PRODUK BARU

BEST SELLER

WAIST BAGS

TRAVEL POUCHES

BACKPACKS

LIGHT TRAVEL BACKPACKS

TRAVEL BACKPACKS

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

SHOE BAGS

GLOVES

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDALS

BAHAMA SANDALS

JACKETS

T-SHIRT

PANTS

NECK WALLET

WALLET

SAJJADA

HAT

BELT

MASK

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

5 Tas Torch yang Cocok Dipakai Buat Back to Office

Pandemi COVID-19 di Indonesia akhirnya berhasil terkendali pada pertengahan Oktober 2021. Perkembangan ini pun membawa berbagai dampak positif, mulai dari objek pariwisata yang kembali dibuka hingga roda perekonomian yang kembali berjalan. Sementara itu, dampak positif juga dirasakan klaster perkantoran, karena sekarang karyawan diperbolehkan kembali bekerja di kantor.

Nah, setelah sekian lama bekerja dari rumah, tentu kita perlu menyesuaikan diri lagi agar bisa bekerja di kantor dengan optimal. Agar adaptasi ini bisa berhasil, salah satu cara yang bisa dilakukan ialah memilih perlengkapan yang tepat untuk menunjang aktivitas ngantor. 

Untuk itulah, Torch menghadirkan tas berkualitas agar kalian bisa ngantor lagi dengan produktif dan nyaman. Ingin tahu apa saja tas Torch yang cocok dipakai buat back to office? Yuk kita simak satu persatu ulasan produknya berikut ini sob. 

  1. Gurye

Tas selempang Torch ini punya fitur istimewa yang sangat bermanfaat buat pekerja kantoran. Karena meski tergolong sebagai tas selempang, Gurye punya kompartemen khusus untuk menyimpan laptop berukuran 14 Inch. 

Menariknya lagi, kompartemen laptop ini dilengkapi padding atau bantalan agar laptop kalian aman dari goncangan. Jadi bisa dibilang, membawa laptop ke kantor dengan Gurye itu aman.

Lebih jauh lagi, office tote bag ini punya kompartemen yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang esensial seperti charger pack, buku, masker, hand sanitizer dan lain-lain. Ada pula kompartemen di bagian depan untuk menaruh barang penting seperti ponsel atau kunci kendaraan. Dan jangan khawatir sob, karena kompartemen depan ini sudah dilengkapi sleting biar aman. 

Beralih ke kompartemen di bagian pinggir tas, disitu bisa kalian pakai untuk menyimpan tumbler atau tempat minum. Lalu pada kompartemen terakhir yang ada di bagian belakang tas, kamu bisa memakainya untuk menyimpan buku catatan. Oh ya, untuk cara pemakaian, tas ini bisa ditenteng maupun diselempang. Alhasil, dengan dua style, cara membawa Gurye bisa diatur sesuai keinginan kalian. 

Terbuat dari material yang ringan dan kuat, Gurye memiliki lebar 41 cm, tinggi 29 cm dan tebal 12 cm. Mengusung warna beet red dan desain stylish, Guryebisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek Rp278.000,00. 

  1. Jilin

Jika membawa laptop jadi kebutuhan utama saat ngantor, maka kalian bisa memilih Jilin. Yang menarik, biarpun tas laptop Torch ini punya dimensi yang tipis, namun kompartemen yang dimilikinya terbilang banyak lho. Kita coba bahas satu persatu ya. 

Jadi yang pertama, ada kompartemen utama yang dapat menyimpan laptop maksimal berukuran 14 Inch. Selanjutnya, ada sub kompartemen di bagian depan tas untuk menyimpan buku catatan. Lalu di bagian depan tas, ada kompartemen khusus yang dilengkapi sleting agar bisa menyimpan barang berharga dengan aman. 

Belum berhenti sampai disitu, Jilin masih punya kompartemen di bagian belakang untuk menyimpan barang-barang penting seperti charger, masker, hand sanitizer, sajadah hingga dompet. Dan biar semakin multifungsi, tas laptop ini punya dua saku lagi untuk menyimpan ponsel dan buku catatan kecil. Jadi meskipun tipis, Jilin bisa memuat banyak barang esensial termasuk laptop dengan rapi. 

Apalagi karena laptop sleeve ini terbuat dari material yang ringan dan kuat, barang bawaan kalian pastinya bisa disimpan dengan aman ya.

Dengan mengusung warna black, Jilinbisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek Rp216.000,00.

