5 Ide Outfit Jalan-jalan dengan Tampilan Sporty

5 Ide Outfit Jalan-jalan dengan Tampilan Sporty

Menentukan outfit jalan-jalan dengan tampilan sporty namun tetap stylish itu sebenarnya mudah. Apalagi kalau Sobat Torch sudah terbiasa mengenakan kemeja, sporty bag, sweater, sneakers, kacamata, bahkan rompi sekali pun. 

Pasalnya, gaya berpakaian itu persoalan kemampuan mix and match. Jadi, kalau kamu pandai memadukan berbagai fashion item, maka tampilan sporty yang kamu inginkan bisa diekspresikan dengan baik. Kalau begitu, simak cara menentukan outfit untuk jalan-jalan dengan tampilan sporty di bawah ini ya. 

Bagaimana Cara Menentukan Outfit untuk Jalan-jalan dengan Tampilan Sporty?

Bagaimana Cara Menentukan Outfit untuk Jalan-jalan dengan Tampilan Sporty?

Tampilan sporty untuk jalan-jalan bisa Sobat Torch ekspresikan dengan mengadopsi cara berpakaian yang hendak melakukan olahraga. Misalnya dengan mengenakan jaket, kaus, dan celana panjang dengan potongan santai. 

Jangan lupa gunakan aksesoris seperti kacamata, tas, atau topi dengan warna yang senada dengan outfit yang kamu kenakan. Berikut ini cara menentukan outfit untuk jalan-jalan dengan tampilan sporty. 

1. Sesuaikan Outfit dengan Tempat Tujuan

Jalan-jalan identik dengan aktivitas mengunjungi tempat wisata dan kulineran. So, outfit yang kamu pakai harus sesuai dengan kondisi dan situasi di tempat tujuan. Outfit untuk jalan-jalan tidak hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang kenyamanan. 

Jika kamu jalan-jalan di wilayah perkotaan seperti wisata dalam ruangan dan mall, maka outfit yang bisa kamu kenakan yaitu kombinasi long pants dengan kemeja yang simpel, tetapi masih memberikan kesan sporty. 

Berbeda kalau tujuan wisata kamu adalah pegunungan. Wisata gunung dikenal dengan udaranya yang dingin. Jadi, kamu harus menggunakan pakaian dengan bahan yang lebih tebal. Supaya tetap stylish, kamu bisa memadukan jaket atau sweater dengan  Misan Travel Pouch  untuk menyimpan barang-barang bawaan kamu.

Nah, kalau kamu hendak jalan-jalan di pantai, maka bisa memilih baju yang menyerap keringat. Sobat Torch bisa menggunakan kaus dari bahan TENCEL‚ĄĘ Modal yang dipadukan dengan short pants untuk memberikan kesan sporty, tetapi tetap adem dan nyaman. Selain itu, jangan lupa membawa kacamata untuk melindungi mata kamu dari paparan sinar matahari.¬†

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Bungee Jumping Indonesia yang Perlu Kamu Coba

2. Sesuaikan dengan Cuaca

Selain memperhatikan kondisi tempat wisata, memilih outfit perlu disesuaikan juga dengan kondisi cuaca. Tujuannya untuk memastikan pakaian yang digunakan bisa tetap nyaman. Misalnya, kamu hendak jalan-jalan saat musim hujan di area perkotaan, maka kamu perlu memakai pakaian yang hangat dan tahan air seperti  Soeha Packable Jacket.

3. Pilih Pakaian yang Nyaman

Memilih pakaian yang nyaman menjadi salah satu hal penting saat jalan-jalan. Pasalnya, mobilitas kamu cukup tinggi, mulai dari turun-naik kendaraan, jalan kaki menyusuri tempat wisata, hingga kulineran. 

