WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Jangan Sampai Salah! Ini Dia Jenis-Jenis Tas Pria yang Cocok untuk Traveling


Pergi traveling menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari yang padat. Supaya liburan nyaman, tentu jenis-jenis tas yang akan dibawa harus cocok dengan keadaan dan kebutuhan.


Jangan sampai liburan kalian jadi berantakan karena ada barang yang hilang atau tertinggal akibat tidak muat di dalam tas. Oleh karena itu Sobat Torch harus tahu jenis tas apa saja yang cocok untuk digunakan saat traveling.


Jangan bingung Sob, di artikel ini Torch sudah mengumpulkan jenis-jenis tas pria yang tepat untuk dibawa traveling. Langsung simak informasinya di bawah ini.


Apa Saja Ciri-Ciri Tas untuk Traveling?


Setiap produk tas memiliki kegunaan dan fungsinya masing-masing. Sobat Torch bisa dengan mudah mengenali kegunaan setiap tas dari karakteristik atau ciri-cirinya. Sebagai contoh, sebuah tas disebut sebagai tas laptop karena memiliki space untuk menaruh laptop.


Beda lagi dengan tas gunung yang memiliki ukuran besar untuk menyimpan barang-barang esensial kebutuhan mendaki. Hal ini juga berlaku untuk tas traveling. Apakah Sobat Torch sudah tahu apa saja ciri-ciri tas traveling? Kalau belum, coba perhatikan beberapa cirinya berikut ini.


1. Praktis


Tas traveling yang tepat harus praktis biar bisa dibawa ke mana-mana. Terlepas dari bentuk atau desainnya, tas traveling yang sulit dibawa akan sangat menyusahkan Sobat Torch selama perjalanan.


2. Memiliki Banyak Sekat


Tas yang memiliki banyak sekat berarti memiliki tempat atau space penyimpanan barang yang baik. Pasalnya sekat-sekat berguna untuk menyimpan barang secara teratur. Ketika setiap barang tetap berada di tempatnya, tentu Sobat Torch tak perlu pusing ketika membutuhkannya.


3. Space Besar


Karakteristik tas traveling selanjutnya ialah memiliki space yang besar. Tentu bukan sebesar tas gunung. Besar di sini berarti muat menampung berbagai barang yang kalian butuhkan untuk traveling. Muat untuk memasukkan baju, celana, perlengkapan mandi, peralatan elektronik, dan lain sebagainya.


4. Tidak Mudah Rusak


Terakhir, tas traveling biasanya terbuat dari bahan material yang kuat dan tidak mudah rusak. Bayangin Sob, lagi bersantai menikmati pemandangan indah lalu mendadak semua barang yang dibawa jatuh karena tasnya jebol. Sungguh merepotkan, bukan? Pasti Sobat Torch tidak ingin hal ini terjadi. Itu sebabnya tas traveling harus terbuat dari bahan yang kuat.


Apa Keuntungan Memiliki Tas Khusus untuk Traveling?


Memangnya ada keuntungan memiliki tas khusus traveling? Tentu ada Sob! Kalian pasti akan merasakan manfaat yang maksimal dari penggunaan tas sesuai fungsinya. Masih belum terbayang keuntungan memiliki tas khusus untuk traveling? Coba perhatikan beberapa keuntungannya berikut ini.


4. Tidak Mudah Rusak


Memangnya ada keuntungan memiliki tas khusus traveling? Tentu ada Sob! Kalian pasti akan merasakan manfaat yang maksimal dari penggunaan tas sesuai fungsinya. Masih belum terbayang keuntungan memiliki tas khusus untuk traveling? Coba perhatikan beberapa keuntungannya berikut ini.


2. Semua Barang Tidak Ada yang Tertinggal


Tas traveling yang didesain untuk bepergian seharusnya membuat Sobat Torch menjadi lebih nyaman. Sobat Torch jadi tidak harus berganti-ganti tas setiap kali ingin melakukan traveling.


Barang-barang esensial yang harus ada juga tidak akan terlupakan karena Sobat Torch tidak menggunakan tas traveling untuk tujuan yang lain. Sobat Torch tinggal memasukkan pakaian dan kebutuhan lainnya lalu siap untuk berangkat.


Bagaimana Cara Menentukan Tas Pria yang Cocok untuk Traveling?


Seperti sudah disebutkan sebelumnya, memilih tas yang akan digunakan untuk traveling sangat penting. Ukuran tas yang terlalu besar atau kecil akan membuat perjalanan Sobat Torch menjadi tidak nyaman.


Bayangkan kalau tas yang digunakan memiliki ukuran yang terlalu besar daripada tubuh kalian, bukankah akan sulit membawanya? Jadi bagaimana cara menentukan tas yang cocok digunakan untuk traveling? Berikut beberapa cara dan tips untuk memilihnya.


