WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Mengenal Apa Itu Backpack dan Kelebihannya untuk Traveling

Apa itu backpack? Apakah benar penggunaannya cocok digunakan untuk traveling? Traveling memang jadi kegiatan yang paling banyak dipilih saat memiliki banyak waktu luang. Pasalnya traveling tidak hanya sekadar jalan-jalan biasa. Traveling dapat membuat mental kita lebih sehat dan segar.


Terlepas dari tujuan traveling, Sobat Torch pasti akan melakukan beberapa persiapan seperti halnya packing pakaian dan barang-barang kebutuhan lainnya. Setiap orang memiliki gayanya masing-masing saat kita berbicara soal packing barang.


Ada yang lebih memilih membawa koper dan tote bag, tetapi ada juga yang lebih suka menggunakan backpack dan travel pouch. Untuk Sobat Torch yang sering traveling, apakah sudah mengenali jenis tas backpack?


Apakah Sobat Torch sudah tahu kelebihan menggunakan backpack untuk traveling? Tidak apa-apa kalau belum mengetahuinya Sob. Kali ini Torch sudah merangkum berbagai informasi penting seputar backpack yang harus diketahui. Simak informasinya sampai akhir, ya!


Apa Itu Backpack?


Backpack dikenal sebagai salah satu jenis tas punggung atau ransel. Backpack juga bukan istilah asing di kalangan masyarakat Indonesia. Ketika akan bepergian tanpa membawa banyak barang, backpack menjadi pilihan tas yang tepat.


Traveling atau bepergian menggunakan backpack juga identik dengan perjalanan yang simpel. Contohnya seperti bepergian selama 1-2 hari ke suatu tempat yang bisa dijangkau dengan transportasi umum.


Backpack umumnya makin sering digunakan khususnya oleh kaum adam. Namun tidak menutup kemungkinan ada kaum hawa alias wanita yang juga menggunakan backpack untuk bepergian.


Fungsi dan Manfaat Menggunakan Backpack


Desainnya yang simpel dan mudah dibawa menjadi alasan mengapa banyak orang lebih memilih menggunakan backpack. Namun sebenarnya apa fungsi dan manfaat dari tas backpack itu sendiri? Apakah benar bahwa backpack cocok digunakan untuk traveling? Temukan jawabannya berikut ini.


1. Nyaman


Menggunakan backpack sebagai tas traveling memberikan kenyamanan pada level yang berbeda. Barang apa pun yang Sobat Torch bawa, backpack dapat menampung semuanya dengan mudah.


Mulai dari pakaian, buku, laptop, botol minum, hingga sepatu bisa masuk ke dalam backpack. Jadi tidak ada lagi barang yang harus dipegang oleh tangan. Tangan kalian dapat dengan bebas digunakan untuk memesan transportasi atau makanan.


2. Aman


Semua barang yang sudah dimasukkan ke dalam backpack sudah pasti aman. Ritsleting yang sudah dilengkapi di backpack akan berfungsi sebagai “gembok pengaman”. Jadi barang-barang bakalan aman dan tidak gampang jatuh atau hilang.


3. Mudah Diakses


Ukuran backpack yang tidak terlalu besar seperti koper dapat dengan mudah disimpan i bawah pengawasan Sobat Torch. Selain keamanannya yang terjamin, kalian dapat dengan mudah mengambil barang apa pun yang dibutuhkan.


Tinggal buka ritsleting lalu barang yang dibutuhkan bisa langsung digapai oleh tangan. Apalagi backpack biasanya dilengkapi dengan berbagai sekat atau kompartemen sehingga pengaturan penyimpanan barang-barang di dalamnya menjadi lebih rapi.


4. Kapasitas Besar


Meskipun termasuk ke dalam jenis tas punggung, backpack memiliki kapasitas untuk menyimpan barang dalam jumlah yang banyak.


Seperti sudah disebutkan sebelumnya bahwa berbagai barang kebutuhan traveling bisa tersimpan dalam backpack secara sempurna. Jadi tidak perlu lagi membawa tas jinjing lain yang hanya membuat tangan sakit.



Kelebihan Backpack untuk Travelling


Informasi sebelumnya mengenai fungsi dan manfaat sebenarnya sudah memberitahukan kalian tentang kelebihan yang dimiliki oleh backpack sebagai tas yang tepat untuk traveling. Untuk menambahkan keunggulan yang dimiliki backpack, coba perhatikan beberapa poin berikut ini.


