10 Rekomendasi Tas Kerja Pria Terbaik dari Torch

10 Rekomendasi Tas Kerja Pria Terbaik dari Torch

Halo Sobat Torch! Sebagai pekerja profesional, tentu kamu membutuhkan tas kerja pria yang dapat menampung segala keperluan kantor dengan aman dan nyaman untuk dibawa ke mana saja. Namun, dengan beragam pilihan tas kerja di pasaran mungkin membuat kamu bingung menentukan pilihan yang terbaik.

 

Tenang saja, Torch di sini siap membantu dengan merangkum rekomendasi 10 tas kerja pria terbaik dengan kualitas premium. Torch sudah menyeleksi beragam pilihan tas kerja pria yang tidak hanya stylish, tetapi juga fungsional dan layak jadi pendamping aktivitas kerja kamu sehari-hari.

 

Penasaran apa saja pilihan tas kerja pria terbaik dari Torch? Simak artikelnya hingga selesai biar bisa kamu jadikan referensi!

 

Cara Memilih Tas Kerja Pria yang Berkualitas

Sebelum mengenal lebih jauh 10 rekomendasi dari Torch, penting bagi Sobat Torch untuk mengetahui cara memilih tas kerja pria berkualitas yang tepat. Beberapa hal yang perlu Sobat Torch perhatikan dalam memilih tas kerja pria, antara lain:

Pilih Bahan Tas yang Kuat, Tahan Lama, dan Tahan Air

Tas kerja pria yang berkualitas dan tahan air umumnya terbuat dari bahan polyester ataupun nylon. Pastikan juga bahan tas tidak mudah robek atau rusak saat diisi barang-barang.

Perhatikan Kapasitas dan Kompartemen di Dalam Tas

Pilih tas kerja dengan kapasitas yang cukup untuk menampung laptop, dokumen A4, charger, hingga peralatan pribadi kamu. Kompartemen pada tas juga penting agar barang tertata rapi. Jika bisa pilihlah kompartemen laptop yang terpisah dengan kompartemen utama sehingga laptopmu jadi lebih aman.

Pilih Model Tas yang Nyaman dan Ergonomis

Tas kerja pria sebaiknya memiliki bentuk yang ergonomis agar nyaman dipakai dalam waktu lama. Pilih model ransel atau tas punggung jika sering membawa laptop.

Perhatikan Detail dan Kualitas Jahitan

Tas kerja pria berkualitas dapat dilihat dari kerapian jahitan dan detail lainnya seperti zipper atau logo merek. Pastikan tidak ada jahitan yang berantakan atau mudah lepas.

Pertimbangkan Garansi dan Layanan Purnajual

Pilih tas kerja dari brand yang memberikan garansi produk serta layanan purnajual memuaskan, seperti servis atau perawatan tas.

Nah, setelah mengetahui cara memilihnya, saatnya Torch memberikan alasan Sobat Torch memilih tas kerja pria dari Torch. Mulai dari fitur tasnya hingga benefit yang bisa Sobat Torch dapatkan dengan membeli tas dari Torch di penjelasan berikut ini!

Alasan Memilih Tas Ransel dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan traveling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen dan aktivitasmu.

Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch membuat beragam inovasi tas mulai dari travel bag, light travel backpack, office bag, daypack, backpack, dan masuh banyak lagi. Salah satunya adalah office bag untuk pria dengan benefit pembelian produk berikut ini:

Bahan Tas Ringan dan Kuat

Dengan bahan tas yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang.

Desain Inovatif dan Variatif

Desain tas Torch yang sangat variatif dan inovatif. Torch selalu mengikuti tren fashion terkini dan menawarkan beragam fitur terbaru untuk membantu Sobat Torch. 

Tersedia Kompartemen Laptop

Laptop sudah menjadi salah satu bagian dari alat yang dipakai untuk pekerjaan sehari-hari. Oleh sebab itu, Torch memberikan kompartemen khusus untuk laptop agar Sobat Torch dapat menyimpan laptop dengan lebih aman dan nyaman.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.

Nah, setelah mengetahui berbagai keunggulan dan alasan kenapa Sobat Torch harus memilih tas kerja pria dari Torch, sekarang saatnya Torch bahas rekomendasi tas kerja pria terbaik apa saja yang ditawarkan oleh Torch. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasannya berikut ini ya!

