WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Mengenal 6 Bagian-Bagian Tas Fujisawa Travel Backpack


bagian bagian tas

Pernah gak sih Sobat Torch traveling ke luar kota selama 1 minggu, tetapi cuma bawa 1 tas saja? Torch menyediakan Fujisawa travel backpack sebagai tas yang bisa muat banyak barang selama liburan dan cocok untuk perjalanan selama 1 minggu. Fujisawa memiliki bagian-bagian tas yang aman untuk bawa barang elektronik seperti laptop, karena memiliki kompartemen khusus.


Tersedia juga ruang untuk menyimpan berbagai jenis pakaian lebih dari lima outfit. Mengingat Fujisawa Travel Backpack memiliki tiga liter space ekstra, sehingga ruang tas jadi lebih luas. Nah, penting banget nih Sob untuk kamu tahu kompartemen apa saja pada tas ini.


Tentu supaya kamu bisa menentukan barang apa saja yang akan dibawa selama traveling selain baju, kamera, dan laptop. Untuk itu, simak terus pembahasan artikel kali ini ya Sob.


Apa Itu Fujisawa Travel Backpack?


Fujisawa Travel Backpack merupakan tas traveling dari Torch yang memiliki 3 liter space ekstra, sehingga bisa muat lebih banyak barang bawaan selama liburan. Backpack ini terbuat dari bahan duralite nylon yang kuat dan lebih ringan daripada polyester biasa.


Meskipun memiliki kapasitas yang besar, tetapi travel backpack Fujisawa tetap cabin friendly, baik itu di pesawat maupun kereta api. Trolley strap yang terpasang pada backpack ini juga akan memudahkan perjalanan kamu, karena bisa diikat ke koper kalau kamu bawa koper saat traveling.


Saat kamu memakai backpack ini, selain lebih ringan punggung kamu juga akan terbebas dari rasa panas. Karena tas ini dilengkapi dengan airbender foam back system. Penjelasan lebih lanjut mengenai bagian-bagian backpack ini akan diuraikan pada poin pembahasan selanjutnya. 


Apa Saja Kelebihan Fujisawa Travel Backpack?


Salah satu kelebihan Fujisawa backpack yaitu bisa muat barang banyak untuk liburan selama 1 minggu. Di balik kelebihannya ini, ada berbagai fitur keren dan fungsional yang disematkan pada tas tersebut. Untuk kelebihan lain dari Fujisawa backpack ini bisa kamu simak pada uraian berikut ya Sob.


1. Punya Banyak Kompartemen


Bagian-bagian tas Fujisawa travel backpack terdiri dari banyak kompartemen yang fungsional. Mulai dari kompartemen utama untuk menyimpan baju hingga saku rahasia untuk menyimpan barang-barang kecil seperti buku catatan, dompet, dan paspor.


Bahkan ada kompartemen kecil yang dirancang khusus untuk barang-barang kecil seperti kertas parkir atau uang receh. Backpack ini sangat efisien ya Sob. Jadi, kamu cukup bawa 1 tas saja untuk traveling, karena semua barang sudah terakomodir di tas Fujisawa tersebut. 


2. Fungsional


Setiap kompartemen yang disematkan pada Fujisawa travel backpack sangat fungsional. Kompartemen untuk laptop saja terpisah, lantaran mempertimbangkan kebutuhan para pengguna tas Fujisawa apabila harus mengeluarkan laptop dengan cepat. So, kamu gak harus mengeluarkan barang-barang dari kompartemen utama saat akan mengambil berbagai barang urgent tersebut.


3. Ringan dan Tidak Mudah Pegal Saat Digunakan


Fujisawa travel backpack dilengkapi dengan fitur airbender back system dan shoulder strap yang membuat kamu tidak akan merasa pegal saat menggunakan tas tersebut. Keberadaan fitur-fitur ini membuat tas Fujisawa tampak lebih ringan saat dibawa. Juga, tas ini tahan dari goncangan lantaran adanya strap yang mampu menahannya.



Apa Saja Bagian-Bagian Tas Fujisawa Travel Backpack?


Apa Saja Bagian-Bagian Tas Fujisawa Travel Backpack?

Fujisawa travel backpack dilengkapi dengan berbagai kompartemen yang multifungsi. Mulai dari kompartemen utama yang dilengkapi zipper 270 derajat hingga side handle untuk menenteng tas ketika di bandara. Yuk simak penjelasan dari masing-masing kompartemen tersebut. 


1. Kompartemen Utama


Kompartemen utama Fujisawa backpack ini tersedia dalam ukuran 45 liter dan 3 liter space ekstra. Di dalam kompartemen utama sudah disediakan strap karet pengaman. Jadi, kamu gak perlu khawatir barang bawaan di dalam tas berantakan. Strap pengunci ini terbuat dari bahan elastic yang bikin barang kamu pasti aman.


Saat kamu tidak menggunakan kompartemen 3 liter space ekstra, bagian kompartemen tersebut bisa kamu gulung dan kunci menggunakan buckles yang telah disediakan. Jadi, backpack tersebut akan terlihat rapi selama kamu gunakan.


Kompartemen utama tas ini juga dilengkapi dengan zipper yang sangat lebar, yaitu 270 derajat. Fitur ini dirancang supaya Sobat Torch lebih mudah untuk mengatur berbagai barang bawaan. 


2. Shoulder Step


Desain shoulder step pada Fujisawa backpack sudah dibentuk ergo shape S. Jadi, bentuk shape-nya itu membentuk huruf S mengikuti kontur bahu. Fungsi utama bagian tas ini untuk menambah kenyamanan saat digunakan. Jadi, kamu gak akan cepat pegal meski perjalanan yang dilakukan menempuh jarak yang cukup panjang.


