WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

3 Tips Jalan-Jalan Ke Bandung yang Seru dan Nyaman

tips jalan-jalan ke Bandung

Traveling ke berbagai kota berbeda yang belum pernah dikunjungi sebelumnya memiliki daya tarik tersendiri. Selain dapat menyegarkan pikiran yang mulai jenuh, Sobat Torch pasti juga dapat mengenali kota tersebut lebih dalam lagi. Tujuan traveling selanjutnya ke mana Sob? Bingung menentukan? Kota Bandung bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebelum kamu pergi, Torch punya tips jalan-jalan ke Bandung nih.


Tetapi tunggu sebentar, Torch akan mengajak kamu untuk melakukan persiapan dan perencanaan terlebih dahulu agar perjalanan ke Bandung jadi menyenangkan. Sudah siap Sob? Kalau begitu langsung simak informasi selengkapnya di bawah ini.


Apa yang Harus Disiapkan Ketika Ingin Liburan ke Bandung?


Persiapan menjadi aspek yang paling penting saat ingin pergi berlibur. Tanpa persiapan yang baik, Sobat Torch bisa saja kekurangan uang, lupa membawa perlengkapan esensial, dan masalah-masalah lainnya. Tentu kamu tidak mau hal ini terjadi, bukan? Jadi lakukanlah persiapan matang dengan menyediakan beberapa hal berikut.


1. Download Aplikasi Penunjuk Jalan


Berlibur ke Bandung tidak memerlukan tour guide kok Sob. Kamu tinggal menggunakan aplikasi penunjuk jalan. Langsung saja download, tunggu sampai terinstal sempurna, lalu buka untuk menggunakannya.


Aplikasi ini akan menjadi teman perjalanan yang sangat berguna ketika kamu ingin pergi ke suatu tempat. Jadi tidak perlu khawatir atau takut meskipun baru pertama kali menjelajahi Bandung.


2. Uang yang Cukup


Uang sudah pasti tidak boleh dilewatkan. Kamu tidak akan bisa menikmati berbagai wisata, kuliner, transportasi atau tempat penginapan untuk beristirahat. Jangan sampai liburan kamu jadi harus terhenti di tengah jalan karena perhitungan uang yang salah.


List berbagai tempat yang akan kamu kunjungi beserta biayanya, lalu hitung total uang yang dibutuhkan. Jangan membawa uang yang pas, ada baiknya untuk melebihkan jumlah uang tersebut supaya aman.


3. Dokumen Penting


Apa saja dokumen-dokumen penting yang harus dibawa? Sebenarnya tidak banyak. Sobat Torch tidak perlu membawa KK atau akta lahir kok. Pastikan saja kamu selalu membawa KTP dan SIM di dompet.


4. Pakaian dan Aksesoris


Rapikan pakaian yang ingin kamu bawa. Contohnya jaket, scarf, sepatu, baju, celana, handuk, dan perlengkapan lainnya. Jangan lupakan aksesoris seperti kacamata dan topi untuk melengkapi gayamu selama berlibur.


5. Obat-Obatan


Selanjutnya siapkan berbagai obat-obatan penting untuk berjaga-jaga kalau kamu sakit. Selain obat khusus seperti alergi, kamu juga perlu membawa obat umum lainnya berupa obat herbal, flu, batuk, demam, minyak aroma terapi, dan perban luka.


6. Power Bank


Lagi mencari jalan tiba-tiba ponsel mati? Ini adalah keadaan terburuk yang harus dihindari. Itu sebabnya penting untuk membawa power bank ke mana pun kamu pergi.


7. Kamera


Momen kebersamaan yang menyenangkan di Bandung harus diabadikan dalam sebuah foto. Jadi jangan lupa membawa kamera supaya setiap momen berharga tidak hilang atau berlalu begitu saja.


8. Tas Traveling


Terakhir, siapkan tas traveling terbaik untuk menemani kamu selama pergi ke Bandung. Pilihlah tas yang berkapasitas besar serta memiliki daya tahan yang kuat. Belum memilikinya?


Kamu bisa mencari berbagai tas traveling berkualitas di Torch. Ada banyak tas traveling dengan berbagai ukuran, tipe, dan desain yang bisa dipilih. Langsung saja kunjungi official website Torch di sini.


Panduan untuk Liburan ke Bandung


“Ada destinasi apa saja di Kota Bandung?” Pertanyaan ini wajar saja ditanyakan jika belum pernah pergi ke Bandung.


Kota ini dikenal dengan berbagai sebutan seperti Bandung Lautan Api, Kota Kembang, City of Heritage, dan Surga Kuliner. Banyaknya julukan kota Bandung sebenarnya menunjukkan bahwa ada begitu banyak yang bisa dijelajahi. Berikut beberapa di antaranya yang bisa dikunjungi.


1. Berbagai Tempat Sejarah


Bandung menjadi salah satu kota di Indonesia yang menyimpan cerita perjuangan selama masa penjajahan. Ada begitu banyak kejadian, pertarungan, dan tokoh-tokoh luar biasa yang lahir di kota ini.