1. Fashionable


Memilih backpack sebagai tas traveling sungguh melengkapi penampilan Sobat Torch. Meskipun memikul tas yang cukup besar, kalian tetap bisa tampil keren dan trendy saat bepergian.


2. Efisien


Penggunaan backpack untuk menyimpan berbagai barang sudah pasti sangat efisien. Pasalnya semua space dalam backpack bisa digunakan untuk menyimpan barang. Kompartemen yang ada di dalam, depan, belakang, samping atau bahkan di bagian strap bisa digunakan untuk menyimpan barang.


3. Fleksibel


Fleksibel yang dimaksudkan ialah backpack bisa ditaruh di mana aja. Kalian bisa menaruhnya di bagasi atau bahkan kabin pesawat. Bisa juga ditaruh di bawah kursi saat kalian bepergian menggunakan transportasi darat.


4. Barang-Barang Terorganisasi dengan Baik


Biasanya backpack sudah dilengkapi dengan berbagai tempat atau kompartemen untuk menyimpan setiap barang secara terorganisasi. Kalian jadi tidak bingung bagaimana cara menyimpannya karena keberadaan kompartemen dapat memisahkan berbagai barang sesuai ukuran dan tujuannya.


Cara Memilih Backpack yang Tepat


Kini Sobat Torch sudah memahami mengapa backpack banyak digunakan untuk bepergian atau traveling. Apakah kalian berencana membeli backpack?


Jangan langsung terburu-buru membeli backpack yang kalian lihat di urutan pertama dalam hasil pencarian. Belum tentu kualitas dan ukuran backpack tersebut cocok untuk Sobat Torch. Coba perhatikan beberapa poin berikut supaya kalian tidak salah memilih backpack.


1. Pilih Bahan Material yang Kuat dan Ringan


Pilihlah bahan material yang kuat dan ringan supaya backpack bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Contoh bahan yang memiliki dua karakteristik tersebut ialah Duralite Nylon. Bahan ini membuat tas lebih ringan 30% serta 2x lebih kuat dari tas biasanya.


Sobat Torch tentu sudah tahu di mana harus membeli backpack dengan bahan Duralite Nylon, bukan? Berbagai produk backpack Torch dibuat dengan bahan Duralite Nylon yang memiliki daya tahan lebih kuat dan juga ringan. Jadi backpack yang kalian gunakan tidak akan menambah beban apa pun selain dari barang-barang yang dibawa.


2. Memiliki Banyak Kompartemen


Backpack yang memiliki banyak kompartemen atau sekat berarti memiliki area penyimpanan yang cukup banyak. Jadi jika Sobat Torch membutuhkan kapasitas yang besar, pilihlah backpack yang memiliki banyak kompartemen. Torch memiliki beberapa rekomendasi backpack yang bisa dipilih Sob, contohnya Sinpo Backpack dan Ider Backpack.


3. Sesuaikan Ukuran dengan Kebutuhan


Biasanya backpack sudah dilengkapi dengan berbagai tempat atau kompartemen untuk menyimpan setiap barang secara terorganisasi. Kalian jadi tidak bingung bagaimana cara menyimpannya karena keberadaan kompartemen dapat memisahkan berbagai barang sesuai ukuran dan tujuannya.


4. Pilih Desain yang Unik dan Simpel


Saat pergi traveling, mengabadikan momen dengan foto dan video menjadi suatu keharusan. Supaya hasil foto bagus, kalian bisa memilih backpack yang memiliki desain unik dan simpel. Desain seperti ini akan membuat kalian tampil keren dan trendy dalam berbagai keadaan.


Nah, itu dia informasi mengenai apa itu backpack dan berbagai manfaat serta kelebihannya untuk traveling. Perjalanan kalian jadi lebih mudah dan nyaman dengan tas traveling yang bisa menampung berbagai barang. Sobat Torch sudah siap traveling?


Jangan lupa beli backpack yang kuat, ringan, dan punya banyak kompartemen. Langsung aja kunjungi official website Torch atau berbagai e-commerce kesayangan kalian untuk memesan backpack terbaik dari Torch. Tenang Sob, semua pengiriman pesanan ke seluruh Indonesia gratis! Segera pesan tas backpack pilihan Sobat Torch sekarang juga.

Rp 158,000.00Rp 134,300.00
Rp 399,000.00Rp 355,000.00
Rp 399,000.00Rp 355,000.00
Rp 158,000.00Rp 118,500.00
Rp 158,000.00Rp 134,300.00
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Rp 399,000.00Rp 379,050.00
Rp 299,000.00Rp 254,150.00

Cari