10 Rekomendasi Tas Sekolah Terbaik dari Torch

10 Rekomendasi Tas Sekolah Terbaik dari Torch

Halo Sobat Torch! Apa kabar? Pasti kamu sudah mulai menyiapkan keperluan tahun ajaran baru agar belajar makin semangat kan. Salah satu item penting yang wajib dipersiapkan adalah tas sekolah.

 

Namun, memilih tas sekolah yang ideal kadang membuat pusing. Apalagi dengan beragam pilihan model tas yang ada di pasaran. Maka dari itu, Torch akan bantu kamu menentukan pilihan tas sekolah terbaik berdasarkan kebutuhanmu.

 

Dalam artikel ini, Torch akan informasikan tips memilih tas yang nyaman dipakai. Dilanjut dengan alasan kenapa sebaiknya pilih tas dari Torch. Terakhir, Torch akan rekomendasikan 10 model tas sekolah terfavorit dari brand kami yang worth it untuk kamu beli.

 

Yuk, cek informasi lengkapnya di bawah ini agar kamu bisa semakin semangat belajar di tahun ajaran baru dengan tas favoritmu!

  

Cara Memilih Tas Sekolah Sesuai Kebutuhan

Agar bisa bertahan lama, Sobat Torch perlu mempertimbangkan beberapa aspek saat pilih tas sekolah, diantaranya:

Pilih Tas yang Kuat, Ringan, dan Tahan Air

Pilihlah bahan tas ransel yang tahan air seperti nilon atau poliester. Hindari bahan jeans agar tidak mudah luntur saat terkena hujan atau kotoran. Kemudian perhatikan juga apakah cukup kuat dan tahan lama untuk digunakan sehari-hari.

Torch sendiri menggunakan bahan tas berupa duralite nylon yang 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya. Tak hanya itu, bahan tas ini juga sudah water repellent sehingga Sobat Torch tidak perlu terlalu takut jika hujan tiba.

Periksa Kapasitas dan Kompartemen Tas

Pilihlah kapasitas 10 liter hingga 20 liter agar muat bawaan sehari-hari, seperti laptop, buku, hingga pakaian olahraga. Kompartemen yang banyak juga akan memudahkan kamu untuk mengatur barang bawaan.

Perhatikan Strap atau Tali Tas

Pastikan strap tas terbuat dari bahan yang kuat dan memiliki bantalan agar bahumu nyaman dan tidak mudah kendur atau melorot. Pilihlah model yang bisa di-adjust panjangnya.

Perhatikan Desain dan Fitur Pendukung

Tas sekolah yang baik biasanya memiliki kantong tambahan, bulatan reflektor untuk keamanan di malam hari, serta desain ergonomis agar nyaman dibawa.

Dengan memperhatikan 4 aspek tersebut, Sobat Torch bisa memilih tas sekolah yang sesuai untuk mendukung aktivitasmu sehari-hari.
Nah, setelah mengetahui berbagai tips pintar dalam memilih tas sekolah, saatnya Torch beralih ke topik alasan Sobat Torch harus memilih tas sekolah dari Torch. Yuk simak penjelasannya di topik berikut ini ya!

Alasan Memilih Tas Sekolah dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan travelling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen dan aktivitasmu.

Jadi, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi dalam memilih tasmu, karena Torch sudah mendesainnya sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut adalah benefit yang bisa kamu rasakan jika membeli tas dari Torch:

Bahan Tas Ringan, Kuat, dan Water Repellent

Dengan inovasi terbaru bahan tas duralite nylon yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang. Selain itu, bahan yang digunakan juga sudah water repellent, sehingga kamu tidak perlu takut sama hujan lagi!

Desain Inovatif dan Variatif

Desain tas Torch yang sangat variatif dan inovatif. Torch selalu mengikuti tren fashion terkini dan menawarkan beragam fitur terbaru untuk membantu Sobat Torch. 

Warna Tahan Lama

Warna tas tidak mudah pudar, sehingga tas Torch akan tetap stylish dalam jangka waktu lama.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.

Setelah mengetahui berbagai kelebihan memilih tas sekolah dari Torch, kini saatnya Torch untuk merekomendasikan pilihan-pilihan terbaik yang telah Torch siapkan untuk memenuhi kebutuhan tas sekolah kamu pada pembahasan berikut ini. Simak terus ya Sobat!