1. Pilih Ukuran Sesuai Kebutuhan


Tas traveling yang dipilih harus sesuai dengan kebutuhan. Jangan terburu-buru memilih ukuran tas yang paling besar. Jika kalian hanya traveling untuk waktu 1-2 malam saja maka tas traveling berukuran sedang sudah cukup.


2. Pilih Bahan Material yang Ringan dan Kuat


Tas traveling sudah pasti harus kuat dan tidak mudah rusak. Itu sebabnya Sobat Torch perlu melihat material tas traveling sebelum memutuskan akan membelinya. Lihat juga apakah bahan material tas tersebut berat atau tidak.


Jika tasnya saja sudah berat, bagaimana saat kalian memasukkan barang ke dalam tas? Beban perjalanan Sobat Torch pasti akan lebih berat. Pilihlah tas traveling yang kuat tetapi tetap ringan.


3. Lihat Ketersediaan Kompartemen atau Sekat


Saat memilih tas traveling, ukuran dan materialnya sudah pasti harus diperhatikan. Tetapi keduanya akan percuma tanpa keberadaan kompartemen atau sekat.


Pasalnya kompartemen ini berguna untuk menyimpan semua barang secara terorganisasi dan lebih rapi. Jadi pastikan juga tas yang dipilih memiliki kompartemen yang dibutuhkan.


Rekomendasi Jenis-Jenis Tas Pria untuk Traveling


Sobat Torch pasti sudah menunggu-nunggu rekomendasi jenis tas yang cocok untuk diajak traveling kan? Kalau begitu tanpa berpanjang lebar lagi mari lihat beberapa jenis tas traveling berikut ini.


1. Backpack


backpack


Rekomendasi tas pertama adalah backpack. Backpack memiliki ukuran yang cukup besar untuk menyimpan semua barang kebutuhan selama traveling. Tanpa harus membawa banyak tas, Sobat Torch dapat memanfaatkan setiap kompartemen yang ada di dalam backpack.


Contohnya seperti Ider Backpack dari Torch. Tasnya terbuat dari bahan Duralite Nylon yang ringan dan kuat sehingga cocok untuk dibawa bepergian. Terdapat kompartemen penyimpanan laptop, botol minum, dan saku depan untuk memudahkan kalian dalam mengakses barang-barang. Bagaimana? Tertarik dengan backpack satu ini?


2. Duffel Bag


duffel bag


Duffel bag termasuk salah satu jenis tas jinjing yang dapat menyimpan banyak barang. Duffle bag tersedia dalam berbagai ukuran, dari yang sedang sampai besar. Sobat Torch yang perlu menyimpan banyak barang dapat memilih jenis tas satu ini.


Bingung beli duffle bag berkualitas? Langsung saja kunjungi Torch! Duffle bag dari Torch menggunakan bahan kualitas terbaik dikelasnya yang bisa kamu lipat menjadi ukuran yang lebih kecil. Ketika duffle bag tidak digunakan maka kamu bisa langsung melipat dan menyimpannya di lemari tanpa memakan banyak ruang.


3. Travel Pouch


travel pouch

Tas untuk menyimpan barang-barang besar sudah, ini saatnya untuk membahas tas berukuran kecil. Penggunaan tas kecil tidak kalah penting saat traveling. Salah satu jenis tas kecil yang cocok digunakan traveling adalah travel pouch. Travel pouch seperti namanya memiliki ukuran yang lebih kecil dari backpack.


Biasanya travel pouch dapat memuat beberapa barang seperti dompet, ponsel, paspor, hand sanitizer, dan makanan ringan. Ukurannya juga beragam, ada yang 2L dan 3L. Torch juga memiliki beberapa produk travel pouch seperti Kashiba dan Shibata.


4. Waist Bag


duffel bag

Ingin membawa tas kecil yang muat menyimpan beberapa barang penting seperti dompet, ponsel, dan paspor?


Waist bag bisa menjadi pilihan yang tepat Sob. Terdapat beberapa rekomendasi waist bag dari Torch seperti Tajimi, Wonjin, Hamura, dan Aichi. Ukurannya yang kecil sangat pas untuk dibawa-bawa saat sedang berjalan santai menikmati pemandangan sekitar.


Itu dia berbagai jenis-jenis tas pria yang cocok digunakan untuk traveling. Bagaimana Sob? Jika kalian harus memilih satu dari jenis-jenis tas yang ada di atas, mana yang paling cocok? Backpack? Travel pouch? Atau waist bag? Apa pun jenis tas yang dipilih, kalian bisa menemukan semuanya di Torch.


Berbagai jenis tas traveling dari ukuran yang besar sampai yang kecil tersedia dan bisa langsung kalian beli secara online. Semua produk Torch dibuat dengan bahan material terbaik dikelasnya untuk membuat traveling Sobat Torch menjadi lebih nyaman dan aman. Jadi tunggu apalagi Sob? Segera pesan tas traveling Torch pilihan kalian sekarang juga!

Cari