BEST SELLER

WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

4 Ide Outfit Casual Pria yang Keren dan Kekinian

Outfit casualpria identik dengan gaya pakaian yang rapi, konvensional, namun cenderung tidak terlalu formal. Gaya penampilan ini cocok Sobat Torch padu padankan saat hendak berkantor, bertemu dengan teman dicafe,maupun ke acara semi formal. 

Cara menerapkan penampilan ini pun terbilang mudah, Sobat Torch dapat menyimak ideoutfityang dapat menjadi inspirasi penampilan sehari-hari kamu di bawah ini. Pahami dulu apa ituoutfitya Sob sebelum mencoba rekomendasioutfit casualpada artikel ini. 

Apa ItuOutfit?

Outfitmerupakan perlengkapan pakaian dari atas sampai bawah menggunakan itemfashion.Umumnyaoutfitterdiri dari perpaduan antara baju, celana, ikat pinggang, topi, kaus kaki, dan sepatu atau sandal. Dalam makna lain, istilahoutfitberarti gaya berpakaian. 

Selain memadukan berbagai itemfashion,menentukan warna dari seperangkat pakaian yang akan dipakai menjadi hal penting. Hal ini supaya sesuai dengan tema acara atau tema berpakaian sehari-hari kamu. Dikarenakan bertema, maka gaya berpakaian seperti ini dikenal juga dengan istilah OOTD (Outfit of The Day).

Baca Juga: Ini Dia 4 Cara Membuat Paspor untuk Traveling

MengapaOutfitMenjadi Hal yang Penting untuk Pria?

Outfitberkaitan dengan gaya berpakaian yang dapat mendorong rasa percaya diri dan menggambarkan diri seseorang. Tidak hanya perempuan saja, laki-laki pun bisa mengekspresikan dirinya melalui cara berpakaian yang mereka kenakan. Sebab itu,outfitmenjadi salah satu hal penting dalam penampilan seorang pria.

Kebanyakan pria menampilkan gaya berpakaian yangsimpledan sederhana. Namun,simplebukan berarti berpakaian monoton yang terkesan membosankan ya Sob. Sebenarnya, kuncioutfitkeren dan kekinian untuk pria yaitu bisa memadukan berbagai itemfashiondan warnanya. Untukfashionpria, biasanya semakinsimpledan minimalis justru semakin keren.

Baca Juga: Ketahui 7 Tips Perjalanan Jauh Menggunakan Mobil Sebelum Kamu Pergi!

Bagaimana Cara MenentukanOutfitPria?

Bagaimana Cara Menentukan Outfit Pria?

Outfit casualpria cenderungsimpledan sederhana, tetapi memberikan kesanstylish,keren, dan kekinian. Sederhana bukan berarti tidakstylishya Sob. Kuncinya padu padankan pakaian dengan tepat, maka kamu akan menciptakanoutfityangstylish.Nah, mari simak cara menentukanoutfitpria yangstylishdi bawah ini.

1. Memilih Bahan Pakaian yang Nyaman

Bagi Sobat Torch yang ingin tampilsimpledan keren, tentu kamu wajib memperhatikan kenyamanan saat berpakaian. Jangan sampai demi gaya berpakaian keren, justru kamu sebenarnya tidak nyaman mengenakan pakaian tersebut. Jika bahan pakaian yang dikenakan tidak nyaman, pasti akan membuat kamu gelisah sepanjang hari. 

Perhatikan kondisi cuaca ketika hendak memilih pakaian. Baju berbahan tipis dan adem sebaiknya dipakai ketika panas. Begitupun sebaliknya, saat cuaca dingin kamu dapat mengenakan pakaian berbahan tebal supaya tidak kedinginan.

2. Mengenakan Pakaian dengan Ukuran yang Pas di Badan

Tidak dapat dimungkiri,trend oversizememang masih diminati sebagai salah satu gaya berpakaian keren padaoutfit pria. Namun, untuk menampilkan gayacasualyang kekinian, Sobat Torch sebaiknya mengenakan baju berukuran pas di badan, sehingga terlihat lebih rapi dan memberikan kesancasual. 

Selain atasan, kamu harus memperhatikan bawahan juga. Lebih baik kalau kamu mengenakan celana dengan ukuran yang pas juga, tidak terlihat kecil atau besar. Sobat Torch dapat memilih celana Chino modelslim fitataustraight jeans. 

