Rekomendasi Tas Selempang Wanita Terbaik dari Torch

Rekomendasi Tas Selempang Wanita Terbaik dari Torch

Rekomendasi Tas Selempang Wanita Terbaik dari Torch


Halo Sobat Torch! Pasti kamu sedang mencari rekomendasi tas selempang wanita pilihan terbaik yang dapat melengkapi penampilanmu sekaligus berfungsi untuk menyimpan barang bawaanmu bukan?


Tas selempang memang sedang jadi trend item fashion yang digandrungi banyak wanita. Selain modis, tas selempang juga memiliki manfaat praktis. Bisa digunakan untuk beragam aktivitas sehari-hari mulai dari bepergian, hangout, sampai traveling. Makanya banyak sekali wanita yang memiliki lebih dari 1 tas selempang untuk disesuaikan dengan outfit.


Nah, Torch di sini ingin membantu Sobat Torch menentukan beberapa rekomendasi tas selempang wanita terbaik dari Torch yang tentunya stylish sekaligus berkualitas tinggi dan banyak fiturnya.


Lewat artikel ini, Torch akan memberikan panduan mengenai jenis tas selempang, tips memilihnya, dan rekomendasi 4 produk tas selempang wanita pilihan dari brand kami. Dengan berbagai bahan, model, dan pilihan warna, Sobat Torch bebas memilih tas selempang idaman sesuai selera dan kebutuhanmu. Yuk simak rekomendasinya melalui pembahasan berikut ini!

Apa Itu Tas Selempang?

Tas selempang atau biasa disebut sling bag merupakan jenis tas yang memiliki tali panjang, sehingga bisa digunakan dengan cara diselendangkan di bahu atau badan. Ukurannya biasanya kecil sampai sedang sesuai dengan kebutuhan.

Kelebihan menggunakan tas selempang di antaranya adalah praktis atau mudah dibawa, dan fashionable. Itulah mengapa banyak wanita yang menyukai tas jenis ini.

Nah, karena akan sering digunakan, Sobat Torch perlu memilih tas selempang dari bahan yang tahan lama dan berkualitas tinggi yang akan dibahas pada topik selanjutnya.

Bahan Tas Selempang yang Bagus

Berikut merupakan daftar dari bahan utama tas selempang yang paling populer dan tahan lama:

Kulit Sintetis

Kulit sintetis merupakan bahan buatan yang didesain menyerupai tekstur kulit asli. Biasanya terbuat dari bahan vinyl atau PU dengan lapisan finishing. Kelebihan kulit sintetis antara lain tahan lama, anti air, tidak mudah kusut, serta perawatannya cukup mudah. Meski terbuat dari bahan sintetis, kulit sintetis terlihat seperti kulit premium asli dengan tekstur lembut dan detail serat halus. Itulah sebabnya banyak digunakan sebagai bahan utama tas maupun aksesoris lainnya.

Kanvas

Kanvas merupakan kain tebal berstruktur anyaman yang biasa digunakan untuk bahan lukis. Teksturnya cukup kuat dan memiliki daya serap warna yang baik. Oleh karena itu kanvas juga kerap dijadikan sebagai bahan untuk membuat tas. Keunggulannya yaitu ringan, kuat, tahan lama, dan modelnya fashionable. Beberapa jenis kanvas populer untuk bahan tas di antaranya heavy canvas, waxed canvas, cotton duck canvas, dan lainnya.

Rotan Sintetis

Anyaman dari rotan alami memang sudah dari dulu digunakan untuk membuat tas dan barang kerajinan. Namun untuk mendapatkan rattan alami butuh proses yang rumit. Oleh sebab itu mulai banyak beredar rattan sintetis, yaitu serat sintetis yang dipintal mirip anyaman rotan asli. Bahan ini jauh lebih awet dan tahan lama dibanding rotan biasa. Selain itu rattan sintetis juga lebih kuat, anti air, serta mudah dibersihkan. Model anyamannya pun terlihat alami dengan variasi bentuk unik.

Setelah mengetahui bahan tas selempang yang bagus, sekarang Torch akan kasih kamu tips memilih tas selempang wanita supaya kamu bisa menemukan tas selempang yang sesuai dengan kebutuhan dan cocok dengan style kamu!

Cara Memilih Tas Selempang Wanita

Agar mendapatkan tas selempang wanita terbaik, perhatikan baik-baik tips berikut ini:

● Tas selempang wanita pada umumnya memiliki 3 macam ukuran yaitu, kecil, sedang, dan besar. Pilihlah ukuran tas yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
● Perhatikan kualitas dan bahan tas. Pastikan menggunakan bahan yang tahan lama seperti yang sudah Torch jelaskan di atas ya.
● Pilih model tas yang simpel atau unik sesuai selera kamu. Ada banyak pilihan model tas selempang wanita di pasaran, dari yang polos sampai bertatakan trendy.
● Perhatikan kualitas jahitan tas. Pilihlah yang rapi, kuat, dan awet agar lebih tahan lama pemakaiannya.
● Pastikan ada resleting dan kantong tambahan di dalamnya agar lebih praktis saat menyimpan barang bawaanmu.

Nah, setelah mengetahui cara memilihnya, saatnya Torch memberikan list benefit apa saja yang akan Sobat Torch dapatkan jika membeli produk tas selempang di Torch di pembahasan berikut ini!

Alasan Kamu Harus Memilih Tas Selempang Wanita dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan travelling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen perjalanan.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch menawarkan salah satu produk Torch, yaitu tas selempang atau sling bag untuk pria dengan benefit produk sebagai berikut:

Bahan Tas Ringan dan Kuat

Dengan bahan tas yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang.

