WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Mengenal Apa Itu Waist Bag serta Fungsi dan Kelebihannya


Tas menjadi salah satu pelengkap fashion yang tidak boleh ketinggalan. Sebagai orang-orang yang hidup pada zaman modern, penampilan jelas menjadi aspek penting yang harus diperhatikan sebelum keluar rumah. Dari banyaknya jenis tas yang ada, kali ini Sobat Torch akan diajak memahami apa itu waist bag yang sedang menjadi perbincangan anak-anak muda.


Waist bag sendiri sering disalah artikan sebagai tas selempang oleh kebanyakan orang. Meski tidak salah, tetapi pernyataan tersebut juga tidak sepenuhnya benar. Supaya Sobat Torch bisa membedakan waist bag dari jenis tas yang lainnya, coba perhatikan informasi di artikel ini sampai akhir. 


Apa Itu Waist Bag?


Waist bag adalah tas kecil yang dapat digunakan untuk menyimpan barang-barang pribadi ketika ingin bepergian atau melakukan aktivitas outdoor. Waist bag sendiri biasanya terbuat dari bahan material yang tahan air atau tahan lama, seperti kulit sintetis atau nylon.


Kegunaannya untuk menyimpan berbagai barang krusial membuat waist bag memiliki satu atau lebih kantong yang ditutup dengan ritsleting atau kait. Tas satu ini disebut waist bag bukan tanpa alasan, melainkan karena tali yang terpasang biasanya diikatkan ke sekitar pinggang.


Mungkin Anda bertanya-tanya, “memang barang apa saja yang bisa dimasukkan ke dalam waist bag?” Jawabannya adalah cukup banyak barang yang bisa dimasukkan di dalamnya.


Anak-anak muda sering menyimpan barang seperti dompet, kunci, handphone, hand sanitizer, power bank, dan barang lainnya yang perlu dibawa saat nongkrong atau traveling.


Meski terkesan dapat menampung banyak barang, perlu diketahui bahwa waist bag umumnya memiliki ukuran yang kecil. Jadi tidak heran kalau waist bag menjadi pilihan praktis karena mudah diakses dan tidak memberikan banyak beban seperti jenis tas lainnya. 


Apa Saja Ciri-Ciri dari Waist Bag?


Sebenarnya tidak ada ciri-ciri pasti yang bisa dijadikan patokan untuk menggambarkan waist bag. Namun ada beberapa spesifikasi umum yang bisa kamu gunakan untuk mengenali bahwa tas tersebut merupakan waist bag. Berikut beberapa cirinya:


  1. Memiliki tali pinggang yang dapat diikat di sekitar pinggang atau bahu.
  2. Memiliki satu atau lebih kantong yang dapat ditutup dengan ritsleting atau kait.
  3. Material yang digunakan cenderung tahan air atau tahan lama, seperti kulit sintetis atau nylon.
  4. Ukuran dari tas satu ini tidak terlalu besar atau terlalu kecil sehingga terlihat estetis.
  5. Penggunaannya tidak akan membebani pinggang atau bahu.
  6. Memiliki desain yang unik dan fashionable sehingga dapat dijadikan sebagai aksesori pelengkap fashion.

Apa Saja Fungsi dari Waist Bag?


Fungsi utama dari waist bag sebenarnya untuk menyimpan barang-barang pribadi yang perlu dibawa saat bepergian. Ketika kamu malas membawa tas besar maka waist bag menjadi alternatif yang tepat untuk menyimpan berbagai barang utama yang sangat krusial. Tidak hanya itu, waist bag juga memiliki fungsi tambahan sebagai berikut.


1. Sebagai Aksesori Fashion


Waist bag dengan desain yang unik atau fashionable sering dijadikan sebagai aksesori yang menambah kesan stylish. Bahkan ada banyak orang yang memiliki ketergantungan tertentu seperti tidak akan keluar rumah kalau belum menggunakan waist bag.


2. Sebagai Penyimpanan Tambahan


Waist bag yang memiliki kapasitas cukup besar dapat dijadikan tempat penyimpanan tambahan untuk barang-barang yang diperlukan saat melakukan aktivitas outdoor. Meski kecil, kapasitasnya mampu menampung berbagai barang yang ingin kamu bawa.


3. Sebagai Pelindung Barang


Tidak ada satu orang pun yang bisa mengontrol cuaca. Itu sebabnya waist bag yang terbuat dari material tahan air dapat melindungi barang-barang dari kerusakan akibat cuaca buruk atau kondisi lainnya.


4. Sebagai Tanda Pengenal


Waist bag juga bisa difungsikan sebagai tanda pengenal ketika memiliki desain yang unik atau karakteristik tertentu. Contohnya waist bag untuk tanda pengenal keanggotaan dalam sebuah kelompok atau komunitas.



