3 Keunggulan Travel Pouch Shibata 2 Liter!

3 Keunggulan Travel Pouch Shibata 2 Liter!

Travel pouch jadi salah satu barang yang perlu kita bawa saat traveling atau melakukan perjalanan. Dengan ukuran yang tidak begitu besar namun memiliki kapasitas yang cukup mumpuni, travel pouch jadi solusi tepat jika Sob ingin bepergian sambil membawa barang-barang kecil tanpa ribet.

Nah, kali ini Torch merilis sebuah travel pouch bernama Shibata yang siap memenuhi kebutuhan Sob untuk bepergian. Terus dari sini, Sob mungkin bertanya-tanya apa sih istimewanya Shibata sehingga produk ini patut dilirik. Tanpa basa-basi lagi, nih Torch kasih tahu beberapa alasannya.

Shibata 2 Liter Dark Grey

1. Cocok Buat Traveling dan Jalan-Jalan Santai

Rutinitas sehari-hari seringkali bikin kita jenuh, stres atau bad mood. Dari sekian banyak cara, traveling jadi salah satu obat manjur buat mengusir penat.

Dan kalau mau traveling, pastinya kita akan selalu membawa barang-barang kecil yang penting dan wajib dibawa. Mulai dari ponsel, power bankmake up, dompet hingga kunci rumah. Tak ketinggalan juga, masker cadangan dan hand sanitizer yang harus ikut dibawa untuk menyesuaikan kondisi pandemi sekarang.

Nah, kalau Sob kebetulan sering bawa barang tadi saat traveling, maka Shibata jadi solusi jitu buat Sob. Berbekal kapasitas 2 liter yang didukung empat kompartemen, Shibata tentu bisa memuat barang-barang kecil kesayangan Sob.

Karena desain travel pouch ini juga praktis, kita jadi nggak ribet waktu memakainya. Apalagi dengan hook atau pengait yang terdapat di travel pouchini, Shibata pun bisa digantung di leher atau tempat lain sehingga Sob nggak perlu bingung mau menaruhnya di mana.

Oh ya, Shibata juga cocok dipakai saat jalan-jalan santai lho. Jadi kalau misalnya Sob mau jalan-jalan sore sambil bawa barang kecil kesayangan, Shibata ini bisa banget dipakai. Mengingat desainnya yang praktis, harusnya sih Shibata juga cocok untuk menemani perjalanan dengan motor ya.

Baca Juga: Ketahui 7 Tips Perjalanan Jauh Menggunakan Mobil Sebelum Kamu Pergi!

2. Fitur dan Kapasitas yang Mumpuni di Kelasnya

Lebih jauh lagi, Shibata memiliki dimensi 14,5 cm x 16 cm x 6 cm dengan total kapasitas mencapai 2 liter. Jadi Sob sudah dapat gambaran nih soal kapasitas Shibata yang cukup baik di kelas travel pouch.

Yang tak kalah penting, tiap kompartemen Shibata juga sudah dilengkapi bukaan ritsleting agar dapat dibuka dengan nyaman dan luwes. Disamping itu, ritsleting juga berperan penting agar travel pouch ini bisa ditutup rapat, sehingga barang bawaan aman disimpan dan tak gampang jatuh.

3. Model yang Simpel Tapi Tetap Stylish

Dari segi fungsi dan kegunaan, Shibata jelas sudah oke punya ya. Nah, terus bagaimana dengan tampilannya?

Tak perlu galau Sob. Biarpun Shibata didesain praktis dan simpel, Torch tetap memperhatikan fashion karena elemen satu ini sudah jadi kebutuhan hidup di zaman sekarang. Jadi kalau mau bepergian sambil nongkrong bareng teman, Sob bisa tetap tampil percaya diri karena unsur stylish sudah jadi salah satu fitur Shibata.

Nah, untuk warnanya sendiri, Torch memilih dark grey yang memancarkan kesan kokoh tapi di sisi lain juga netral. Jadi mau Sob berdandan dengan nuansa terang atau gelap, Shibata bisa mix and match dengan keduanya.

Baca Juga: 3 Tips Jalan-jalan ke Bandung yang Aman dan Nyaman

Well, itulah tadi beragam keistimewaan yang dimiliki Shibata. Berkat desain praktis, fitur mumpuni dan tampilan yang stylish, Shibata memang cocok ya buat traveling dan jalan-jalan santai. Belum lagi harganya juga tergolong ramah di kantong, yakni cuma Rp138.000,00.

Bagaimana Sob? Oke punya kan travel pouch dari Torch ini? Anyway, Sob bisa mendapatkan Shibata varian dark grey dengan order langsung di official store Torch ya. Menariknya lagi nih, Torch dapat mengirim produk pesanan Sob ke seluruh wilayah secara gratis.

Back to blog

Leave a comment