10 Rekomendasi Tas Kerja Wanita Terbaik dari Torch Tahun 2024

10 Rekomendasi Tas Kerja Wanita Terbaik dari Torch Tahun 2024

Halo Sobat Torch! Apakah kamu sering merasa bingung saat memilih tas kerja yang nyaman dan stylish untuk menemani aktivitas sehari-hari? Torch mengerti bahwa tas kerja adalah investasi jangka panjang yang akan terus menemani kamu selama bertahun-tahun ke depan.

 

Oleh karena itu, Torch ingin berbagi rekomendasi tas kerja agar kamu bisa menemukan tas impian yang high quality, awet, multifungsi, dan tentunya juga bisa membuat penampilan kamu semakin oke saat dipakai bekerja.

 

Dalam artikel ini, Torch akan memberikan rekomendasi 10 tas kerja wanita terbaik tahun 2024 beserta tips memilihnya. Sobat Torch akan menemukan informasi bermanfaat mulai dari cara memilih tas yang berkualitas, alasan kenapa sebaiknya pilih produk Torch, hingga aneka model rekomendasi tas kerja wanita dari Torch yang dapat menemani karir dan prestasi kamu di tahun yang baru ini.

 

Jadi, yuk simak baik-baik rekomendasi pilihan tas kerja stylish dan multifungsi khusus untuk wanita karir berdedikasi tinggi seperti kamu dibawah ini ya!

 

Cara Memilih Tas Kerja Wanita yang Baik

Sebelum Torch masuk ke pembahasan rekomendasi tas kerja terbaik, Sobat Torch perlu mengetahui cara memilih tas kerja yang baik terlebih dahulu. Berikut adalah cara dan tips memilih tas kerja wanita yang baik dari Torch:

Pertimbangkan Ukuran dan Bentuk Badan Tas

Torch menyarankan Sobat Torch untuk memilih ukuran tas kerja wanita yang sesuai dengan bentuk badan dan kebutuhan. Jika, badan Sobat Torch mungil, pilihlah kerja wanita ukuran kecil ke sedang. Begitu pula sebaliknya. Namun, tetap pastikan tas tersebut cukup untuk menampung kebutuhan Sobat Torch di dalamnya. Perhatikan juga bentuk tas yang ergonomis agar bisa melekat pas di tubuh Sobat saat digunakan.

Perhatikan Kualitas Bahan Tas

Kualitas yang baik dicerminkan dari penggunaan bahan tas premium seperti kanvas, nilon tebal, atau kulit sintetis anti air. Pastikan bahan tidak mudah kusut atau robek saat digunakan dalam jangka panjang. Jika Sobat Torch bingung menentukan bahan tas yang bagus.

Pilih Model Tas Kerja yang Punya Banyak Kompartemen

Kantong atau kompartemen tambahan pada tas kerja wanita berfungsi menyimpan perlengkapan Sobat Torch secara lebih spesifik, sesuai kebutuhan. Misalnya, kantong untuk botol minum, kantong untuk charger hp, hingga kantong khusus untuk make up. Sehingga barang bawaan Sobat Torch akan jadi lebih terorganisir dan rapi.

Desain Tas yang Fashionable dan Nyaman

Pilihlah desain tas kerja wanita yang up to date dengan tren model terkini. Namun, desain yang stylish tentu harus diimbangi dengan kenyamanan saat digunakan. Misalnya penggunaan strap dan handle yang empuk, kompartemen dalam tas yang cukup dan tertata rapi, serta adanya karet elastis di bagian punggung untuk menempel erat di tubuh.
Nah, setelah mengetahui cara memilih tas kerja wanita yang baik, selanjutnya Torch akan bagikan alasan mengapa Sobat Torch harus memilih tas kerja wanita dari brand lokal Torch di pembahasan berikut ini ya!

Alasan Memilih Tas Kerja Wanita dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan travelling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen dan aktivitasmu.
Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch membuat beragam inovasi tas mulai dari travel bag, light travel backpack, office bag, daypack, backpack, dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah tas kerja untuk wanita yang stylish, nyaman, dan multifungsi dengan benefit pembelian produk Torch berikut ini:

Bahan Tas Ringan dan Kuat

Dengan bahan tas yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang dan akan membuat Sobat Torch lebih nyaman menggunakannya.

Desain Stylish, Inovatif, dan Variatif

Dengan latar belakang brand Torch, tentunya desain tas yang ditawarkan juga sangat variatif dan inovatif. Selain itu, Torch juga selalu mengikuti tren fashion terkini yang akan membuat tampilan Sobat Torch lebih stylish mengikuti zaman. 