Pilih baju, sepatu, hingga aksesoris yang membuat kamu nyaman. Supaya tetap menghadirkan kesan sporty, kamu bisa mengenakan kaus yang dipadukan dengan short pants, dan waist bag. Tampilan sporty identik dengan gaya yang simple dan keren. Jadi, hindari membawa aksesoris yang terlalu berlebihan ya. 

Baca Juga: Mari Mengenal Apa Itu Porter dan Jenis-Jenisnya di Indonesia

Rekomendasi Outfit Jalan-jalan dengan Tampilan Sporty

Rekomendasi Outfit Jalan-jalan dengan Tampilan Sporty

Setelah menentukan outfit jalan-jalan dengan tampilan sporty, saatnya kamu mengimplementasikannya. Jika masih bingung, simak beberapa rekomendasi outfit untuk jalan-jalan di bawah ini. 

1. Atasan Polos dengan Celana Pendek

Sobat Torch bisa memadukan celana pendek dengan kaus polos. Untuk memberikan kesan sporty, kamu bisa memilih warna bumi untuk atasannya, seperti navy, hitam, dan abu-abu. Jangan lupa pakai  Sandal Arrafa  berwarna caramel supaya penampilan kamu semakin keren dan menarik. 

2. Celana Panjang dan Jaket

Celana panjang dengan desain yang stylish bisa kamu padukan dengan jaket supaya memberikan tampilan sporty. Celana panjang yang direkomendasikan yaitu Wonho Long Pants berwarna hitam, sedangkan untuk warna jaketnya bisa memilih warna yang lebih cerah. 

Celana panjang Wonho terbuat dari cotton-poly blend yang tidak mudah kusut dan dapat menjaga suhu tubuh kamu tetap nyaman. Cocok kamu gunakan saat jalan-jalan ke mall bersama keluarga atau teman-temanmu. 

Baca Juga: Ini Dia 4 Cara Membuat Paspor untuk Traveling

3. Kemeja dengan Teknik Layering

Sobat Torch dapat memadukan kaus polos berwarna hitam atau putih dengan kemeja flanel menggunakan teknik layering. Kamu bisa menggunakan kaus  Junyong Oversized Tees  yang anti kusut, simpel, tapi tetap stylish. Potongan kaus ini bergaya rileks, kekinian, dan nyaman dipakai. Tersedia saku depan yang berfungsi menyimpan barang-barang kecil yang dibutuhkan, seperti earphone atau kartu tol. 

ide outfit jalan-jalan

4. Sweater 

Sweater menjadi salah satu pakaian andalan yang bisa menampilkan gaya sporty, tetapi terkesan santai. Sweater ini bisa kamu kombinasikan dengan kaus atau kemeja. Menggunakan sweater sebagai outfit jalan-jalan bisa kamu aplikasikan saat berkunjung ke tempat wisata di daerah pegunungan. 

Sweater sangat mudah dipadukan dengan berbagai macam bawahan dan aksesoris. Coba pilih bawahan berwarna cokelat atau hitam untuk memberikan kesan natural. Juga, kamu bisa menggunakan  Shibata Travel Pouch  untuk membawa handphone, kunci kendaraan, dan lainnya. Tas ini mendukung tampilan outfit jalan-jalan kamu semakin terlihat sporty. 

5. Outer

Untuk menampilkan gaya sporty tidak hanya menggunakan kaus dan celana saja, tetapi kamu juga bisa memakai  Yongjin Outer  dari Torch. Tampilan outer yang kekinian dengan potongan kimono ala Jepang yang unik ini bisa dipadukan dengan lengan slim-fit ala jaket blouson untuk menemani jalan-jalanmu.

Nah, itu dia ide outfit jalan-jalan dengan tampilan sporty yang bisa Sobat Torch implementasikan. Berbagai kebutuhan outfit ini bisa kamu dapatkan di official store Torch. Mulai dari kaus, celana, kemeja flanel, outer, hingga berbagai aksesoris pendukung lainnya. Kunjungi website kami sekarang juga untuk #SolusiKeren kamu!

Back to blog

Leave a comment