4 Rekomendasi Outfit Nonton Konser yang Wajib Kamu Coba!

4 Rekomendasi Outfit Nonton Konser yang Wajib Kamu Coba!

Sobat Torch yang mau nonton konser baiknya pakai outfit yang keren dan kekinian ya Sob. Jangan sampai kamu pakai outfit yang biasa-biasa saja. Buat mendukung outfit yang keren, Torch punya beberapa fashion item yang bisa kamu kenakan saat nonton konser. Selain keren, outfit dari Torch sudah pasti nyaman karena terbuat dari material terbaik. Kalau begitu, mari simak apa saja rekomendasi outfit nonton konser yang keren dari Torch untuk kamu coba. 

 

Apa Saja Barang yang Dibawa Saat Nonton Konser?

Sebelum membahas rekomendasi outfit keren buat nonton konser, kamu perlu perhatikan juga barang-barang apa saja yang wajib kamu bawa. Barang bawaan ini akan berpengaruh juga pada tas yang akan kamu kenakan. Berikut ini barang-barang penting yang wajib kamu bawa dan jangan sampai terlewat ya Sob.

 

1. Tiket

Tiket termasuk barang wajib yang harus kamu bawa saat nonton konser. Tanpa tiket, kamu gak akan diizinkan masuk ke dalam venue konser. Jadi, pastikan kamu membawa tiket yang valid dan sesuai dengan tanggal konser yang kamu inginkan ya. Jangan lupa untuk memeriksa kembali tiket tersebut sebelum berangkat ya Sob, untuk memastikan tidak ada kesalahan atau kesalahan cetak.

 

2. Dompet

Jangan sampai kamu lupa bawa dompet lho Sob. Biasanya, dompet berisi uang tunai dan kartu kredit/debit yang dibutuhkan untuk membeli makanan, minuman, atau merchandise konser. Penting juga membawa uang tunai ekstra untuk keperluan darurat atau saat kamu ingin membeli sesuatu yang tidak terduga. Selain itu, pastikan untuk menyimpan dompet dengan aman selama konser agar tidak hilang atau dicuri.

 

3. Handphone

Handphone termasuk barang yang penting banget kamu bawa saat nonton konser. Selain untuk mengirim pesan kepada teman atau keluarga, kamu bisa mengambil foto atau video saat konser. Pastikan handphone yang kamu bawa memiliki baterai yang cukup sebelum konser dimulai. Kamu juga bisa bawa powerbank untuk mengantisipasi handphone kamu kehabisan baterai saat konser berlangsung. 

 

4. Botol Air

Konser bisa berlangsung selama beberapa jam, sebab itu kamu wajib membawa botol air agar tetap terhidrasi selama acara. Di beberapa venue konser, kamu mungkin tidak diizinkan membawa makanan atau minuman dari luar. Jadi, pastikan untuk membawa botol air untuk memastikan kamu tidak kehausan selama nonton konser ya.  

 

Apa Saja Manfaat Nonton Konser?

Sob, nonton konser punya banyak manfaat lho, salah satunya bisa menjadi sarana untuk menghilangkan stres. Buat kamu yang suka musik atau kurang suka sekali pun, nonton konser ini wajib kamu coba Sob. Setidaknya kamu pernah nonton konser sekali seumur hidup kamu. Memangnya, apa saja manfaat nonton konser? Yuk simak selengkapnya di bawah ini.

 

1. Menambah Pengetahuan Musik 

Nonton konser bisa menambah pengetahuan musik kamu lho! Kamu jadi bisa mengenal lebih banyak lagu-lagu dan band yang kamu sukai. Gak cuma itu, kamu juga bisa belajar lebih banyak tentang musik yang kamu minati. Kamu pun lebih mudah mengeksplorasi jenis musik baru dan menemukan band atau penyanyi baru yang menjadi favorit kamu. 

 

2. Mengembangkan Apresiasi Musik

Gak cuma nambah pengetahuan musik, nonton konser juga bisa meningkatkan apresiasi musik kamu. Melihat artis yang kamu sukai secara langsung dapat membuat Sobat Torch merasa lebih terhubung dengan musik dan meningkatkan pengalaman nonton konser. Kamu pun bisa menikmati suasana konser dan atmosfer yang diciptakan oleh band atau penyanyi yang kamu sukai. 

 

3. Mengurangi Stres 

Buat Sobat Torch yang lagi stres karena beban kerja atau kuliah, kamu bisa nonton konser untuk membantu mengurangi stres. Musik dapat membantu meredakan tekanan dan menenangkan pikiran. Menonton konser juga bisa membuat kamu merasa damai dan lebih happy. Gak ada salahnya kok kamu mencoba nonton konser buat mengurangi stres. 