Apa Saja Kelebihan dari Waist Bag?


Kelebihan yang dimiliki oleh waist bag membuat banyak orang berbondong-bondong membeli dan menggunakannya. Penasaran apa saja yang membuat masyarakat jatuh hati dengan tas satu ini? Coba perhatikan poin-poin di bawah ini Sob! 


1. Praktis


Ritsleting waist bag yang tidak banyak membuat penggunanya bisa langsung mengakses barang apa saja tanpa ribet. Tidak perlu lagi mengeluarkan semua barang seperti saat menggunakan tas ransel.


2. Unik


Bentuknya yang mungil dengan kapasitas cukup besar membuatnya sangat unik. Apalagi desain talinya yang diikatkan pada sekitar pinggang. Tentunya tidak ada lagi tas yang diikatkan ke pinggang selain waist bag.


3. Kapasitas Penyimpanan yang Cukup


Ukuran waist bag bisa dibilang tidak besar, tetapi tidak kecil juga. Setidaknya tas ini bisa memuat seluruh barang krusial yang harus dibawa ketika pergi keluar rumah.


4. Fleksibel


Penggunaannya cukup fleksibel karena setiap orang bisa dengan bebas memakainya dalam gaya apa pun. Kamu yang fashionable pasti akan menggunakan waist bag sebagai shoulder bag ataupun hand bag.


5. Terbilang Aman


Penggunaannya cukup aman karena desain talinya tidak panjang. Kemudian biasanya waist bag juga digunakan di depan dan bukan di belakang sehingga pengguna bisa langsung melihat siapa yang mengakses tas mereka.


Rekomendasi Waist Bag Terbaik Rekomendasi dari Torch


Nah kalau kamu sedang mencari waist bag sebagai #SolusiKeren untuk bepergian atau nongkrong bersama teman maka Torch punya beberapa rekomendasi pilihan. Desain waist bag dari Torch sudah pasti trendy dan akan melengkapi penampilan kamu saat keluar dari rumah. Langsung saja simak 4 jenis waist bag Torch berikut ini.


1. Ochi Waist Bag


1. Ochi Waist Bag


Rekomendasi pertama datang dari Oichi Waist Bag yang memiliki 3 pilihan warna dengan desain yang keren. Kamu bisa memilih warna Beet Red, Grey, dan Black. Ukurannya tidak besar yakni memiliki dimensi 35 cm x 7 cm x 15 cm. Meski demikian, kamu tetap bisa memasukkan banyak barang seperti dompet, handphone, kunci, dan masih banyak lagi.


2. Sokcho Waist Bag


2. Sokcho Waist Bag


Selanjutnya ada Sokcho Waist Bag yang juga tidak kalah keren dari desain sebelumnya. Ukurannya sedikit lebih kecil dari Oichi Waist Bag, tetapi muatannya tetap cukup untuk semua barang krusial yang harus dibawa.


Ada banyak kantong yang bisa kamu gunakan untuk penyimpanan barang. Bahkan bagian belakangnya juga bisa kamu gunakan untuk menyimpan tiket parkir agar tidak hilang. Kamu pasti akan suka dengan desain waist bag satu ini! 


3. Hyochang 2 in 1


3. Hyochang 2 in 1


Kalau kamu adalah seseorang yang suka dengan konsep multifungsi maka Hyochang 2 in 1 cocok dicoba. Tas satu ini tidak hanya bisa digunakan sebagai waist bag untuk nongkrong atau traveling, tetapi juga untuk running!


How cool is that?! Hochang 2 in 1 hanya punya 1 kompartemen untuk menyimpan handphone, dompet, dan kunci sehingga kamu tidak akan merasakan beban berat ketika menggunakannya.


Melalui informasi apa itu waist bag, Sobat Torch jadi paham fungsi utama dari tas satu ini, bukan? Selain berguna untuk menyimpan barang penting, waist bag memang tidak salah dijadikan sebagai aksesoris yang membuat kamu fashionable.


Kalau begitu langsung saja pilih waist bag favoritmu di official website Torch sekarang! Waist bag yang dikeluarkan oleh Torch jelas awet dengan penggunaan bahan Duralite Nylon dan atau Poly-elable yang 2x lebih kuat serta 30% lebih ringan dari tas biasanya. Sudah ada banyak pelanggan yang puas menggunakan tas Torch, ini saatnya kamu merasakan hal yang sama! 

Rp 158,000.00Rp 142,200.00
Rp 168,000.00Rp 126,000.00
Rp 168,000.00Rp 151,200.00
Rp 148,000.00Rp 111,000.00
Rp 158,000.00Rp 142,200.00
Rp 168,000.00Rp 126,000.00
Rp 168,000.00Rp 151,200.00
Rp 158,000.00Rp 142,200.00

Cari