WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Rekomendasi Tempat Bungee Jumping Indonesia yang Perlu Kamu Coba

bungee jumping indonesia

Penat karena banyaknya aktivitas, tugas, hingga kerjaan? Sobat Torch bisa mencoba aktivitas bungee jumping untuk melepas penat dan stres. Memang terdengar sedikit “ekstrem”, namun Torch telah mengumpulkan berbagai rekomendasi tempat bungee jumping Indonesia yang bisa dicoba untuk melepas beban pikiran kamu.


Aktivitas ini termasuk ke dalam olahraga ekstrem karena Sobat Torch akan lompat dari tempat yang sangat tinggi. Tetapi jangan dahulu takut dengan ketinggian karena nyatanya ada banyak hal baru yang bisa Sobat Torch rasakan saat melakukannya.


Wajar saja merasa takut, tetapi pada akhirnya ketakutan Sobat Torch akan berubah menjadi kesenangan dan kelegaan. Sobat Torch bisa berteriak melepaskan semua hal yang selama ini terpendam di dalam hati.


Sobat Torch pasti akan merasa lebih ringan setelah melakukan aktivitas bungee jumping. Bagaimana? Tertarik melakukannya? Nah kalau begitu kamu siap melihat beberapa lokasi yang tepat untuk melakukan bungee jumping. Langsung perhatikan informasinya di bawah ini Sob.


Apa Itu Bungee Jumping?


Bungee jumping adalah aktivitas melompat dari tempat yang sangat tinggi dengan mengikat kaki atau bagian tubuh lainnya menggunakan tali elastis. Aktivitas ini termasuk ke dalam olahraga ekstrem karena tingkat kesulitan dan bahayanya yang sangat menantang.


Dibutuhkan keberanian dan tekad yang kuat untuk melawan rasa takut. Tetapi tidak semua orang bisa melakukan aktivitas satu ini. Ada syarat yang harus dipenuhi agar keamanan dan keselamatan bisa terjamin. Sobat Torch yang ingin mencobanya perlu berusia minimal 16 tahun dan tidak memiliki penyakit darah tinggi ataupun jantung. Serta lakukan kegiatan ini di bawah pengawasan ahlinya Sob!


Ibu yang sedang dalam masa kehamilan juga tidak dianjurkan melakukan bungee jumping demi keselamatan diri sendiri dan bayi dalam kandungan. Pastikan Sobat Torch menaati aturan dan mengikuti instruksi jelas dari petugas yang ada.


Rekomendasi Tempat Bungee Jumping Indonesia


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa bungee jumping dapat membantu Sobat Torch untuk melepaskan penat sambil menguji keberanian. Tetapi sebenarnya ada hal lain yang bisa dirasakan saat melakukan bungee jumping Sob, yaitu menikmati keindahan alam.


Sobat Torch pasti sudah tidak asing dengan keindahan alam yang ada di Tanah Air, bukan? Ada begitu banyak tempat bungee jumping yang menawarkan keindahan alamnya yang luar biasa. Nah berikut ini beberapa lokasi yang akan membuat Sobat Torch terpukau karena keindahan alamnya.


1. Bandung - Jembatan Rajamandala


Aktivitas bungee jumping di Indonesia yang paling terkenal umumnya berada di area Bali. Tetapi tidak perlu jauh-jauh ke Bali Sob. Kamu bisa mencoba aktivitas ini dengan pergi ke Bandung.


Kamu bisa langsung pergi ke arah Bandung Barat yaitu ke Jembatan Rajamandala. Di sinilah masyarakat Bandung dan sekitarnya menjajal aktivitas bungee jumping. Kamu akan melompat dari Jembatan Rajamandala yang memiliki ketinggian 30 meter.


Tidak hanya adrenalin, Sobat Torch juga akan disuguhkan pemandangan alam yang indah sekaligus suara aliran sungai Citarum yang menenangkan.


2. Kulon Progo, DIY - Jembatan Duwet


Aktivitas bungee jumping di Indonesia yang paling terkenal umumnya berada di area Bali. Tetapi tidak perlu jauh-jauh ke Bali Sob. Kamu bisa mencoba aktivitas ini dengan pergi ke Bandung.


Kamu bisa langsung pergi ke arah Bandung Barat yaitu ke Jembatan Rajamandala. Di sinilah masyarakat Bandung dan sekitarnya menjajal aktivitas bungee jumping. Kamu akan melompat dari Jembatan Rajamandala yang memiliki ketinggian 30 meter.


Tidak hanya adrenalin, Sobat Torch juga akan disuguhkan pemandangan alam yang indah sekaligus suara aliran sungai Citarum yang menenangkan.


