Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Tas

Hal-Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Tas

Kalau ada satu benda selain pakaian dan alas kaki yang wajib dibawa untuk beraktivitas sehari-hari, tas tentu jadi pilihan yang utama. Karena tas punya peran penting untuk membawa seluruh kebutuhan harian, ke mana pun kita pergi. Makanya, saat membeli tas, bukan cuma dari segi warna, dan modelnya saja yang penting buat diperhatikan, tapi juga ada beberapa hal lain yang perlu sob catat.

 

1. Model Tas Ransel

Tampilan pasti jadi yang pertimbangan pertama sob dalam memilih tas. Tas yang bisa sesuai dengan aktivitas, dan beragam outfit yang dikenakan, tentu menjadi nilai tambah. Contohnya untuk jalan-jalan santai atau nongkrong bersama teman, sob bisa memilih model tas yang simple, stylish,tapi tetap muat untuk menyimpan barang bawaan, seperti handphone, dompet, dan charger.

 

Baca Juga: Simpul Fisherman; Pengertian, Fungsi, dan Cara Membuatnya

 

2. Fungsi

Tas punya beragam jenis model yang biasanya disesuaikan dengan fungsinya. Selain tas ransel atau backpackyang cukup umum digunakan banyak orang dalam kesehariannya, ada juga nih tas-tas seperti tas selempang atau messenger bag, dan tas pinggang atau waist bag yang kini lebih trend dipakai menyilang di dada.

Bahkan tas ransel saja, dibagi pula menjadi beberapa kategori kapasitas yang disesuaikan dengan kebutuhannya. Seperti tas ukuran 19 liter sampai 26 liter yang lebih umum digunakan sekolah, kuliah, atau kerja. Lalu ada juga tas ukuran 30 liter sampai 45 liter yang biasa digunakan untuk traveling jarak jauh dengan durasi perjalanan 3-7 hari atau yang lebih sering disebut dengan Travel Backpack.

 

 

3. Fitur

Bila dari segi tampilan sudah oke, dan fungsi pun sudah sesuai dengan kebutuhan. Segi fitur tas bisa jadi aspek pembeda juga, lho, antara tas satu dengan yang lainnya. Misalkan saja buat sob yang cukup mobile dalam beraktivitas atau sering melakukan perjalanan dengan motor, baiknya perlu tas ransel yang dilengkapi dengan rain cover untuk melindungi barang bawaan dari hujan yang cukup deras, atau bisa juga memilih backpack yang punya kompartemen khusus untuk menyimpan alas kaki yang basah dan kotor ketika terkena hujan.

 

Baca Juga: Rock Climbing: Pengertian, Jenis, Peralatan, Serta Tekniknya

 

Untuk dapat memenuhi kebutuhan model, fungsi, serta fitur yang mendukung berbagai aktivitas. Torch telah merancang beragam desain tas yang nggak cuma kece dari segi mode, tapi juga bisa menjadi solusi dari kegiatan sehari-hari yang sesuai dengan gaya hidup segmen urban, mulai dari pria ataupun wanita, dan mulai dari yang menggunakan tas untuk traveling, bekerja kantoran, berolahraga, hingga beragam hobi lainnya, seperti bermotor ataupun bersepeda.

Dengan mengusung tagline Life Made Easier”, Torch akan selalu berusaha menyediakan solusi, untuk berbagai kebutuhan hidup, agar segalanya dapat terasa lebih mudah. Sulit untuk berbelanja langsung ke official store Torch? Nggak perlu khawatir, karena Torch dapat mengirimkan pesanan sob ke seluruh penjuru Indonesia secara GRATIS.

Back to blog

Leave a comment