WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Mengenal Jenis-Jenis Jaket Pria yang Keren dan Unik serta Fashionable

Mengenal Jenis-Jenis Jaket Pria yang Keren dan Unik serta Fashionable

Apakah Sobat Torch hobi pakai jaket meski bukan musim dingin? Jaket memang tidak hanya digunakan untuk menghangatkan badan, tetapi bisa jadi outwear yang menunjang penampilan. Terdapat jenis-jenis jaket yang dapat disesuaikan dengan OOTD (Outfit of The Day) kamu setiap harinya. Kenali berbagai jenis jaket yang dapat menunjang penampilan keren kamu di bawah ini ya Sob.


Apa Manfaat Memakai Jaket?


Secara umum, manfaat utama jaket yaitu melindungi tubuh kamu dari cuaca dingin. Tetapi, apakah hanya sebatas itu? Tentu tidak Sob, bahkan jaket memiliki manfaat untuk mencegah berbagai risiko penyakit. Kalau begitu, mari simak beberapa manfaat memakai jaket di bawah ini ya Sob.


1. Menjaga Suhu Tubuh


Saat mengenakan jaket di siang hari, jaket dapat melindungi tubuh dari paparan sinar matahari secara langsung. Apalagi saat Sobat Torch melakukan perjalanan jarak jauh menggunakan sepeda motor. Sementara itu, penggunaan jaket di malam hari dapat menjaga suhu tubuh agar tetap hangat. Jadi, manfaat jaket di sini membantu menjaga suhu tubuh akibat perbedaan suhu.


2. Mencegah Angin Masuk ke Dalam Tubuh


Saat berkendara menggunakan sepeda motor, jaket mampu menahan angin dari arah depan, sehingga angin tidak masuk berlebihan ke dalam tubuh. Jika Sobat Torch tidak memakai jaket saat berkendara, maka berpotensi mengalami berbagai masalah kesehatan seperti flu, sakit kepala, dan paru-paru basah. Jadi, sangat direkomendasikan menggunakan jaket saat kamu hendak mengendarai motor.


3. Mengurangi Risiko Cedera


Selain helm, jaket dapat menjadi salah satu perlengkapan riding yang mampu melindungi tubuh dari luka serius saat terjadi kecelakaan lalu lintas. Terutama saat terjadi benturan antara tubuh dengan aspal. Maka dari itu, risiko cedera dapat berkurang.


4. Melindungi Tubuh dari Debu


Jaket dapat melindungi tubuh Sobat Torch dari debu saat berkendara. Pasalnya, debu dan polusi udara berbahaya bagi kesehatan kulit lho Sob. Jadi, tidak ada salahnya kalau kamu mengenakan jaket saat sedang jalan-jalan maupun berkendara. Tenang Sob, saat ini banyak jaket yang keren dan fashionable, jadi kamu akan tetap terlihat keren saat memakai berbagai jenis jaket apa pun.


5. Mencegah Risiko Penyakit


Tidak menggunakan jaket saat berkendara dapat menimbulkan berbagai penyakit pernapasan. Ini dapat terjadi lantaran terlalu banyak angin yang masuk ke dalam tubuh serta adanya polusi udara di jalan. Beberapa penyakit pernapasan yang mungkin terjadi yaitu TBC, paru-paru basah, ISPA, dan bronkitis. Jadi, lebih baik mencegah daripada mengobati dengan rutin memakai jaket, terutama saat berkendara.


 

Apa Saja Jenis-jenis Jaket Pria yang Keren dan Unik?


Sepertinya, masing-masing orang memiliki lebih dari satu jaket di dalam lemarinya. Memiliki berbagai jenis-jenis jaket tentu akan memudahkan kamu untuk mix and match saat hendak bepergian ke suatu acara tertentu. Nah, kira-kira jenis jaket pria apa saja yang bisa Sobat Torch miliki? Kalau begitu simak berbagai jenis jaket keren dan unik di bawah ini ya.


1. Chulmoo Packable Jacket


Jaket Chulmoo memiliki efek dua warna yang unik berkat benang twotone yang ditenun secara khusus. Jaketnya ringan dan lembut seperti kapas dengan bahan dasar polyester. Efek dua warna pada jaket ini memberikan tampilan keren, stylish, dan fashionable saat kamu kenakan.


Jaket ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari karena bisa dilipat dan dijadikan tas kecil. Tidak hanya itu, jaket ini dilengkapi saku beresleting yang cukup besar dan muat untuk menaruh ponsel dengan aman di dalamnya.


Jaket anti angin ini cocok juga kamu kenakan saat mengendarai motor atau berolahraga. Kainnya yang lembut memberikan kesan sejuk saat digunakan. Tertarik memiliki jaket ini? Kunjungi official website Torch sekarang juga ya Sob.

2. Junha Packable Jacket


Sobat Torch ingin punya jaket dengan desain yang trendi? Jaket Junha solusinya. Jaket ini dapat menjadi andalan kamu saat berolahraga atau gym serta menjadi teman perjalanan saat pulang-pergi melewati kemacetan kota.


Hadir dengan desain yang trendi, jaket ini memiliki fitur anti angin dan anti air. Namun, tidak disarankan untuk dipakai saat hujan dengan intensitas yang cukup besar. Jaket ini cocok dipadupadankan dengan kaus atau baju simpel lainnya lantaran memiliki warna yang atraktif dan terkesan modern.


3. Minwoo Packable Jacket


Sobat Torch membutuhkan jaket untuk traveling? Minwoo Packable Jacket dapat menjadi jaket andalan kamu. Pasalnya, jaket ini dilengkapi dengan saku yang lebih banyak untuk menyimpan berbagai perlengkapan traveling, seperti ponsel, earphone, dompet, dan lain sebagainya.


Tidak hanya menemani kegiatan traveling kamu, jaket ini bisa digunakan saat kamu hendak hangout bareng temen dan olahraga santai. Bahkan jaket ini bisa menemani kegiatan riding kamu, karena dilengkapi dengan fitur anti angin dan anti air. 


4. Soenha Packable Jacket


Bagi Sobat Torch yang menginginkan desain jaket yang simpel dan sederhana, kamu bisa menggunakan Soenha Packable Jacket. Jaket ini mudah dipadupadankan dengan kaus dan baju simpel lainnya lantaran desainnya minimalis.


Jaket dengan desain yang simpel ini dapat digunakan untuk aktivitas olahraga atau kegiatan outdoor lainnya. Sobat Torch tidak akan merasa panas saat mengenakan jaket ini, lantaran terbuat dari bahan yang polyester yang lembut dan ringan serta memberikan kesan adem saat digunakan pada cuaca yang agak panas.


Jadi, Sobat Torch akan memilih jaket yang mana untuk digunakan sehari-hari? Keunikan jenis-jenis jaket dari Torch ini yaitu memiliki pouch yang terpasang pada jaketnya. Jadi, saat Sobat Torch tidak mengenakan jaket ini, kamu bisa melipat dan memasukkannya pada pouch tersebut. Praktis bukan? Miliki jaket keren dan unik serta fashionable ini dengan mengunjungi official website Torch sekarang juga!. 

Cari