Rekomendasi OOTD Jalan-Jalan Simple dan Menarik Perhatian

ootd jalan jalan simple

Kamu berencana jalan-jalan nih Sob? Kalau begitu pilih OOTD jalan-jalan simple tapi tetap menarik perhatian aja Sob. Gimana cara mix and match pakaian simple dan keren? Sobat Torch bisa pakai rekomendasi outfit dari Torch yang pastinya kekinian. 


Tenang Sob, outfit dari Torch cocok untuk laki-laki dan perempuan kok dan ada yang hijab friendly juga. Torch selalu siap sedia membantu kamu memilih OOTD simple tapi tetap kece. Kalau begitu, yuk kenali dulu berbagai jenis gaya OOTD, sehingga kamu bisa memilih outfit jalan-jalan dengan tepat.


Apa Saja Gaya OOTD yang Sering Dikenakan?


Gaya OOTD itu ternyata ada beberapa jenis Sob dan kamu bisa menyesuaikannya dengan tempat yang akan kamu kunjungi. Begitu pun dengan rekomendasi outfit Torch yang bisa kamu gunakan dalam semua occasion. Yuk simak apa saja gaya OOTD yang sering dikenakan banyak orang di bawah ini.


1. Gaya Casual


Gaya casual termasuk gaya OOTD yang paling sering digunakan banyak orang. Gaya casual ini identik dengan gaya yang santai dan nyaman, tapi tetap terlihat rapi dan bersih. Biasanya digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti pergi berbelanja, berkumpul dengan teman, atau menghadiri acara santai. 


Gaya ini cocok untuk digunakan oleh siapa saja, karena sangat fleksibel dan mudah diterapkan. Pemilihan baju yang cocok untuk gaya ini seperti celana jeans, kaus lengan panjang atau pendek, dan sepatu sneakers.


2. Gaya Smart Casual


Tidak jauh berbeda dengan gaya casual, gaya smart casual merupakan gabungan dari gaya formal dan casual. Gaya ini cocok digunakan saat acara semi-formal atau pertemuan bisnis. Gaya ini mengutamakan kesan elegan dan sopan. Kamu bisa coba memakai celana chinos, kemeja, dan sepatu loafers untuk menampilkan gaya ini. 


3. Gaya Streetwear


Kalangan remaja dan anak muda yang mengutamakan kesan santai dan nyaman, tapi tetap terlihat keren dan trendy biasanya menggunakan gaya streetwear. Gaya ini mengutamakan pemakaian baju yang oversized dan celana yang longgar. Untuk menampilkan kesan streetwear, kamu bisa coba memakai hoodie, jaket bomber, dan sepatu sneakers. 


4. Gaya Klasik


Buat Sobat Torch yang suka dengan gaya elegan, sopan, dan tidak terlalu berlebihan, kamu bisa coba pakai gaya klasik. Gaya ini cocok digunakan saat acara formal atau pertemuan bisnis penting. Tampilan outfit yang menunjukkan gaya klasik ini di antaranya memakai jas, kemeja putih, celana kain, dan sepatu loafers. Gaya ini tidak mengikuti trend, tapi selalu mengutamakan kesan elegan dan sopan.



Apa Saja Rekomendasi OOTD Jalan-Jalan Simple dan Menarik Perhatian?


OOTD jalan-jalan simple dan menarik perhatian cukup dengan mengekspresikan gaya yang paling menggambarkan kamu aja Sob. Misalnya, kamu suka dengan gaya streetwear, kamu bisa pakai kaus oversized Torch yang nyaman dan tidak mudah kusut. Supaya kamu lebih mendapat gambaran bagaimana OOTD-nya, langsung simak saja di bawah ini.


1. Yunjae Tees


1. Yunjae Tees


Baju yang kamu gunakan untuk jalan-jalan selama ini terasa gerah dan bikin kasar? Pilih saja Yunjae Tees yang ultra comfy. Kaus ini terbuat dari serat TENCELâ„¢ Modal yang sangat lembut di kulit dan mampu memberikan sensasi adem dalam waktu yang lama. 


Desainnya yang stylish dan simple cocok kamu gunakan untuk jalan-jalan dan menarik perhatian orang. Apalagi terdapat logo Torch pada bagian depannya sebagai aksen dan menambah kesan eksklusif. Gunakan juga topi sebagai pelengkap aksesoris kamu. 


2. Jongdae Packable Jacket


2. Jongdae Packable Jacket


Buat Sobat Torch yang memerlukan jaket tahan angin, cocok banget nih pakai Jongdae Packable Jacket. Terbuat dari material polyester yang ringan dan dilengkapi dengan efek bunglon inovatif yang stylish. Kalau kamu pakai jaket ini buat jalan-jalan, selain terlihat simple juga menarik perhatian.


Kamu bisa padu padankan jaket ini dengan kaus keren dan nyaman dari Torch seperti Yunjae Tees. Jaket ini memiliki warna metalik two tone yang membuat tampilan kamu jadi outstanding. Jaket ini pastinya nyaman kamu gunakan saat jalan-jalan.


3. Haesong Travel Pouch 1L


3. Haesong Travel Pouch 1L


Tas yang satu ini cocok banget nih Sob kamu pakai buat jalan-jalan. Haesong Travel Pouch dirancang dengan desain yang menarik dan klasik, tapi tetap trendy. Materialnya terbuat dari 100% polyelable yang kuat untuk menahan air masuk ke dalam tas. 


Pada kompartemen utama tas ini, kamu bisa menyimpan dompet, ponsel, charger, hingga kunci kendaraan dengan aman. Ada saku rahasia di bagian belakang tas untuk menyimpang barang-barang penting, karena posisinya lebih dekat dengan tubuh kamu saat mengenakannya. Dilengkapi juga dengan resleting jenis vislon yang membuat tampilan tas Haesong makin keren.