Rekomendasi Tas Sekolah Terbaik dari Torch

Setelah mengetahui cara memilih dan alasan memilih tas ransel Torch, saatnya Sobat Torch intip 10 rekomendasi tas ransel terbaik dari Torch berikut ini:
Walaupun bertemakan office backpack, namun Solana Office Backpack ini juga cocok digunakan untuk anak sekolahan lho! Apalagi dengan desainnya yang trendy dan stylish dijamin teman sekolahmu pasti akan ikut terpukau melihatnya. Selain itu, tas Solana juga punya banyak saku tambahan, jadi kamu tidak perlu ribet mengatur peralatan tulismu. Berikut list lengkap fitur Solana Office Backpack:
- Dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Terdapat 3 saku di bagian depan series solana yang akan membuat kamu lebih mudah untuk mengatur barang bawaan.
- Tersedia juga 2 kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan laptop sampai dengan ukuran 15.6 inch.
- Kompartemen laptop sudah dilengkapi padding sehingga laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Menggunakan bahan Duralite Nylon, sehingga tas menjadi water repellent, warnanya tidak mudah luntur, serta 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi isi tas kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi Tas: 29cm x 45cm x 9cm
Desain Songhwa Daypack terlihat simple tapi trendy, jadi sangat cocok dipakai untuk pergi ke sekolah. Resletingnya menempel di bagian belakang tas, membuat tas ini tetap optimal bawa banyak barang. Selain itu, kapasitasnya juga cukup besar mencapai 19 Liter, sehingga bisa muat lebih banyak keperluan sekolahmu. Berikut list lengkap dari fitur Songhwa Daypack 19L:
- Menggunakan bahan Duralite Nylon, sehingga tas menjadi water repellent, warnanya tidak mudah luntur, serta 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dilengkapi dengan sistem velcro di dalamnya, sehingga kamu tidak perlu ribet simpan kebutuhan seperti stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggungmu.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang bisa melindungi tas kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimensi Tas: 31cm x 41cm x 15cm
Daypack dengan gaya yang klasik tapi stylish ini bisa menampung sampai 19 Liter. Cukup compact tapi tetep muat banyak untuk membawa semua kebutuhan untuk kegiatan ngampus atau kerja. Bentuk kompartemen utama yang diserut dengan penutup di atas tasnya, bikin daypack kamu semakin terlihat trendy mengikuti zaman. Berikut list lengkap dari fitur Seongju Daypack 19L:
- Menggunakan bahan Duralite Nylon, sehingga tas menjadi water repellent, warnanya tidak mudah luntur, serta 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan sekolahmu
- Terdapat kompartemen laptop yang muat laptop hingga ukuran 15 inch dan sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya menggunakan sistem velcro di dalamnya sehingga lebih simel jika kamu ingin simpan barang seperti stationary, headset, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas untuk simpan botol minum atau payung
- Dilengkapi rain cover untuk tas kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black
- Dimensi Tas: 30cm x 41cm x 15cm
Hwado Daypack ini jadi salah satu tas yang cocok banget untuk Sobat Torch pakai ke sekolah karena punya gaya yang lebih simpel dan kasual. Selain itu, dibalik ke simpel-an tas yang satu ini, Hwado Daypack memiliki banyak fitur yang tak kalah dari tas yang Torch yang lainnya lho Sobat! Berikut list lengkap dari fitur Hwado Daypack 17L:
- Menggunakan bahan duralite nylon, sehingga tas menjadi water repellent, warnanya tidak mudah luntur, serta 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan sekolahmu
- Terdapat kompartemen laptop yang muat laptop hingga ukuran 14 inch dan sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Ada tambahan fitur compass puller dan saku depan untuk simpan tambahan barang kecil lainnya
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Varian Warna: Black, Steel Grey, Patriot Blue, Beet Red
- Dimensi Tas: 27cm x 40cm x 14cm
Sobat Torch suka dengan totebag tapi butuh tas sekolah juga? Hadong Office Totebag bisa jadi pilihan tepat untukmu! Tas convertible ini bisa dijinjing seperti totebag maupun digendong seperti backpack. Berikut list lengkap dari fitur Hadong Office Bag:
- Tas convertible 2in1 yang bisa dipakai sebagai tote bag maupun backpack
- Menggunakan bahan duralite nylon, sehingga tas menjadi water repellent, warnanya tidak mudah luntur, serta 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Sudah dilengkapi dengan zipper yang water repellent.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu, saku samping untuk simpan botol minum, dan saku belakang untuk simpan peralatan lainnya seperti tisue, masker, dan tali backpack.
- Varian Warna: Black
- Dimensi Tas: 29cm x 40cm x 10cm