Banyak Kompartemen Tambahan

Torch juga menyediakan banyak kompartemen tambahan di tas kerja biar Sobat Torch bisa lebih mengorganisir dan merapikan barang bawaan. Hal ini juga memudahkan Sobat Torch untuk mencari barang bawaan sesuai dengan kebutuhan.

Warnanya Tahan Lama

Bahan tas Torch memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi, sehingga Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi warnanya akan luntur dalam sekejap.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.
Setelah mengetahui berbagai keunggulan dan alasan kenapa Sobat Torch harus memilih tas kerja wanita dari Torch, sekarang saatnya Torch bahas rekomendasi tas kerja wanita terbaik apa saja yang ditawarkan oleh Torch. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasannya berikut ini ya!

Rekomendasi Tas Kerja Wanita Terbaik dari Torch

Nah, setelah memahami berbagai kelebihan memilih tas kerja wanita dari Torch, tanpa perlu menunggu lama lagi, yuk intip rekomendasi 10 model terbaiknya di bawah ini:

Aquilla Office Backpack ini sangat cocok Sobat Torch gunakan untuk bekerja. Selain itu, tas yang satu ini juga mirip dengan hadong office backpack karena dapat digunakan sebagai tote bag maupun backpack. Yang membedakannya adalah Aquila Office Backpack mempunyai saku yang lebih banyak dan penyimpanan yang lebih besar, sehingga lebih mudah mengatur barang-barang bawaanmu. 
- 2 in 1 style. Bisa dijadiin backpack untuk sehari-hari ke tempat kerja dan juga bisa dijadiin totebag untuk kamu bawa pergi hangout.
- Sudah dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Di dalam kompartemen utama tas, sudah terdapat 4 saku yang bantu kamu mengatur barang-barang kecil.
- Ada saku depan, saku di dalam kompartemen utama, dan juga saku samping yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan barang-barang kebutuhan kamu.
- Kompartemen laptop yang muat sampai 15.6 inch dan letaknya terpisah dari kompartemen utama membuat laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm

Series office tote bag terbaru dari Torch! Tas 2-in-1 yang bisa dijadikan backpack atau dijinjing. Cocok untuk kegiatan sehari-hari, perkuliahan, atau kantoran. 
- Memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 15 Liter
- Berbahan Duralite Nylon X7 yang 30% lebih ringan dan 2X lebih kuat dari bahan tas pada umumnya.
- Warnanya tahan lama dan sudah water repellent
- Terdapat kompartemen khusus untuk laptop dengan ukuran sebesar 14 inch
- Tersedia kompartemen di bagian depannya dengan fitur velcro
- Ada kompartemen samping untuk simpan botol air minummu.
- Varian warna: Black
- Dimensi tas: 40cm x 30cm x 10cm

Sobat Torch penyuka totebag tapi butuh tas yang muat banyak barang? Hadong Office Tote Bag pilihan tepat untukmu! Tas convertible ini bisa dijinjing seperti totebag maupun digendong seperti backpack. Sangat cocok kamu gunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti ngantor dan hang-out bareng teman. 
List fitur Hadong Office Bag:
- Tas convertible 2in1 yang bisa dipakai sebagai tote bag maupun backpack
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7, sehingga kuat menahan air internsitas sedang (water repellent), 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan pada umumnya, serta warnanya yang tahan lama.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Sudah dilengkapi dengan zipper yang water repellent.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu, saku samping untuk simpan botol minum, dan saku belakang untuk simpan peralatan lainnya seperti tisue, masker, dan tali backpack.
- Varian Warna: Black, and Navy
- Dimesi Tas: 29cm x 40cm x 10cm

Pergi ke kantor atau kampus tetep simple dan laptop aman dengan Gwangju Laptop Sleeve. Menggunakan bahan yang tahan air, serta banyak kompartemen tambahan untuk menyimpan barang. Selain itu, bisa juga dipakai untuk 2 style dengan strap ataupun dijinjing tanpa strap. 
- Terbuat dari bahan duralite nylon X7 yang sudah water repellent sehingga mampu menahan air dengan intensitas air sedang
- Bahannya 2 kali lebih kuat tapi 3 kali lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Terdapat kompartemen utama yang muat laptop hingga 14 inch
- Dilengkapi dengan Padding Pollar Fleece, sehingga bagian dalam tas mempunyai sentuhan yang lembut dan dapat melindungi laptop dari benturan.
- Ada 2 saku depan untuk menyimpan nota, buku hingga ukuran A5, charger, mouse, ataupun barang-barang kecil lainnya.
- Terdapat saku belakang yang aman untuk menyimpan beragam dokumen.
- Varian warna: Black, Grey, Navy
- Dimensi tas: 26cm x 36cm x 2cm

