10 Rekomendasi Tas Ransel Pria Terbaik dari Torch

10 Rekomendasi Tas Ransel Pria Terbaik dari Torch

Halo Sobat Torch! Tahu tidak, tas ransel adalah salah satu item wajib yang harus dimiliki setiap pria. Selain praktis dan multifungsi, tas ransel juga bisa membuat penampilan Sobat Torch semakin keren dan stylish.

 

Nah, Torch sebagai salah satu brand tas lokal tentunya punya banyak koleksi tas ransel berkualitas dengan ragam fungsi, inovasi, dan model stylish yang bisa kamu pilih.

 

Penasaran tas ransel pria seperti apa yang direkomendasikan Torch? Tenang saja, berikut ini ada 10 rekomendasi tas ransel pria terbaik dari Torch untuk menemani aktivitasmu sehari-hari. Yuk simak sampai habis ya!

 

Cara Memilih Tas Ransel Pria yang Berkualitas

Sebelum masuk ke rekomendasi tas Torch, Torch akan bahas tips cara memilih tas ransel pria yang berkualitas agar Sobat Torch tidak keliru dalam memilih tas ransel yang cepat rusak dan tidak nyaman digunakan. Berikut adalah beberapa tipsnya:

Perhatikan Bahan Tas

Pilihlah tas ransel dengan bahan tahan air seperti kanvas, nilon, atau poliester. Hindari bahan jeans agar tidak mudah luntur saat terkena hujan atau kotoran.

Periksa Kapasitas dan Kompartemen Tas

Pilihlah kapasitas 15 liter hingga 30 liter agar muat bawaan sehari-hari, seperti laptop, buku, hingga pakaian olahraga. Kompartemen yang banyak juga memudahkan pengorganisasian barang.

Perhatikan Strap atau Tali Tas

Pastikan strap tas terbuat dari bahan yang kuat dan nyaman dipakai agar tidak mudah kendur atau melorot. Pilihlah model yang bisa di-adjust panjangnya.

Perhatikan Desain dan Fitur Pendukung

Tas ransel pria yang baik biasanya memiliki kantong tambahan, bulatan reflektor untuk keamanan di malam hari, serta desain ergonomis agar nyaman dibawa.
Dengan memperhatikan 4 aspek tersebut, kamu bisa memilih tas ransel pria yang terbaik untuk mendukung aktivitasmu sehari-hari.
Nah, setelah mengetahui berbagai tips pintar dalam memilih tas ransel pria berkualitas, saatnya Torch beralih ke topik alasan Sobat Torch harus memilih tas ransel dari Torch. Yuk simak penjelasannya di topik berikut ini ya!

Alasan Memilih Tas Ransel dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan traveling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen dan aktivitasmu.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch menawarkan salah satu produk Torch, yaitu tas ransel terbaik untuk pria dengan benefit pembelian produk berikut ini:

Bahan Tas Ringan dan Kuat

Dengan bahan tas yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang.

Desain Inovatif dan Variatif

Desain tas Torch yang sangat variatif dan inovatif. Torch selalu mengikuti tren fashion terkini dan menawarkan beragam fitur terbaru untuk membantu Sobat Torch. 

Warna Tahan Lama

Warna tas tidak mudah pudar, sehingga tas Torch akan tetap stylish dalam jangka waktu lama.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.

Nah, setelah mengetahui berbagai keunggulan dan alasan kenapa Sobat Torch harus memilih tas ransel pria dari Torch, sekarang saatnya Torch bahas rekomendasi tas ransel pria terbaik apa saja yang ditawarkan oleh Torch. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasannya berikut ini ya!

