Intip 6 Fitur Rahasia di Travel Backpack Fujisawa yang Keren dan Bermanfaat!

Intip 6 Fitur Rahasia di Travel Backpack Fujisawa yang Keren dan Bermanfaat!

Aktivitas traveling biasanya membutuhkan banyak barang penting untuk memenuhi kebutuhan kita dalam perjalanan. Untuk itulah, travel backpack jadi opsi yang tepat untuk tempat penyimpanan barang bawaan. Nah, bagi kalian yang juga sering mengandalkan travel backpack untuk bepergian, ada info menarik nih dari Torch.

Kalian sudah tahu belum Sob, kalau salah satu travel backpack keluaran Torch yang bernama Fujisawa menyimpan beragam fitur rahasia? Fitur tersembunyi ini pun tak hanya bikin perjalanan lebih nyaman, tetapi juga lebih praktis. Hmm, jadi penasaran kan sama fitur rahasia Fujisawa? Kalau begitu, yuk kita langsung aja simak detail fiturnya di bawah ini.

1. Adjustable Shoulder Strap untuk Mengikatkan Tas

Memikul backpack berisi banyak barang di sepanjang perjalanan tidak jarang bikin pundak pegal. Nah, dari situasi inilah fitur adjustable shoulder strap bisa jadi solusi.

Dengan strap bahu yang bisa diatur, kita dapat menaik-turunkan tas sehingga pundak tidak mudah lelah akibat terlalu lama mengangkat beban pada satu posisi.

2. Adjustable Chest Strap

Selain bahu, dada biasanya juga jadi tumpuan dalam membawa tas untuk mengurangi beban tubuh, sehingga kita dapat bergerak dengan lebih leluasa.

Menariknya, terdapat adjustable chest strappada travel backpack Fujisawa. Dimana fitur ini memungkinkan kita untuk mengikatkan tas pada dada baik secara kencang ataupun longgar.

Baca Juga: Mengenal Sifat Kain Katun Beserta Kelebihan dan Karakteristiknya

3. Saku Samping atau Saku Pinggang

Beberapa barang kebutuhan traveling tidak harus dimasukkan ke dalam tas. Misalnya saja uang kertas dan sapu tangan.

Nah supaya kalian dapat mengambil kedua barang tersebut secara praktis dan efisien, kalian dapat menaruhnya di saku samping Fujisawa yang terletak di area pinggang.

banner apparel

4. Saku Paspor

Paspor jadi barang yang wajib dibawa untuk melancarkan aktivitas traveling ke luar negeri. Mengingat paspor biasanya dimasukkan ke dalam tas, maka untuk mengeluarkannya kadang agak ribet, apalagi jika ditaruh di kompartemen yang banyak barangnya.

Namun dengan saku khusus paspor yang dimiliki Fujisawa, kalian bisa mengambil dokumen ini dengan mudah dan praktis.

Baca Juga: Rekomendasi Kegiatan Saat Berkunjung Ke Taman Nasional Kalimantan Tengah

5. Rain Cover yang Dilengkapi Velcro

Fujisawa dilengkapi rain cover untuk melindungi tas dari guyuran hujan. Namun belum cukup sampai disitu, rain cover ini juga mempunyai Velcro alias perekat agar bagian pelindung hujan tidak mudah bergeser.

Dengan fitur rahasia ini, maka Fujisawa tetap bisa terlindungi dengan baik dari hujan saat kita berjalan cepat atau melewati medan sulit.

6. Trolley Strap

Disamping travel backpack, aktivitas traveling juga sering membutuhkan koper untuk tempat penyimpanan ekstra. Namun masalahnya, memikul backpack sambil menarik koper bisa cukup melelahkan, apalagi jika perjalanan yang akan ditempuh agak jauh.

Nah, supaya kalian tidak mengalami situasi merepotkan ini, maka disediakanlah trolley strap di Fujisawa.  Berkat strap khusus tersebut, Fujisawa dapat diikatkan pada troli koper sehingga beban kalian bisa lebih ringan saat membawa keduanya sekaligus.

Baca Juga: Kenali Jenis-jenis Bahan Kain yang Nyaman Digunakan

Well, itulah tadi deretan fitur rahasia yang dimiliki travel backpack Fujisawa. Sebenarnya sih masih ada fitur-fitur lain yang tak keren dan bermanfaat di Fujisawa lho.

Misalnya saja Air Bender Foam Back System untuk mencegah panas saat dipakai, hingga kompartemen khusus laptop yang dilengkapi fitur pelindung guncangan. Menariknya lagi, meski dimensinya tergolong besar, travel backpack berkapasitas 45+3 liter ini masih muat dalam kabin pesawat dan kereta api. Mantap banget, kan?

So, jangan lupa ya Sob untuk memanfaatkan semua fitur rahasia Fujisawa agar perjalanan kalian makin praktis dan nyaman. Klik di sini untuk bawa pulang travel backpack Fujisawa. Selamat traveling!

Nantikan promo terbesar 2.2 dari Torch! Stay tuned dan nantikan kejutan spesial dari Torch :) 

Back to blog

Leave a comment