 

4. Membuat Kenangan

Nonton konser bareng pasangan, teman, atau keluarga akan memberikan kenangan yang gak akan terlupakan. Kamu bisa menikmati acara dan menyimpan foto atau video konser sebagai kenangan. Konser juga bisa menjadi momen yang sangat spesial, apalagi kamu menontonnya bersama pasangan. Bisa jadi kamu akan merindukan momennya setelah acara selesai.

 

Bagaimana Cara Memilih Outfit Nonton Konser?

Sebelum mengetahui beberapa rekomendasi outfit nonton konser yang bisa kamu coba, Sobat Torch juga perlu memerhatikan sejumlah tips yang perlu dilakukan ketika memilih outfit agar pada saat nonton konser dapat nyaman dan aman.

 

1. Memakai Pakaian yang Mudah Menyerap Keringat

Salah satu faktor utama untuk menciptakan outfit yang nyaman saat menonton konser adalah memilih pakaian yang memiliki kemampuan menyerap keringat. Konser yang penuh semangat dan berenergi tinggi, seperti Euphoria, cenderung membuat tubuh mudah berkeringat.

 

Oleh karena itu, Sobat Torch disarankan untuk memilih pakaian yang lebih longgar, seperti kaos oversized dengan warnanya yang polos atau kemeja katun, agar memudahkan pergerakan dan tampilanmu menjadi lebih stylish.

 

2. Menggunakan Sepatu yang Nyaman dan Aman

Penting untuk mempertimbangkan jenis sepatu yang akan digunakan. Sebaiknya, pilihlah sepatu kets atau sneakers yang bisa menutupi seluruh kaki. Selain bisa memberikan kenyamanan, pemakaian sepatu yang menutupi seluruh kaki juga memberikan perlindungan ekstra dari risiko terinjak oleh penonton lain. Sehingga, Sobat Torch bisa merasa lebih aman dan nyaman selama konser berlangsung.

 

3. Membawa Tas yang Berukuran Kecil

Untuk meningkatkan ruang bergerak saat berdiri, Sobat Torch disarankan untuk membawa tas berukuran kecil saat menghadiri konser. Tidak sampai disitu saja, penting juga untuk hanya membawa barang-barang yang benar-benar diperlukan supaya beban tas yang dibawa tetap ringan dan memberikan kenyamanan ketika  konser berlangsung.

 

Apa Saja Rekomendasi Outfit Nonton Konser?

Outfit nonton konser yang akan kamu kenakan paling penting terasa nyaman terlebih dahulu. Setelah memilih pakaian yang nyaman, kamu bisa mix and match pakaian agar terlihat lebih keren dan menarik perhatian. Yuk simak apa saja rekomendasi ide outfit nonton konser keren di bawah ini.

 

1. Outfit Casual

1. Outfit Casual

 

Sob, kamu bisa coba pakai outfit casual yang terlihat lebih santai saat nonton konser. Kamu bisa coba mix and match kaus Junyong Oversized Tees dengan celana jeans untuk laki-laki dan rok panjang untuk perempuan. Kaus Junyong ini anti kusut dan memberikan kesan simpel tapi tetap stylish. 

 

Potongan kausnya bergaya rileks, streetwear style kekinian, dan keren di pakai. Biar makin keren, kamu bisa kombinasikan dengan sepatu sneakers dan aksesoris seperti topi dan kacamata. Kamu juga bisa pakai Mino 3L Travel Pouch untuk menyimpan barang-barang penting. 

 

2. Outfit Smart Casual

2. Outfit Smart Casual

 

Kalau kamu mau tampil dengan gaya yang lebih rapi tapi tidak formal, kamu bisa coba gaya outfit smart casual. Untuk menampilkan gaya ini, kamu bisa coba pakai Yongjin Outer, luaran berpotongan kimono ala Jepang yang unik dipadu padankan dengan lengan slim-fit ala jaket blouson untuk menemani kamu nonton konser. 

 

Jangan lupa juga dikombinasikan dengan Aichi Waist Bag yang dapat kamu gunakan di pinggang atau dada. Kamu bisa simpan dompet, handphone, powerbank, dan barang penting lainnya saat nonton konser. Pastikan juga pakai sepatu keren untuk mendukung tampilan kamu.

