyaan atau butuh informasi lebih lanjut mengenai program garansi kami, kamu bisa menghubungi nomor 082120800820 pada hari dan jam kerja (Senin - Jumat pukul 08.00 - 17.00 WIB) atau kirim e-mail ke info@torch.id.
Berapa lama program garansi dari TORCH berlaku?
Garansi berlaku 1 tahun sejak tanggal pembelian yang tertera di nota pembelian.
Apa saja kategori garansi dari TORCH?Di mana garansi bisa diklaim?
Klaim garansi bisa dilakukan di showroom tertentu yang menjual produk TORCH secara resmi.
Bagaimana jika tas yang diklaim garansi dibeli bukan dari store resmi TORCH?
Kami sarankan agar kamu kembali ke tempat kamu membeli tas tersebut.
Bagaimana proses mengirimkan produk garansi/reparasi sampai pada kantor pusat?
Produk diangkut via agen ketiga (ekspedisi) setiap 1-2 minggu sekali.
Jika produk rusak dalam waktu maksimal 3 bulan sejak tanggal yang tertera di nota pembelian, maka:
Proses penggantian akan dilakukan selama 3-4 hari kerja setelah barang dikirim oleh pelanggan dan kami terima. Oleh sebab itu, jangan lupa untuk segera mengirimkan bukti sesi/resi pengiriman kamu.
Jika produk rusak dalam waktu di atas 3 bulan (maksimal 1 tahun) sejak tanggal yang tertera di nota pembelian, maka:
Informasi terkait reparasi bisa dibaca dalam pembahasan di bawah ini.
Apa itu REPARASI?
Produk reparasi adalah produk tas yang sudah habis masa garansinya (1 tahun) dan perlu diperbaiki karena terjadi kerusakan akibat pemakaian.
Apakah fasilitas ini berbayar?
Ya, fasilitas ini berbayar jika produk yang diajukan telah melewati masa garansi 1 tahun. Pelanggan akan dikenakan payment (pembayaran) dengan nominal yang disesuaikan dengan jenis kerusakan setelah tas selesai diperbaiki.
Kategori reparasi
Bisakah tas dalam keadaan kotor saat direparasi?
Tidak. Tas harus dalam keadaan bersih. Staff kami akan memberitahu bahwa tas yang akan direparasi harus dicuci terlebih dahulu. Jika tidak memungkinkan, maka alternatif lainnya adalah dengan menggunakan layanan laundry dari kami dengan biaya sebesar Rp25.000,- untuk Daypack/Travel Pouch dan Rp50.000,- untuk tas besar/tipe carrier.
Bolehkah mengirim langsung tas yang akan direparasi ke kantor pusat?
Tidak, harus melalui showroom resmi TORCH.
Adakah syarat-syarat lain untuk reparasi tas?
Tidak ada, selama tas tersebut dalam keadaan bersih. Namun, jika bahan tas merupakan bahan lama dan kebetulan stok bahan habis, maka pihak TORCH akan mengganti bahan tersebut dengan bahan serupa. Tentu saja hal ini akan terlebih dahulu diinformasikan kepadamu.
Berapa lama tas saya akan direparasi?
Tas yang membutuhkan reparasi akan dikerjakan maksimal selama 14 hari kerja, terhitung setelah barang sampai dan kami terima.
Bahan cacat
Aksesori cacat/tidak berfungsi
Ritsleting (zipper)
Buckle
Webbing dan tali (straps)
Velcro
Label
Logo
Ring