3. TampilSimple dengan Motif Pakaian yang Menarik

Gaya berpakaian pria menjadi bagian penting dalam duniafashion.Untuk menampilkan kesancasualyang keren dan kekinian, Sobat Torch dapat mengenakan atasan dengan motif yang menarik, seperti poloshirt, sweatshirt,dansweater.Setelah itu, padu padankan dengan item lain seperti motif garis-garis,gingham,tartan,checkerboard,dan grafiksimplelainnya. 

outfit pria

4. Menggunakan TeknikLayeringdengan Tambahan Jaket

Mengenakan kaus polos dengan tambahan jaket denim memberikan kesancasual tersendiri bagioutfitpria. Gaya berpakaian yang satu ini akan membuat tubuh terlihat lebih berisi danstylish.Opsi lainnya yaitu memadukanhoodiedengan celanajeansdan sepatusneakers. 

5. Biarkan Satu Kancing Pakaian Terbuka

Kancing memang berfungsi mengencangkan pakaian. Namun, saat Sobat Torch mengenakan kemeja atau kaus polo, sebaiknya satu kancing yang paling atas dibiarkan terbuka. Sedangkan untuk pemakaianblazerdan jas, biarkan satu kancing bagian bawah yang terbuka. Selain tampilcasualyang keren dan kekinian, cara ini membuat pria bisa bergerak lebih bebas.

4 RekomendasiOutfit Casual Pria

4 Rekomendasi Outfit Casual Pria

 

Pilihan itemfashionpria memang tidak sebanyak pilihan itemfashionwanita. Namun, dengan memadukan ataumix and match outfit,Sobat Torch akan mendapatkanoutfit casualpria yangsimple, stylish,keren dan tetap kekinian. Terdapat beberapa rekomendasi OOTD yang dapat menjadi inspirasi gaya berpakaiancasualpria di bawah ini.

1.OutfitPria Serba Hitam yang Dipadukan dengan Jaket Warna Cokelat

Sebagian besar pria, memilih warna hitam sebagai warnaoutfitandalan untuk tampilsimplenamun tetap terlihat keren. Untuk menghindari kesan yang monoton, Sobat Torch dapat menggunakan tekniklayeringdengan tambahan jaket. 

Salah satu jaket kekinian yang dapat memberikan kesan modern adalah jaket berwarna cokelat. Jaket yang tengah hits di kalangan pria ini dapat dipadukan dengan itemfashionapapun, seperti kaus bermotif maupun polos dan celana hitam. Untuk mendukung penampilan yang lebihcasual,Sobat Torch dapat mengenakansneakerberwarna netral seperti putih ataunavy blue.

2. CelanaJeansdan Atasan Berwarna Putih

Kombinasi antara celanajeansdan atasan berwarna putih seperti kemeja dant-shirtakan memberikan kesan klasik namuntimeless. Outfitini selalu menjadi andalan dalam setiap acaracasual,bahkan bisa jadi OOTD keren buat ke kampus. Cukup padankan dengansneakers,maka dijamin gayacasual-mu akan semakin maksimal. 

3. CelanaJeansdan Kaus Warna Hitam

Selain dipadukan dengan kaus warna putih, celanajeanstidak kalah keren saat dipadukan dengan kaus warna hitam. Untuk melengkapi gayaoutfit casualini, Sobat Torch dapat mengenakansneakersyang senada dengan warnajeansmaupun kaus. Meskipunsimple,tetapioutfit casualpria yang satu ini cocok untukhangoutmaupun ke kampus.

Baca Juga: 3 Tips Jalan-jalan ke Bandung yang Aman dan Nyaman

4.All Jeans,Kenapa Tidak?

Sobat Torch dapat memadukan celana dan jaketjeansdengan kaus polos dansneakersberwarna putih. OOTD yang satu ini mungkin terlihat klasik, tetapitimeless, bahkan masih hits hingga saat ini.Outfitini memberikan kesancasualyang keren dan tetap kekinian untuk digunakan pria saathangout,ke kampus, maupun datang ke acara semi formal.

Nah, itu dia ideoutfit casualpria yang keren dan kekinian. Gaya berpakaian tidak hanya tentang memadukan atasan dan bawahan, tetapi itemfashionpendukung pun perlu diperhatikan, salah satunya penggunaan tas yangstylishdan keren. 

Sobat Torch dapat memadukan kemeja  Changwi Shirtdengan  Jigok Waist Bagdari Torch. Kedua item fashiontersebut dapat digunakan sebagai outfit hangout,ke kampus, bahkan traveling.Dapatkan item fashiontersebut sekarang juga di  official websiteTorchuntuk solusi outfit casualkamu.

Cari