Temukan sisi lain dari dirimu dengan Sirius Messenger Bag. Tas dengan sentuhan klasik ala postman bag. Ukurannya sangat pas untuk dibawa ke acara apapun. Sekolah, kerja, work from cafe, bahkan sekadar jalan-jalan dengan teman atau keluarga. 
- Desainnya yang klasik modern ini cocok banget buat kamu pakai di kegiatan apa pun.
- Strap messenger bag yang digunakan menggunakan material yang kuat sehingga tidak mudah putus. Dipadankan dengan buckle yang kokoh di bagian depan tasnya.
- Strapnya mudah untuk disesuaikan dengan ukuranmu. Bisa dipanjangkan seperti postman bag atau dibuat pendek seperti tote bag.
- Bagian kompartemen utama, ada ruang untuk menyimpan laptop hingga 14 inch yang dilengkapi padding sehingga lebih aman.
- Tersedia 2 saku untuk menyimpan barang-barang kecil seperti charger, tempat kacamata, headset, atau ponsel.
- Bagian depan disediakan quick access untuk menyimpan dompet atau buku. Di bagian belakang tas disediakan kompartemen dengan resleting untuk menyimpan dokumen-dokumen penting.
- Dilengkapi dengan shoulder safety untuk memberikan kenyamanan saat membawa tas.
- Masih satu rangkaian tas edisi Petualangan Sherina 2, disediakan 3 patch dengan gambar yang berbeda. Lepas pasang patch sesuai dengan suasana hati kamu.
- Bagian samping dari messenger ini terdapat tempat untuk menyimpan botol minum. Ukurannya sudah disesuaikan dengan ukuran standar botol minum.
- Varian warna: Black, Khaki, Navy, Brown
- Dimensi tas: 27cm x 25xm x 9cm

Buat Sobat Torch yang ingin cobain syle yang berbeda, Nasan Messanger Bag ini merupakan pilihan yang tepat untukmu. Lebih simple dan lebih minimalis. Messenger yang cocok banget dipake ke kantor, kuliah, bahkan anak sekolah juga oke banget pake tas ini. Selain itu, tas ini juga nyaman untuk digunakan dan bisa muat banyak barang. 
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang 2X lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya. Selain itu, bahan ini juga bisa menahan air dengan intensitas sedang (Water Repellent).
- Kompartemen utama bisa muat beragam barang kerjamu, seperti notebook, charger handphone atau laptop, alat tulis, dan sebagainya.
- Tersedia kompartemen laptop dengan ukuran maximal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Terdapat saku depan dan saku belakang untuk simpan barang kerja lainnya seperti dokumen dan sebagainya.
- Ada shoulder pad dan strap-nya lentur, sehingga kamu lebih nyaman menggunakannya.
- Dilengkapi dengan vision resleting dan compass puller
- Varian Warna: Black, Grey
- Dimensi Tas: 39cm x 26cm x 14cm

Sulit atur barang-barang kecil dalam tas dan males bawa tas kecil tambahan? Tenang, Solana akan bantu jawab keresahan kamu. Recommended banget buat Sobat Torch pakai untuk bekerja bahkan dalam kegiatan sehari-hari seperti hangout. 
- Dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Terdapat 3 saku di bagian depan series solana yang akan membuat kamu lebih mudah untuk mengatur barang bawaan.
- Tersedia juga 2 kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan laptop sampai dengan ukuran 15.6 inch.
- Kompartemen laptop sudah dilengkapi padding sehingga laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dengan material duralite nylon, membuat tas ini tetap terlihat baru meski dipakai bertahun-tahun.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, dan Grey
- Dimensi tas: 45cm x 29cm x 9cm