Desain daypack yang paling trendy. Bisa banget dipakai untuk sekolah ataupun aktivitas lain seperti hangout dan traveling ringan. Resletingnya unik banget, yaitu dari samping ke depan. Dengan bentuk resleting seperti ini, memungkinkan daypack berkapasitas hingga 19 liter ini memuat lebih banyak barang. Berikut list lengkap fitur Ganghwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya memiliki sistem velcro di dalamnya, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Sudah dilengkapi dengan rain cover yang dapat melindungi tas kamu dari hujan.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimensi Tas: 32cm x 47cm x 16cm
Playful Daypack untuk mewarnai harimu! Desain yang unik dengan desain yang lucu dan kombinasi warna yang ciamik sangat cocok dipakai untuk kegiatan sekolah maupun kegiatan lainnya seperti piknik dan hangout bersama teman. Berikut list lengkap dari fitur Dangsan Daypack 12L:
- Materialnya terbuat dari bahan Duralite Nylon dan perpaduan darklucent yang sudah water repellent, sehingga lebih kuat dan lentur.
- Resleting tas sudah water repellent, jadi tidak perlu khawatir air masuk ke dalam tas.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhanmu seperti buku, baju olahraga, dan alat tulis
- Terdapat kompartemen laptop yang bisa muat laptop hingga 14 inch
- Strap yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh. Sehingga membuat nyaman siapapun yang membawa Daypack ini.
- Varian Warna: Black
- Dimensi Tas: 26cm x 35cm x 17cm
Memangnya ada backpack kecil tapi muat laptop? Ada dong! Amurio Backpack hadir khusus untuk kamu yang sekolahnya sering pakai laptop. Desainnya simple tapi playful cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Berikut list lengkap fitur Amurio Backpack 16L:
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga kuat menahan air internsitas sedang (water repellent), 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan pada umumnya, serta warnanya yang tahan lama.
- Warnanya sangat variatif. Jadi kamu bebas pilih sesuai dengan yang kamu suka.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung dan ada compass puller-nya biar kegiatan traveling-mu jadi lebih aman.
- Varian Warna: Black, Beet Red, Patriot Blue, Grey
- Dimensi Tas: 30cm x 41.5cm x 13cm
Dengan designnya yang trendy tas ransel Almagro ini sangat cocok untuk Sobat Torch gunakan hampir di semua kegiatan sehari-hari. Tak hanya itu, Almagro Backpack juga dapat menjawab keresahan kamu dalam hal mengatur barang bawaan karena memiliki saku tambahan yang cukup banyak dibanding tas ransel lainnya. Berikut list lengkap dari fitur Almagro Backpack:
- Dilengkapi bukaan tas yang lebar, sehingga dapat memudahkan Sobat Torch untuk menyusun barang bawaan.
- Di dalam kompartemen utama sudah terdapat 4 saku tambahan di dalam kompartemen utamanya untuk bantu kamu mengatur barang bawaanmu.
- Ada saku depan untuk menyimpan stationary atau headset dan saku samping untuk simpan botol minum.
- Terdapat kompartemen laptop yang muat hingga ukuran 15,6 inch dan sudah dilengkapi padding serta terpisah dari kompartemen utama sehingga laptopmu jadi lebih aman.
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga tas jadi water repellent, lebih kuat dan ringan, serta warnanya tidak mudah pudar.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm
Koleksi backpack compact untuk temani aktivitas di sekolah ataupun di luar sekolah ada yang baru lho. Desain yang sporty tetapi tetap terlihat simple dan trendy, sangat cocok digunakan untuk anak sekolahan. Berikut list lengkap dari fitur Almeria School Backpack:
- Berbahan Duralite Nylon yang sudah teruji 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan membuat tas ini pas untuk digunakan setiap hari.
- Bagian belakang tas sudah dilengkapi TRD Foam dan Shoulder-S-Strap yang membuat punggung jadi lebih nyaman saat digunakan.
- Kompartemen utama muat banyak barang seperti buku pelajaran, alat tulis, peralatan ekskul dan lainnya karena berkapasitas hingga 16 liter.
- Sudah dilengkapi dengan kompartemen untuk laptop hingga ukuran 14 inch.
- Varian Warna: Black, Steel Grey, Patriot Blue, Legion Blue, Nine Iron Grey
- Dimensi Tas: 26cm x 13cm x 40cm
Nah, itu dia ulasan lengkap dari Torch mengenai cara memilih tas sekolah, alasan memilih tas Torch, plus rekomendasi 10 tas sekolah hits abis dari Torch yang paling trendy tapi tetap banyak fungsinya.
Torch harap informasi ini bisa menambah wawasan kamu tentang seluk-beluk tas sekolah, sekaligus bikin kamu makin tertarik untuk punya minimal 1 tas keren dari brand Torch. Kalau Sobat Torch ingin bertanya mengenai produk tas yang sudah Torch sebut sebelumnya, kamu dapat menghubungi customer service Torch langsung ya!
Oke deh Sobat Torch, terima kasih sudah membaca artikel panjang lebar kali ini dari awal sampai akhir. Semoga Torch bisa terus memberikan info-info yang bisa bermanfaat untuk Sobat Torch kedepannya ya. See you di artikel Torch yang lain!
Back to blog

Leave a comment