Rekomendasi Tas Ransel Pria Terbaik dari Torch

Setelah mengetahui cara memilih dan alasan memilih tas ransel Torch, saatnya Sobat Torch intip 10 rekomendasi tas ransel terbaik dari Torch berikut ini:

Desain daypack yang paling simpel tapi trendy. Bisa banget dipakai untuk beragam aktivitas seperti pergi kuliah, sekolah, atau bahkan ke kantor. Resletingnya unik banget, yaitu dari samping ke depan. Dengan bentuk resleting begitu, memungkinkan daypack berkapasitas hingga 19 liter ini lebih muat banyak barang. List Fitur Ganghwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya memiliki sistem velcro di dalamnya, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Sudah dilengkapi dengan rain cover yang dapat melindungi tas kamu dari hujan.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 32cm x 47cm x 16cm

Sulit atur barang-barang kecil dalam tas dan males bawa tas kecil tambahan? Tenang, Solana akan bantu jawab keresahan kamu. Cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari untuk ngampus atau bahkan bekerja. List fitur Solana Office Backpack:
- Dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Terdapat 3 saku di bagian depan series solana yang akan membuat kamu lebih mudah untuk mengatur barang bawaan.
- Tersedia juga 2 kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan laptop sampai dengan ukuran 15.6 inch.
- Kompartemen laptop sudah dilengkapi padding sehingga laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dengan material duralite nylon, membuat tas ini tetap terlihat baru meski dipakai bertahun-tahun.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 29cm x 45cm x 9cm

Sinpo Backpack ini memiliki gaya tampilan yang sangat cocok dipakai oleh Sobat Torch yang ingin tampil lebih stylish dan trendy. Tidak hanya itu, tas ini juga sudah dilengkapi dengan fitur back system TRD foam yang akan buat kamu semakin nyaman menggunakannya. List fitur Sinpo Backpack:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon yang sudah water repellent, sehingga kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhanmu dan kompartemen laptop yang bisa muat hingga 14 inch.
- Dilengkapi dengan saku atas bisa untuk menyimpan tissue dan hadset, serta 2 saku samping untuk simpan botol minum
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black, Legion Blue, Nine Iron Grey
- Dimesi Tas: 30cm x 45cm x 15cm

Denga designnya yang trendy tas ransel Almagro ini sangat cocok untuk Sobat Torch gunakan hampir di semua kegiatan sehari-hari. Tak hanya itu, Almagro juga dapat menjawab keresahan kamu dalam hal mengatur barang bawaan karena memiliki saku tambahan yang cukup banyak dibanding tas ransel lainnya. List fitur Almagro Backpack:
- Dilengkapi bukaan tas yang lebar, sehingga dapat memudahkan Sobat Torch untuk menyusun barang bawaan.
- Di dalam kompartemen utama sudah terdapat 4 saku tambahan di dalam kompartemen utamanya untuk bantu kamu mengatur barang bawaanmu.
- Ada saku depan untuk menyimpan stationary atau headset dan saku samping untuk simpan botol minum.
- Terdapat kompartemen laptop yang muat hingga ukuran 15,6 inch dan sudah dilengkapi padding serta terpisah dari kompartemen utama sehingga laptopmu jadi lebih aman.
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga tas jadi water repellent, lebih kuat dan ringan, serta warnanya tidak mudah pudar.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm

Memangnya ada backpack kecil tapi muat laptop? Ada dong! Amurio Backpack hadir khusus untuk kamu. Desainnya simple tapi playful cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor atau sekolah. List fitur Amurio Backpack 16L:
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga kuat menahan air internsitas sedang (water repellent), 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan pada umumnya, serta warnanya yang tahan lama.
- Warnanya sangat variatif. Jadi kamu bebas pilih sesuai dengan yang kamu suka.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung dan ada compass puller-nya biar kegiatan traveling-mu jadi lebih aman.
- Varian Warna: Black, Beet Red, Patriot Blue, Grey
- Dimesi Tas: 30cm x 41.5cm x 13cm

Hwado Backpack ini, punya fitur yang hampir sama dengan tas sebelumnya yaitu Amurio Backpack. Yang membedakannya hanyalah tempat penyimpanannya yang lebih besar dan design-nya yang lebih simple. List fitur Hwado Daypack 17L:
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga kuat menahan air internsitas sedang (water repellent), 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan pada umumnya, serta warnanya yang tahan lama.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung dan ada compass puller-nya biar kegiatan traveling-mu jadi lebih aman.
- Varian Warna: Black, Grey
- Dimesi Tas: 27cm x 40cm x 14cm

