WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

4 Rekomendasi Pakaian yang Cocok untuk Liburan ke Manado


pakaian yang cocok untuk liburan

Saat yang Sobat Torch hendak melakukan liburan ke daerah-daerah tertentu seperti Manado, pastinya tidak akan lepas dengan pakaian yang cocok untuk menyesuaikan daerah tersebut. Tetapi, terkadang juga merasa bingung memilih apa saja pakaian yang cocok untuk liburan di Manado.


Apakah Sobat Torch merasakan hal yang sama? Sekarang kamu sudah tidak perlu bingung lagi, karena di bawah ini akan dijelaskan cara memilih pakaian sebelum liburan ke Manado dan juga rekomendasi pakaian yang cocok selama mengunjungi berbagai tempat wisata di sana. Simak terus ya uraiannya di bawah ini.


Apa yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Pakaian untuk Liburan ke Manado?


Lokasi liburan nantinya akan menentukan tipe pakaian yang akan kamu bawa. Misalnya saja, jika naik gunung maka pakaian tebal yang wajib dibawa, seperti sweater, jaket atau cardigan. Begitu pula jika akan pergi ke pantai, maka pakaian tipis yang wajib dibawa seperti pakaian yang terbuat dari rayon, katun, atau tencel. Jadi, apa saja yang harus diperhatikan sebelum liburan ke Manado? Simak penjelasan di bawah ini ya Sob.


1. Menyesuaikan Tempat Wisata


Ada berbagai tempat wisata di Manado dengan wisata alam yang didominasi pantai. Manado sendiri dikenal sebagai kota dengan cuaca yang cenderung panas. Jadi, pakaian yang kamu perlukan ketika berlibur di Manado yaitu jenis pakaian yang membuat kamu tidak merasa gerah. Misalnya kaus atau pakaian yang terbuat dari bahan yang adem seperti tencel.


2. Jumlah Pakaian


Berapa banyak pakaian yang akan dibawa tentunya menyesuaikan berapa lama kamu akan berlibur. Biasanya waktu yang di ambil orang untuk berlibur yaitu 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam atau 1 minggu. Maka kamu bisa bawa pakaian sesuai dengan hari liburan kamu. Namun, jika kamu berlibur panjang dan memungkinkan untuk mencuci dan memakai kembali pakaian, maka kamu tidak perlu bawa pakaian yang terlalu banyak.


3. Menata Pakaian


Setelah mengetahui tempat dan waktu berlibur, kini saatnya kamu menata pakaian. Nah, di sini kamu sudah bisa menentukan apakah akan membawa koper atau membawa backpack. Jika menggunakan koper kamu bisa mengemas pakaian dalam plastik sehingga lebih ringkas. Sedangkan, jika kamu memilih menggunakan travel backpack, kamu bisa menggulung pakaian atau meletakan bagian yang paling berat di bagian atas.


4. Membawa Pakaian Basic


Usahakan selalu membawa pakaian basic seperti kaus dan celana jeans. Tujuannya agar pakaian yang kamu bawa mudah untuk dipadupadankan. Misalnya, jika kamu akan mengunjungi daerah pegunungan di Manado, maka kamu hanya tinggal menambahkan sweater atau jaket. Begitu pula jika akan ke pantai, maka cukup menambahkan topi jerami supaya tampilan outfit liburan kamu makin keren.


5. Membawa Sandal atau Sepatu


Membawa sandal atau sepatu ini opsional ya Sob. Semuanya kembali lagi pada jenis perjalanan dan lokasi mana yang akan dikunjungi. Disarankan tetap membawa keduanya, sehingga saat kamu membutuhkan salah satunya tidak perlu mencari atau membeli yang baru.


Rekomendasi Pakaian yang Cocok untuk Liburan ke Manado?


Bingung memilih pakaian yang cocok untuk liburan ke Manado? Utamakan untuk menggunakan pakaian yang nyaman ya Sob, supaya perjalanan liburan kamu juga makin enjoy. Nah, di sini ada beberapa rekomendasi pakaian yang cocok untuk dibawa saat liburan.