  1. Jinhae

Jinhae jadi tas selempang Torch lainnya yang bisa dipakai buat bawa laptop. Office tote bag ini sendiri punya kompartemen untuk menyimpan laptop berukuran sampai 14 Inch. Adapun kompartemen ini dilengkapi padding atau bantalan agar laptop kalian aman dari goncangan. 

Masuk ke bagian dalam tas, ada kompartemen yang cukup luas untuk menyimpan barang esensial seperti charger pack, buku, masker, hand sanitizer dan lain-lain. Selanjutnya, ada dua slot kompartemen di bagian depan untuk menyimpan barang berharga seperti ponsel atau kunci kendaraan. Sedangkan di bagian pinggir tas, ada kompartemen untuk menyimpan tumbler atau tempat minum agar kalian tidak haus saat sibuk ngantor. 

Terakhir dan yang tak kalah penting, bagian belakang tas mempunyai dua saku yang berfungsi untuk menyimpan buku catatan. Adapun tas yang ringan dan kuat ini bisa dibawa dengan dua style, yakni ditenteng atau diselempang. 

Mengusung warna black dan desain keren, Jinhaebisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek Rp278.000,00.

  1. Namyang

Serupa dengan Gurye dan Jinhae, Namyang adalah tas selempang dari Torch yang bisa digunakan untuk membawa laptop. Namun bedanya, office tote bag ini punya kompartemen yang lebih besar, sehingga bisa menyimpan laptop berukuran 15 Inch. Menaruh laptop di kompartemen ini juga dijamin aman karena sudah ada padding atau bantalan untuk meredam goncangan. 

Sementara itu, di bagian dalam tas ada kompartemen yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang penting seperti charger pack, buku, masker, hand sanitizer dan lain-lain. Lalu di bagian depan, ada kompartemen untuk memuat ponsel dan kunci kendaraan. Kompartemen ini pun sudah dilengkapi sleting agar barang berharga kalian bisa disimpan dengan aman. 

Lebih jauh lagi, bagian pinggir tas mempunyai kompartemen untuk menyimpan tempat minum atau tumbler. Dan yang terakhir, di bagian belakang tas ini terdapat dua saku untuk menyimpan buku catatan. Kalian pun bisa pakai dua style dalam membawa tas keren berwarna black ini, yaitu dengan cara ditenteng atau diselempang. 

Terbuat dari material yang ringan dan kuat, Namyang memiliki lebar 48 cm, tinggi 31 cm dan tebal 12 cm. Namyangbisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek Rp298.000,00.

  1. Suiha

Satu lagi tas selempang dari Torch yang bisa digunakan untuk membawa laptop. Serupa dengan Namyang, office tote bag ini punya kompartemen untuk menyimpan laptop berukuran sampai 15 Inch. Dan pastinya, kompartemen ini sudah dilengkapi padding atau bantalan agar laptop kalian aman dari goncangan. 

Beralih ke bagian dalam tas, ada kompartemen utama yang cukup luas untuk menyimpan barang-barang kebutuhan ngantor seperti charger pack, buku, masker, hand sanitizer dan lain-lain. Sementara di bagian depan, ada kompartemen khusus untuk menyimpan ponsel atau kunci kendaraan. 

Kalian juga bisa menyimpan tempat minum atau tumbler di kompartemen yang ada di bagian pinggir tas. Terakhir, Suiha punya dua kompartemen lagi di bagian belakang tas untuk menyimpan buku catatan. 

Buat informasi, tas yang ringan dan kuat ini memiliki lebar 48 cm, tinggi 31 cm dan tebal 12 cm. Dan menariknya, tas kece berwarna black ini bisa dibawa dengan dua style, yaitu dengan cara ditenteng atau diselempang. Suihabisa kalian dapatkan dengan merogoh kocek Rp298.000,00.

Itulah tadi 5 tas Torch yang cocok dipakai buat back to office. Dengan fitur-fitur mantap, desain atraktif dan bahan berkualitas, kelima tas Torch ini pastinya bisa jadi solusi keren agar kalian bisa kembali ngantor dengan produktif dan nyaman. Adapun meski pandemi COVID-19 kini mulai mereda, Torch mengajak kalian untuk tetap waspada dan mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari resiko tertular.

Anyway, jika berminat pada kelima tas Torch yang diulas tadi, kalian bisa mendapatkan semuanya dengan order langsung di official store Torch ya sob. Menariknya lagi nih, Torch dapat mengirim produk pesanan kalian ke seluruh wilayah di Indonesia secara gratis.

Cari