Shoulder strap tas ini juga sudah dilengkapi dengan polymesh atau material yang sama seperti yang ada di back system. So pasti makin nyaman Sob saat kamu pakai tas ini buat traveling. Dilengkapi juga 1 buah adjuster untuk penggunaan chest strap. Jadi, ketika kamu pakai tas ini, adjuster tersebut bisa di attach ke buckles yang ada di sebrangnya.


Fungsi utama dari chest strap ini yaitu supaya tas menempel ke badan kamu dan tetap mengunci ketika terjadi goncangan. Pada bagian bawah shoulder strap disediakan juga hips strap atau strap pinggang. Fitur ini sangat fungsional, karena dengan adanya hip strap ini menambah ergonomi ketika bergerak.


Di samping fitur hips strap, terdapat 1 buah saku yang fungsinya untuk menaruh barang-barang kecil, seperti uang receh atau karcis. Jadi, kamu bisa dengan mudah mengambil barang-barang tersebut tanpa harus membuka kompartemen utama


3. Airbender Back System


Sob, kamu gak akan mengalami tas basah saat menggunakan Fujisawa travel backpack ini, karena dilengkapi dengan fitur airbender back system. Fitur ini didesain secara khusus oleh Torch untuk kenyamanan punggung dan ergonomi ketika memakai tas ini.


Bentuk fitur ini dibuat datar karena untuk keperluan sirkulasi udara. Jadi, ketika Sobat Torch memakai tas ini, hawa panas dari punggung kamu terbuang lewat atas, bawah, dan samping. Fitur ini mirip dengan sistem kanal yang bisa membuang hawa panas di punggung kamu.


Di bagian samping fitur airbender back system ada padding dengan busa polymesh yang juga menambah kenyamanan saat kamu menggunakan tas tersebut dalam waktu yang cenderung lama.


4. Kompartemen Laptop


Bagian-bagian tas Fujisawa ini dilengkapi juga dengan kompartemen laptop pada bagian belakangnya. Fitur ini terpisah dari kompartemen utama. Jadi, kalau kamu membutuhkan laptop dengan waktu yang cepat, kamu bisa dengan mudah mengambilnya tanpa harus mengeluarkan barang lain. Pada kompartemen laptop ini kamu bisa membawa 1 buah buku catatan dan 1 laptop dengan ukuran maksimal 17 inch.


5. Secret Pocket


Bagi Sobat Torch yang sering menyimpan barang-barang kecil seperti earphone, uang receh, dan dompet sekalipun, kamu bisa memanfaatkan secret pocket yang tersebar pada hampir seluruh tas ini. Di bagian saku depan, kamu bisa bawa catatan kecil dan mouse wireless.


Saku rahasia yang kedua ada di bagian samping tas bagian kiri yang bisa digunakan untuk menyimpan tumbler ukuran 600 ml. Saku rahasia berikutnya yaitu saku organizer untuk menyimpan berbagai kebutuhan alat tulis.


Saat traveling, kamu pasti butuh kompartemen untuk menyimpan dompet dan paspor yang mudah untuk diambil. Torch menyediakan kompartemen tersebut pada bagian saku rahasia di samping kanan. Bahkan di saku rahasia ini kamu bisa menyimpan ponsel dengan aman. 


6. Side Handle


Regulasi dan peraturan di bandara saat ini, untuk pengguna backpack tidak boleh digendong, tetapi harus ditenteng. Nah, pengguna Fujisawa backpack ini tidak perlu khawatir, karena ada fitur side handle yang lebih memudahkan kamu untuk menentang tas tersebut. Handle ini dilengkapi juga dengan busa yang empuk, jadi tangan kamu gak gampang pegel. Fitur ini sangat berguna ketika kamu hendak traveling dan harus naik pesawat.


Fujisawa Travel Backpack 45 + 3 Liter ini sudah pasti sangat fungsional ya Sob, terutama saat kamu gunakan untuk kegiatan traveling. Mengingat seluruh bagian-bagian tas Fujisawa ini telah disesuaikan dengan kebutuhan para traveler.


Sobat Torch yang akan liburan panjang selama 1 minggu, wajib banget nih pakai backpack ini. Selain fungsional, backpack ini bikin kamu makin keren, karena desainnya sangat stylish dan kekinian. Jadi, tunggu apalagi? Dapatkan backpack keren ini sekarang juga hanya di Torch.


Sale Off
Avengers (Incon Collage) Gyeongnam
Rp 1,199,000.00Rp 899,250.00
Sale Off
Captain America (Shield Techno) Gyeongnam
Rp 1,199,000.00Rp 1,139,050.00
Sale Off
Fujisawa 45+3 Liter - Castlerock Grey
Rp 1,349,000.00Rp 1,214,100.00
Sale Off
Fujisawa 45+3 Liter - Navy
Rp 1,349,000.00Rp 1,214,100.00
Sale Off
Tampak samping kiri tas ransel traveling Torch, Fujisawa 45+3 Liter Travel Backpack.
Rp 1,349,000.00Rp 1,214,100.00
Sale Off
Spider-Man (Yellow Typography) Gyeongnam
Rp 1,199,000.00Rp 1,019,150.00
Sale Off
Tampak samping kiri tas ransel traveling Torch, Takahagi Travel Backpack 40 Liter.
Rp 1,299,000.00Rp 1,169,100.00
Sale Off
Tampak samping kiri tas ransel traveling Torch, Takahagi Travel Backpack 40 Liter.
Rp 1,299,000.00Rp 1,104,150.00

Cari