1. Namjoon Oversized T-shirt


1. Namjoon Oversized T-shirt


Saat berlibur ke Manado dan daerah pantai, kamu bisa pakai Namjoon Oversized T-shirt nih Sob. Kaus ini sebenarnya bisa dipakai di destinasi mana pun, baik pantai maupun gunung. Potongan kaus bergaya rileks dan streetwear style kekinian ini akan menjadikan tampilanmu makin keren dan kece.


Kaus yang terbuat dari bahan cotton-poly blend ini tidak mudah kusut dan dapat menjaga suhu tubuh tetap nyaman. Kaus ini sangat cocok juga dipakai di segala cuaca. Jika akan ke pegunungan kamu tinggal menambahkan jaket dan jika akan ke pantai kamu cukup pakai kaus ini saja, karena bahannya tidak panas dan menyerap keringat.


2. Junyong Oversized Tees + Layering Outerwear


2. Junyong Oversized Tees + Layering Outerwear


Ada juga jenis kaus lain yang bisa kamu kenakan saat liburan ke Manado, yaitu Junyong Oversized Tees yang juga cocok dipakai di destinasi mana pun. Apalagi jika dikombinasikan dengan layering outer, tampilan outfit kamu akan makin keren dan kece.


Kombinasi outfit ini direkomendasikan untuk kamu yang memutuskan berlibur ke daerah pegunungan di Manado pada siang hari. Potongan kaus Junyong yang bergaya rileks, streetwear style kekinian, dan keren ini sangat cocok digunakan bersama Yongjin Outer ala kimono Jepang yang unik. 


3. Changwi Shirt


3. Changwi Shirt


Sobat Torch memutuskan untuk liburan ke destinasi pantai di Manado? Kamu bisa juga mengenakan Changwi Shirt ya Sob. Kemeja yang satu ini terbuat dari cotton-poly blend yang tidak mudah kusut dan dapat menjaga suhu tubuh. Jadi, kamu pasti bakal nyaman banget saat menggunakan kemeja ini di pantai, karena menyerap keringat dan kamu tidak akan merasa kegerahan.


4. Jihyun Women Long Sleeve Tees untuk Kamu yang Pakai Hijab


4. Jihyun Women Long Sleeve Tees untuk Kamu yang Pakai Hijab


Untuk kamu tim hijabers, kamu bisa menggunakan Jihyun Women Long Sleeve Tees selama liburan di Manado. Tunik berbahan TENCEL™ Modal yang sustainable ini sangat lembut di kulit serta memberikan sensasi adem dalam waktu yang lama.


Tunik wanita berpotongan longgar dengan detail zipper dan jahitan berwarna kontras ini sangat keren dan stylish. Zipper-nya juga busui friendly. Jadi, pakaian ini sangat cocok untuk fashion para hijabers saat berlibur ke Manado.


Nah, itu beberapa hal yang perlu kamu persiapkan terkait pakaian yang cocok untuk liburan saat akan traveling ke Manado. So, tentukan terlebih dahulu tempat wisata yang hendak kamu kunjungi serta berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk menikmati lokasi tersebut. Tujuannya untuk menentukan outfit liburan yang cocok digunakan di tempat wisata yang Sobat Torch pilih.


Apa pun destinasi wisata yang akan kamu kunjungi, pastikan kamu menyesuaikan pakaiannya ya Sob. Jangan sampai destinasi yang kamu kunjungi sudah keren, tetapi kamu malah gak menikmatinya karena pakaian yang kamu kenakan tidak nyaman. Maka dari itu, pakai beberapa pakaian yang telah direkomendasikan di atas ya Sob.


Pakaian yang telah kamu siapkan untuk berlibur ke Manado bisa kamu bawa menggunakan Kanzaki 30 Liter yang ringan serta memiliki desain inovatif dan elegan. Backpack ini bisa muat banyak barang dan cukup untuk 4 - 5 hari. Cocok nih Sob buat kamu yang berencana liburan ke Manado. Yuk dapatkan backpack keren ini sekarang juga hanya di Torch.

Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Black
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Jihyun Women Long Sleeve Tees - Cactus Green
Rp 299,000.00Rp 254,150.00
Sale Off
Namjoon Oversized Tshirt - Cactus Green
Rp 198,000.00Rp 148,500.00

Cari