Sobat Torch penyuka totebag tapi butuh tas yang muat banyak barang? Hadong Office Tote Bag pilihan tepat untukmu! Tas convertible ini bisa dijinjing seperti totebag maupun digendong seperti backpack. List fitur Hadong Office Bag:
- Tas convertible 2in1 yang bisa dipakai sebagai tote bag maupun backpack
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7, sehingga kuat menahan air internsitas sedang (water repellent), 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan pada umumnya, serta warnanya yang tahan lama.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Sudah dilengkapi dengan zipper yang water repellent.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu, saku samping untuk simpan botol minum, dan saku belakang untuk simpan peralatan lainnya seperti tisue, masker, dan tali backpack.
- Varian Warna: Black, and Navy
- Dimesi Tas: 29cm x 40cm x 10cm

Desain daypack yang sangat cocok dipakai untuk ngampus atau ke tempat kerja. Resletingnya menempel di bagian belakang tas, membuat tas ini tetap optimal bawa banyak barang. Berkapasitas hingga 19 Liter, lebih simple tapi muat banyak barang. List fitur Songhwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggungmu.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 31cm x 41cm x 15cm

Daypack dengan gaya yang klasik tapi stylish ini bisa menampung sampai 19 Liter. Cukup compact tapi tetep muat banyak untuk membawa semua kebutuhan untuk kegiatan ngampus atau kerja. Bentuk kompartemen utama yang diserut dengan penutup di atas tasnya, bikin daypack kamu semakin terlihat trendy mengikuti zaman. List fitur Seongju Daypack 19L:
- Menggunakan material duralite nylon, sehingga tas menjadi water repellent, warnanya tidak mudah luntur, serta 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Kompartemen utamanya bisa diserut sehingga lebih optimal bawa barang yang sesuai kebutuhanmu
- Terdapat kompartemen laptop yang muat laptop hingga ukuran 15 inch dan sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya menggunakan sistem velcro di dalamnya sehingga lebih simel jika kamu ingin simpan barang seperti stationary, headset, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas untuk simpan botol minum atau payung
- Dilengkapi rain cover untuk tas kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black
- Dimesi Tas: 30cm x 41cm x 15cm

Tas yang satu ini sangat mirip dengan hadong office backpack karena dapat digunakan sebagai tote bag maupun backpack. Yang membedakannya adalah Aquila Office Backpack mempunyai saku yang lebih banyak dan penyimpanan yang lebih besar, sehingga lebih mudah mengatur barang-barang bawaanmu. List fitur Aquilla Office Backpack:
- 2 in 1 style. Bisa dijadiin backpack untuk sehari-hari ke kampus dan juga bisa dijadiin totebag untuk kamu bawa pergi hangout.
- Sudah dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Di dalam kompartemen utama tas, sudah terdapat 4 saku yang bantu kamu mengatur barang-barang kecil.
- Ada saku depan, saku di dalam kompartemen utama, dan juga saku samping yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan barang-barang kebutuhan kamu.
- Kompartemen laptop yang muat sampai 15.6 inch dan letaknya terpisah dari kompartemen utama membuat laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm

Nah Sobat Torch, itulah ulasan lengkap 10 rekomendasi tas ransel terbaik dari Torch untuk pria aktif seperti kamu. Dari bahan, desain, fitur, hingga kualitasnya, ke-10 model tas ransel Torch di atas layak menjadi pilihan nomor satu kamu. Cocok dibawa ke berbagai aktivitas dan jadi fashion item wajib yang akan melengkapi penampilanmu.

Jadi, tunggu apalagi? Segera dapatkan salah satu tas ransel idamanmu dari Torch dan rasakan pengalaman superior menggunakan produk Torch. Bagi Sobat Torch yang masih bimbang, kamu bisa menghubungi customer service Torch untuk mendapatkan info lebih detail mengenai setiap produk tas ransel Torch agar bisa menemukan pilihan terbaik.
Demikian ulasan dari Torch hari ini. Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan sampai jumpa di pertemuan selanjutnya Sobat!

Back to blog

Leave a comment