4. Sandal Arrafa


4. Sandal Arrafa


Jalan-jalan gak harus selalu pakai sepatu Sob, kamu bisa pakai jenis sepatu sandal seperti Sandal Arrafa. Lebih ringan dan nyaman dipakai serta cocok untuk segala occasion. Sandal ini didesain khusus dengan lebih versatile, simple, dan mudah digunakan.


Bagian insole-nya pasti nyaman banget dan outsole-nya juga kuat karena terbuat dari eva rubber yang membuat sandal ini makin awet. Sandal Arrafa tersedia dalam berbagai warna dan ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan.


Apa Saja Rekomendasi OOTD dengan Hijab?


Lalu, bagaimana rekomendasi OOTD jalan-jalan simple dengan hijab? Tenang Sob, Torch punya shirt lengan panjang yang simple dan bisa kamu gunakan dengan tampilan hijab. Berikut ini shirt keren dan kekinian tersebut.


1. Junwook Long Sleeve


1. Junwook Long Sleeve


Sobat Torch yang mengenakan hijab buat jalan-jalan bisa coba coba menggunakan Junwook Long Sleeve. Materialnya terbuat dari bahan cotton-poly blend yang tidak mudah kusut dan dapat menjaga suhu tubuh dengan nyaman.


Tekstur shirt ini unik dan siap membuat kamu makin tampil keren dan rapi. Terdapat detail saku depan yang berfungsi menyimpan barang-barang kecil seperti earphone atau kartu tol. Dilengkapi juga dengan detail kerah polo dan kancing depan yang memberikan kesan formal dan casual dalam satu waktu.


2. Jihyun Women Long Sleeve Tees


2. Jihyun Women Long Sleeve Tees


Tunik yang terbuat dari TENCELâ„¢ Modal ini sangat lembut di kulit dan memberikan sensasi adem saat kamu mengenakannya. Potongan tunik Jihyun Women Long Sleeve Tees ini didesain agak longgar dan dilengkapi dengan zipper dan jahitan yang berwarna kontras yang stylish. Detail zipper-nya juga busui friendly. Makin memudahkan kamu saat jalan-jalan bersama anak yang masih menyusui.


3. Yongjin Outer


3. Yongjin Outer


Outer ala kimono Jepang ini akan memberikan kesan stylish dan menarik perhatian orang saat kamu menggunakannya sebagai luaran. Untuk dalamannya, kamu bisa memakai salah satu kaus dari Torch yang nyaman digunakan. 


Potongan Yongjin Outer yang unik ini dipadukan dengan lengan slim-fit jaket blouson yang membuat tampilan kamu makin keren dan kece. Saat memakai outer ini, kamu bisa menambah aksesori kalung jika kamu mengenakan hijab yang ditali hingga ke belakang. 


Apa Saja Rekomendasi OOTD dengan Hijab?


Nah, kamu sudah mendapat rekomendasi OOTD jalan-jalan simple dan menarik perhatian orang dari Torch. Sekarang, kamu perlu mix and match pakaian tersebut agar sesuai dengan gaya kamu. Berikut ini tips mix and match pakaian agar tampak menarik dan instagramable. 


1. Pilih Warna yang Cocok dengan Karakter Kamu


Pilih warna yang sesuai dengan karakter kamu ini sangat penting, karena akan membuat OOTD yang kamu kenakan terlihat lebih menarik. Sobat Torch bisa mengkombinasikan warna-warna yang berbeda, seperti warna primer dengan warna sekunder atau warna netral dengan warna cerah. Kamu juga dapat mencocokkan warna-warna yang berdekatan dalam palet warna untuk menciptakan kesan yang harmonis.


2. Pilih Bahan yang Nyaman Digunakan


Memilih bahan yang tepat juga bisa membuat tampilan OOTD kamu terlihat lebih kece dan menarik. Kamu bisa menggunakan pakaian yang membuat kamu nyaman, seperti TENCELâ„¢ Modal yang adem dan tidak mudah kusut. Selain itu, kamu juga bisa mencoba mencocokkan bahan-bahan yang berbeda dengan berbagai aksesoris untuk menciptakan kesan yang lebih menarik.


3. Gunakan Aksesoris yang Keren 


Sobat Torch bisa mencoba menggunakan kalung dengan gelang atau topi dengan ikat kepala. Pemilihan aksesori yang tepat dapat membuat OOTD kamu terlihat lebih stylish dan bergaya. Pemilihan aksesoris ini juga dapat kamu lakukan dengan cara mencoba satu-satu aksesoris hingga menemukan yang paling cocok. 


4. Pilih Potongan Baju yang Beragam


Sobat Torch bisa coba mix and match satu outfit dengan memakai kaus, outer, dan celana. Kemudian pilih satu aksesoris yang bisa bikin tampilan kamu makin outstanding. Kalau kamu pakai hijab dan ingin menunjukkan gaya streetwear, kamu bisa pakai kaus yang oversized yang dikombinasikan dengan sneakers. 


Apakah kamu sudah menemukan OOTD jalan-jalan simple dan menarik perhatian yang akan kamu gunakan hari ini? Pastikan memilih outfit keren dari Torch agar kamu tidak hanya tampil keren, tapi pakaian yang kamu kenakan benar-benar nyaman. Dapatkan outfit keren dari Torch sekarang juga untuk mendukung OOTD kamu jadi lebih kekinian.



Sale Off
Namjoon Oversized Tshirt
Rp 198.000
Sale Off
Yunjae Tees (Ultra Comfy)
Rp 0Rp 299.000