Desain Inovatif dan Variatif

Desain tas Torch yang sangat variatif dan inovatif Torch selalu mengikuti tren fashion terkini dan menawarkan beragam fitur inovatif untuk membantu Sobat Torch.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Kompartemen Laptop

Hampir semua produk Torch berisi kompartemen khusus untuk laptop, sehingga Sobat Torch tidak perlu takut lagi kalau mau traveling sambil bekerja dengan laptop.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.

Nah, setelah mengetahui berbagai keunggulan dan alasan kenapa Sobat Torch harus memilih tas selempang wanita dari Torch, sekarang saatnya Torch bahas rekomendasi tas selempang wanita terbaik apa saja yang ditawarkan oleh Torch. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasannya berikut ini ya!

Rekomendasi Tas Selempang Wanita dari Torch

Berikut merupakan rekomendasi tas selempang wanita terbaik dari Torch:
Praktis untuk traveling dan jalan-jalan ke pantai, Naju Travel Pouch adalah pilihan tepat untuk membawa kebutuhan traveling kamu. Mulai dari handphone, dompet, sampai sajjada lipat. Terdiri dari kompartemen dan organizer yang membuat barang bawaan kamu lebih rapi pastinya. Dilengkapi juga dengan buckle di bagian depan, agar barang-barang kamu lebih aman. Berikut merupakan list fitur dari Naju Travel Pouch 3L:
- Tali tas ini bisa dilepas pasang dan diatur sesuai dengan kebutuhan
- Untuk ukuran sling bag, tas ini bisa memuat cukup banyak barang karena terdiri dari kompartemen utama dan organizer.
- Terdapat saku rahasia untuk menyimpan barang-barang penting kamu.
- Dilengkapi dengan buckle dibagian depan agar barang-barang menjadi lebih aman.
- Menggunakan bahan Duralite Nylon, sehingga tahan terhadap air.
Lebih simple, lebih minimalis. Messenger yang cocok banget dipake buat ke kantor, kuliah, bahkan anak sekolah juga oke banget kalau pake tas ini. Bahannya 2 kali lebih kuat dan 30% lebih ringan karena sudah menggunakan Duralite Nylon. Nyaman digunakan dan muat banyak barang. Berikut merupakan list fitur dari Hakgyo Tas Selempang:
- Materialnya terbuat dari 100% polyelabe yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang masuk ke dalam tas.
- Bawa barang kebutuhan sekolah? Atau kebutuhan kerja? Simpan di kompartemen utama yang muat mulai dari notebook, buku novel, charger handphone, atau charger laptop.
- Muat maximal laptop 14 inch yang sudah dilengkapi sistem padding. Aman dari benturan ditambahn ada strap elastic yang melindungi laptop.
- Lebih nyaman dipakai karena ada shoulder pad yang siap melindungi bahu kamu, jadi lebih aman.
- Terdapat vision relsting yang buat messenger bagnya beda dari yang lain.
- Traveling kamu bisa lebih aman dengan disediakannya compas puller di setiap tas dari Torch.
- Varian warna: Black and Grey
- Dimensi: 39cm x 26cm x 14cm

Kafi dan Kafa Sling Bag

Para pecinta cross body yang ukurannya lebih kecil wajib merapat! Tas yang diciptakan khusus untuk kamu yang selalu tampil santai dan simple tapi tetap bawa ipad atau barang seukuran ipad sebagai benda wajib ke mana pun.

Perbedaan antara kafa dan kafi hanya terletak pada warna, design, dan tempat penyimpanannya. Kafa sling bag memiliki penyimpanan yang sedikit lebih besar dibanding kafi sling bag. Berikut merupakan list fitur dari Kafi dan Kafa:
- Saku-saku fungsional
- Tablet/Ipad/Macbook Friendly
- Perpaduan desain 2 material
- Saku belakang lebih terjaga
- Water Repellent
- Atur tali tasnya sesuai dengan keinginan
Ini dia tas yang pas untuk kamu yang punya style casual dan punya karakter berbeda. Masuk dalam kategori sling bag, tas ini bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin membawa barang agak banyak namun tetap ringkas. Dengan kapasitas 5 liter tas ini bisa membawa semua barang-barang harian kamu tanpa rasa khawatir, dan yang pastinya lebih rapi Sob. Karena tas ini sudah dilengkapi sub kompartemen untuk menyimpan item2 kecil jadi lebih teratur (tidak acak2an).

Perbedaan antara yeosu dan yeoju hanya terletak pada designnya. Untuk Yeosu menggunakan design dengan pattern khas Arroline menjadikan tas ini lebih berkesan elegan, stylish, dan unik. Berikut merupakan list fitur dari Yeoju dan Yeosu Crossbody:
- Kapasitas 5 liter
- Ada kompartemen utama dan sub kompartemen
- Casual Style
- Dimensi tas: 40x20x7cm
- Berat kosong: 0,4kg
Itulah ulasan lengkap dari Torch mengenai rekomendasi 4 tas selempang wanita dengan desain stylish, bahan berkualitas, dan model praktis yang bisa Sobat Torch pilih. Mulai dari tas selempang Naju Travel Pouch, Hakgyo Tas Selempang, Kafa dan Kafi, hingga Yeoju dan Yeosu Crossbody semua menggunakan bahan berkualitas yang membuatnya menjadi lebih awet dan tentunya tahan terhadap air agar kamu dapat beraktivitas dengan lebih nyaman.

Dengan beragam pilihan model tas yang telah Torch rekomendasikan hari ini, Sobat Torch bebas memilih mana yang paling sesuai dengan selera dan budget. Jadi, tunggu apalagi? Segera cek online store kami atau kunjungi outlet terdekat Torch untuk melihat langsung koleksi tas favoritmu. Temukan tas selempang idaman yang siap menemani aktivitasmu sehari-hari!
Back to blog

Leave a comment