3. Seminyak, Bali - Jalan Pura Puseh


Sekarang berlanjut ke daerah Bali yang sudah dikenal dengan aktivitas bungee jumping-nya di kalangan turis domestik dan mancanegara. Lokasi pertama berada di Jalan Pura Puseh area Seminyak.


Di sini Sobat Torch bisa mencoba aktivitas bungee jumping dengan melompat dari ketinggian 45 meter. Pemandangannya sudah pasti cantik karena Sobat Torch akan melihat pantai sekaligus area kolam renang di Klub Double Six.


4. Seminyak, Bali - Jalan Benesari


Lokasi kedua di Bali berada di Jalan Benesari area Seminyak. Di sini Sobat Torch bisa menikmati aktivitas bungee jumping yang memiliki pemandangan indah. Tidak berhenti di aktivitas bungee jumping karena Sobat Torch juga bisa mencoba Slingshot.


Permainan satu ini akan membawa Sobat Torch untuk menikmati pemandangan alam Bali dari atas. Slingshot dilakukan dengan melemparkan kamu dari bawah ke atas menggunakan alat khusus berbentuk lingkaran. Sobat Torch wajib mencobanya selagi berada di Jalan Benesari.


5. Seminyak, Bali - Jalan Arjuna


Masih di area Seminyak, Bali, ada satu lagi lokasi bungee jumping yang terkenal di kalangan para wisatawan yaitu di A.J.Hackett Bali, Jalan Arjuna. Di sini Sobat Torch akan melompat dari atas menara dengan ketinggian 45 meter.


Pemandangannya tidak perlu diragukan lagi karena Sobat Torch pasti akan terkesima melihat alam yang luar biasa. Waktu terbaik untuk melakukan bungee jumping di tempat ini ialah ketika matahari terbenam. Sobat Torch bisa melihat pemandangan sunset yang sangat cantik selagi melompat.


6. Kuta Bali - Bali Tower


Selanjutnya Sobat Torch juga bisa melakukan bungee jumping dari Bali Tower di sekitar area Pantai Kuta. Ketinggiannya masih sama dengan lokasi lainnya yaitu 45 meter. Berada di ketinggian ini akan membuat Sobat Torch melihat hamparan laut dan pantai yang luas.


7. Desa Blangsinga, Gianyar Bali - Air Terjun Tegenungan


Lokasi terakhir di Bali berada di Desa Blangsinga, Gianyar Bali. Sobat Torch tidak hanya bisa memacu adrenalin tetapi juga menikmati pemandangan air terjun yang megah. Pemandangan Air Terjun Tegenungan pasti akan membantu kamu menghilangkan penat yang selama ini menumpuk.


8. Lombok - Gili Trawangan


Berpindah sedikit dari daerah Bali, Lombok juga menyediakan aktivitas bungee jumping yang bisa kamu coba. Pemandangan di daerah Gili Trawangan tidak kalah dari Bali. Sobat Torch akan disuguhkan dengan pemandangan danau serta alam sekitarnya yang sangat cantik.


9. Deli Serdang, Sumatra - Jembatan Gantung Lau Hulung


Ada kabar baik untuk Sobat Torch yang tinggal di Pulau Sumatra khususnya di Deli Serdang. Kamu bisa melakukan aktivitas bungee jumping di Jembatan Gantung Lau Hulung. Sudah pernah mendengarnya, bukan?


Pada lokasi ini Sobat Torch bisa melompat dari ketinggian sekitar 120 meter. Saat melompat, kamu akan melihat pemandangan hijau dari berbagai tumbuhan yang tertanam di sekitar jembatan.


Bagaimana Sob? Siap mencoba aktivitas bungee jumping Indonesia? Kamu bisa langsung memilih lokasi bungee jumping yang ingin dicoba. Terlepas dari pemandangannya, kamu bisa memilih lokasi berdasarkan ketinggiannya.


Traveling pasti akan makin lengkap dengan mencoba berbagai aktivitas ekstrem. Jangan lupa menyiapkan berbagai barang kebutuhan selama perjalanan serta menggunakan tas traveling dari Torch.


Torch mengeluarkan berbagai tas backpack traveling dengan tipe dan ukuran yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Torch menggunakan bahan material Duralite Nylon yang sudah pasti 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan


Salah satunya Takahagi 40 Liter yang sangat cocok untuk diajak traveling ke berbagai tempat. Tas ini terdiri dari berbagai kompartemen yang akan menyimpan barang kamu dengan aman dan rapi.


Tas Takahagi juga dilengkapi dengan Air Bender Back System yang tidak akan membuat punggung pegal-pegal ketika menggunakannya. Jadi tunggu apalagi? Yuk pesan tas Takahagi di official website Torch sekarang juga!

Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Black
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Cactus Green
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Namjoon Oversized Tshirt - Cactus Green
Rp 198,000.00Rp 148,500.00

Cari