Ada beberapa tempat yang wajib dikunjungi kalau kamu suka belajar sejarah Indonesia. Beberapa di antaranya ialah Museum Konferensi Asia Afrika, Gedung Merdeka, Goa Belanda, Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Gedung Indonesia Menggugat, dan lain sebagainya.


2. Berbagai Tempat Kuliner


Bandung juga dikenal dengan wisata kulinernya yang sangat lezat sehingga akan memuaskan perut dan lidah Sobat Torch. Contoh wisata makanan yang wajib dikunjungi ialah Sudirman Street Bandung dan Jalan Cibadak.


Keduanya merupakan area yang menyediakan berbagai jenis makanan enak dan lezat. Jadi hanya mengunjungi satu area saja, kamu bisa mencicipi berbagai menu makanan khas Bandung.


3. Berbagai Destinasi Wisata


Lalu bagaimana dengan wisata di Bandung? Tentu saja ada banyak Sob. Beberapa contohnya seperti Rabbit Town, De’ranch Lembang, D’Pakar, Lembang Wonderland, Lug’s Activity, Rumah Guguk, Orchid Forest, Kawah Tangkuban Perahu, The Lodge Maribaya, dan lain sebagainya.


Berbagai tempat tersebut dilengkapi dengan kuliner serta aktivitas yang seru. Pastinya datang bersama keluarga dan teman-teman akan sangat menyenangkan.


4. Berbagai Tempat Oleh-Oleh


Sebelum pulang, pasti Sobat Torch ingin membeli beberapa buah tangan untuk keluarga dan kerabat dekat. Nah ada beberapa rekomendasi tempat oleh-oleh yang bisa kamu kunjungi. Ada Pasar Cibaduyut, Pasar Baru Trade Center, Factory Outlets, Primarasa, dan Kartika Sari.


Tips Jalan-Jalan ke Bandung yang Aman dan Nyaman


Bagaimana Sob? Bandung termasuk kota yang menarik untuk dikunjungi, bukan? Kalau begitu langsung saja siapkan semua barang-barang dan uang. Catat juga waktu keberangkatan supaya kamu bisa mengajukan cuti dan tidak kelupaan. Nah sebelum pergi, Torch punya beberapa tips supaya jalan-jalan kamu menjadi aman dan nyaman.


1. Jaga Kesehatan


Kesehatan merupakan aspek paling penting saat ingin bepergian. Kalau sakit, jadinya tidak bisa pergi ke mana-mana kan? Minumlah vitamin secara rutin supaya kondisi badan tetap fit sampai waktu keberangkatan. Pastikan juga status kamu negatif dari COVID-19 supaya jalan-jalan jadi makin nyaman.


2. Rencanakan Tempat yang Ingin Dikunjungi


Rencanakan tempat yang ingin kamu kunjungi. Hal ini berguna untuk mengatasi rasa bingung karena banyaknya tempat wisata di Bandung. Buat list per hari yang bisa kamu gunakan sebagai panduan selama berjalan-jalan.


3. Tetap Melaksanakan Protokol Kesehatan


Terakhir tetapi tidak kalah penting ialah mematuhi protokol kesehatan. Meskipun kasus COVID-19 sudah sangat menurun, Sobat Torch tidak boleh lengah. Jangan sampai tujuan kamu untuk berjalan-jalan justru menjadi istirahat di kamar penginapan.


Selalu jaga diri sendiri dan orang lain dari virus-virus berbahaya yang bisa menyerang kapan saja. Siapkan masker tambahan, hand sanitizer, dan tisu basah untuk berjaga-jaga.


Itu dia berbagai informasi yang penting dipahami saat Sobat Torch akan berlibur ke Bandung. Siapkan semuanya dengan baik dan matang agar perjalananmu menyenangkan. Ikuti juga berbagai tips jalan-jalan ke Bandung yang sudah dijelaskan sebelumnya supaya tidak terjadi hal-hal buruk.


Langsung pesan tiket kendaraan, siapkan pakaian yang ingin dibawa, dan masukkan semuanya ke dalam tas traveling. Oh ya berbicara soal tas traveling, apakah kamu sudah punya tas yang oke? Jika belum, kamu bisa memilih satu dari banyaknya produk berkualitas dari Torch.


Ada dua rekomendasi tas traveling yang cocok untuk digunakan yaitu Sinpo Backpack dan Kashiba 3L Travel Pouch. Kedua tas tersebut terbuat dari bahan Duralite Nylon yang memiliki daya tahan 2x lebih kuat dari tas lainnya. Beratnya juga 30% lebih ringan, pasti nyaman buat Sobat Torch gunakan pada perjalanan panjang.


Kapasitasnya juga cukup besar untuk menampung berbagai barang yang kamu butuhkan. Jadi tunggu apalagi Sob? Yuk langsung pesan tas traveling kamu di official website Torch sekarang juga!

Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Black
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Cactus Green
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Namjoon Oversized Tshirt - Cactus Green
Rp 198,000.00Rp 148,500.00

Cari