Jeju Backpack ini merupakan 1 tas yang bisa dipakai untuk 2 gaya, dijinjing atau dijadiin tas backpack. Dengan desain yang stylish dan muat banyak barang, tas ini cocok untuk Sobat Torch yang hobi nongkrong sepulang kerja. Tetep stylish tapi muat laptop juga. 
- Bentuk yang inovatif karena bisa dijadikan backpack dan tote bag akan cocok untuk dibawa kerja, kuliah, bahkan untuk hangout.
- Series ini sudah menggunakan bahan Polyelabel yang tentu saja sudah tahan air dengan intensitas kecil-sedang.
- Terdapat saku depan yang berfungsi untuk menyimpan atau mengambil barang dengan cepat seperti HP, dompet dan lain-lainnya.
- Sudah tersedia 1 saku di bagian samping untuk kamu menyimpan tumblr agar kamu tetap terhidrasi.
- Laptop sampai ukuran 14 inch bisa masuk ke dalam tas ini. Dijamin aman dari benturan karena sudah dilengkapi padding laptop.
- Traveling kamu bisa lebih aman dengan disediakannya compass puller di setiap tas dari Torch.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 40cm x 30cm x 9cm

Dengan designnya yang trendy, tas kerja Almagro ini sangat cocok untuk Sobat Torch gunakan hampir di semua kegiatan sehari-hari, bahkan untuk ngantor sekalipun. Tak hanya itu, Almagro juga dapat menjawab keresahan kamu dalam hal mengatur barang bawaan karena memiliki saku tambahan yang cukup banyak. 
List fitur Almagro Backpack:
- Dilengkapi bukaan tas yang lebar, sehingga dapat memudahkan Sobat Torch untuk menyusun barang bawaan.
- Di dalam kompartemen utama sudah terdapat 4 saku tambahan di dalam kompartemen utamanya untuk bantu kamu mengatur barang bawaanmu.
- Ada saku depan untuk menyimpan stationary atau headset dan saku samping untuk simpan botol minum.
- Terdapat kompartemen laptop yang muat hingga ukuran 15,6 inch dan sudah dilengkapi padding serta terpisah dari kompartemen utama sehingga laptopmu jadi lebih aman.
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga tas jadi water repellent, lebih kuat dan ringan, serta warnanya tidak mudah pudar.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm

Kamu tipe pengguna laptop besar dan suka tampil lebih casual dengan messenger bag? Hamsa Messenger Bag, pilihan yang tepat untuk dibawa beraktivitas. 
- Bukaannya yang lebar, memudahkanmu untuk menyimpan barang-barang ke dalam tas sehingga waktu yang digunakan jadi lebih singkat.
- Menggunakan material yang baru dari Torch dengan warna yang lebih eye catching dan stylish. Jadi kamu tetap bisa tampil trendi yang simpel.
- Terdapat kompartemen laptop besar hingga ukuran 15 inch. Tenang aja, kompartemen laptopnya udah dilengkapi oleh padding.
- Terbuat dari bahan Starlight Nylon yang teruji water repellent, aman dari percikan air.
- Tas ini sudah dilengkapi dengan shoulder padding yang membuat bahu lebih aman dari rasa pegal ketika membawanya.
- Terdapat saku di bagian depan dan dalam tas yang membantumu untuk mengorganisir barang-barang lebih tertata. Ditambah lagi ada saku samping untuk menyimpan payung.
- Selain saku depan, saku dalam tas, dan saku samping, terdapat saku belakang sebagai safe access. Kamu bisa lebih aman menyimpan barang-barang penting di sini.
- Varian warna: Black dan Purple
- Dimensi tas: 38cm x 28cm x 12cm

Itulah rekomendasi 10 pilihan tas kerja wanita terbaik Torch yang dapat Sobat Torch jadikan referensi. Semua lini produk tas Torch dibuat oleh pengrajin lokal berpengalaman menggunakan bahan berkualitas tinggi karena Torch sangat concern terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan. Oleh karena itu, Kamu tidak perlu ragu untuk memilih tas impianmu dari brand lokal Torch.
Dapatkan tas idaman yang awet, stylish, multifungsi dan sudah pasti akan meningkatkan kesan saat Sobat Torch akan menjalankan aktivitas di kantor. Gunakanlah petunjuk yang sudah Torch berikan dalam artikel ini untuk mendapatkan tas kerja terbaik yang sesuai denga kebutuhanmu.
Jangan lupa untuk mengunjungi website produk tas lainnya dari Torch untuk cek info produk dan promo menarik lainnya. Sobat Torch juga bisa langsung chat melalui Customer Service Torch untuk konsultasi maupun menanyakan hal lainnya mengenai produk dari Torch. Semoga artikel ini bisa membantu Sobat Torch mendapatkan tas kerja impian dan sukses meraih karir cemerlang di tahun yang baru ini. Sampai berjumpa di artikel lainnya Sobat Torch!

Back to blog

Leave a comment