 

3. Outfit Streetwear 

3. Outfit Streetwear

 

Buat Sobat Torch yang memakai hijab, kamu bisa kok tampil keren dengan gaya streetwear menggunakan Junwook Long Sleeve saat nonton konser. Bahannya sudah pasti nyaman banget karena terbuat dari cotton-poly blend yang tidak mudah kusut dan dapat menjaga suhu tubuh kamu tetap nyaman. 

 

Biar makin tampak gaya streetwear yang mau kamu tampilkan, kamu bisa pakai aksesoris pendukung seperti topi dan kalung. Kamu juga bisa pakai sepatu sneakers bergaya kekinian. Untuk tasnya, kamu bisa coba pakai Kashiba Travel Pouch 3L yang membuat barang bawaan kamu lebih rapi dan terorganisir karena terdapat banyak kompartemen pendukung. 

4. Outfit Semi Formal

4. Outfit Semi Formal

 

Gak ada salahnya Sob kalau kamu mau pakai outfit semi formal buat nonton konser. Satu hal yang penting, kamu merasa nyaman dan tetap stylish. Nah, kamu bisa coba pakai Jongdae Packable Jacket, selain membuat tampilan kamu tampak semi formal, jaket ini bisa dilipat kecil dan dimasukkan ke dalam pouch saat kamu tidak memakainya. 

 

Jaket ini sebaiknya kamu pakai saat nonton konser outdoor, karena jaket ini tahan angin dan ringan. Dilengkapi juga dengan desain yang keren dan terdapat efek bunglon yang inovatif dan bikin tampilan kamu makin stylish. 

 

Untuk mendukung tampilan kamu yang semi formal, kamu bisa coba pakai Josan Waist Bag yang hadir dengan desain yang lebih playful. Kombinasi warna yang ciamik pada tas ini cocok dipakai laki-laki maupun perempuan. Tas ini muat banyak barang, tapi kamu tetap bisa tampil keren dan stylish. 

 

Apa Saja Tips Nonton Konser Agar Lancar dan Nyaman?

Sobat Torch kini sudah mendapat rekomendasi outfit nonton konser yang keren dari Torch yang pastinya nyaman karena terbuat dari material terbaik. Selain pakaian yang nyaman, kira-kira apalagi tips nonton konser biar lancar dan nyaman? Mari simak berbagai tipsnya di sini yuk Sob!

 

1. Persiapkan Diri Sebelum Nonton Konser

Persiapkan diri yang dimaksud seperti membawa tiket, dompet, handphone, botol air, dan barang yang diperlukan menggunakan tas yang nyaman dari Torch. Persiapan diri sebelum nonton konser dapat menjamin kenyamanan kamu selama acara. Jangan lupa juga untuk mengecek jadwal konser dan rute transportasi yang akan kamu gunakan agar kamu tahu waktu yang tepat untuk berangkat.

 

2. Pilih Tempat Duduk yang Tepat

Penting untuk memilih tempat duduk yang tepat agar kamu bisa menikmati konser dengan nyaman. Jika kamu ingin merasakan suasana konser dengan lebih dekat, pilih tempat duduk di depan panggung. Namun, jika kamu ingin menikmati konser dengan lebih santai, pilih tempat duduk di belakang atau di samping panggung. Pastikan kamu memesan tiket sesuai dengan tempat duduk yang kamu inginkan. 

 

3. Hindari Membawa Barang yang Tidak Diperlukan 

Ada baiknya menghindari membawa barang yang tidak diperlukan saat nonton konser agar tidak merasa berat dan tidak perlu khawatir barang-barang kamu hilang atau dicuri. Beberapa barang yang tidak diperlukan seperti membawa makanan yang berlebihan sehingga membuat tas kamu terasa besar dan tidak nyaman selama konser berlangsung. 

 

4. Bersikap Saling Menghargai

Saat nonton konser, sangat penting bersikap sopan dan saling menghargai agar kamu dan orang lain sama-sama merasa nyaman. Hindari berteriak saat konser berlangsung, jangan merokok di dalam venue, dan jangan merusak fasilitas yang ada. Ini akan membuat lingkungan konser lebih nyaman bagi kamu dan penonton lainnya. 

 

Jadi, kamu mau pakai outfit nonton konser yang mana nih Sob? Pastikan pakai outfit yang nyaman dan adem ya Sob. Soalnya ada banyak orang yang nonton konser bareng kamu juga, bisa jadi kamu gampang berkeringat. Kamu bisa dapatkan outfit nyaman, menyerap keringat, sekaligus keren di Torch, kunjungi official website Torch sekarang juga yuk Sob.

Back to blog

Leave a comment