Rekomendasi Tas Kerja Pria Terbaik dari Torch

Setelah mengetahui cara memilih dan alasan memilih tas kerja pria dari Torch, saatnya Sobat Torch intip 10 rekomendasi tas kerja pria terbaik dari Torch berikut ini:
Aquilla Office Backpack ini sangat cocok Sobat Torch gunakan untuk bekerja. Selain itu, tas yang satu ini juga mirip dengan hadong office backpack karena dapat digunakan sebagai tote bag maupun backpack. Yang membedakannya adalah Aquila Office Backpack mempunyai saku yang lebih banyak dan penyimpanan yang lebih besar, sehingga lebih mudah mengatur barang-barang bawaanmu. Berikut list lengkap fitur dari Aquilla Office Backpack:
- 2 in 1 style. Bisa dijadiin backpack untuk sehari-hari ke tempat kerja dan juga bisa dijadiin totebag untuk kamu bawa pergi hangout.
- Sudah dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Di dalam kompartemen utama tas, sudah terdapat 4 saku yang bantu kamu mengatur barang-barang kecil.
- Ada saku depan, saku di dalam kompartemen utama, dan juga saku samping yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan barang-barang kebutuhan kamu.
- Kompartemen laptop yang muat sampai 15.6 inch dan letaknya terpisah dari kompartemen utama membuat laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm
Sulit atur barang-barang kecil dalam tas dan males bawa tas kecil tambahan? Tenang, Solana akan bantu jawab keresahan kamu. Cocok untuk dipakai dalam kegiatan sehari-hari untuk ngampus atau bahkan bekerja. List fitur Solana Office Backpack:
- Dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Terdapat 3 saku di bagian depan series solana yang akan membuat kamu lebih mudah untuk mengatur barang bawaan.
- Tersedia juga 2 kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan laptop sampai dengan ukuran 15.6 inch.
- Kompartemen laptop sudah dilengkapi padding sehingga laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dengan material duralite nylon, membuat tas ini tetap terlihat baru meski dipakai bertahun-tahun.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 29cm x 45cm x 9cm
Jilin Laptop Sleeve Organizier ini cocok banget buat Sobat Torch gunakan untuk ngantor ketika membawa laptop. Dengan kompartemen dan sakunya yang banyak, Sobat Torch dapat mengorganisir barang bawaan Sobat Torch dengan lebih rapi. Selain itu, tas yang satu ini juga terlihat trendy dan gayanya laki banget, buat kamu tambah terlihat manly dan gagah ketika membawa tas yang satu ini. Berikut list lengkap fitur dari Jilin Laptop Sleeve Organizer:
- Dilengkapi dengan kompartemen utama yang muat menyimpan laptop sampai dengan ukuran 14 inch.
- Terdapat sub kompartemen di bagian depan untuk menyimpan buku catatan.
- Di Bagian paling depan juga terdapat sebuah kompartemen saku dengan resleting untuk menyimpan barang berharga supaya lebih aman.
- Masih ada lagi loh kompartemen lainnya, yaitu saku di bagian belakang untuk menyimpan charger dan barang lainnya seperti sajadah atau dompet.
- Juga masih ada dua saku untuk menyimpan handphone dan notes kecil.
- Varian Warna: Black
- Dimensi Tas: 28cm x 38cm x 5cm
Dengan designnya yang trendy tas ransel Almagro ini sangat cocok untuk Sobat Torch gunakan hampir di semua kegiatan sehari-hari. Tak hanya itu, Almagro juga dapat menjawab keresahan kamu dalam hal mengatur barang bawaan karena memiliki saku tambahan yang cukup banyak dibanding tas ransel lainnya. List fitur Almagro Backpack:
- Dilengkapi bukaan tas yang lebar, sehingga dapat memudahkan Sobat Torch untuk menyusun barang bawaan.
- Di dalam kompartemen utama sudah terdapat 4 saku tambahan di dalam kompartemen utamanya untuk bantu kamu mengatur barang bawaanmu.
- Ada saku depan untuk menyimpan stationary atau headset dan saku samping untuk simpan botol minum.
- Terdapat kompartemen laptop yang muat hingga ukuran 15,6 inch dan sudah dilengkapi padding serta terpisah dari kompartemen utama sehingga laptopmu jadi lebih aman.
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga tas jadi water repellent, lebih kuat dan ringan, serta warnanya tidak mudah pudar.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm
Buat Sobat Torch yang ingin cobain syle yang berbeda, Nasan Messanger Bag ini merupakan pilihan yang tepat untukmu. Lebih simple dan lebih minimalis. Messenger yang cocok banget dipake ke kantor, kuliah, bahkan anak sekolah juga oke banget pake tas ini. Selain itu, tas ini juga nyaman untuk digunakan dan bisa muat banyak barang. Berikut list lengkap fitur dari Nasan Messanger Bag:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang 2X lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya. Selain itu, bahan ini juga bisa menahan air dengan intensitas sedang (Water Repellent).
- Kompartemen utama bisa muat beragam barang kerjamu, seperti notebook, charger handphone atau laptop, alat tulis, dan sebagainya.
- Tersedia kompartemen laptop dengan ukuran maximal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Terdapat saku depan dan saku belakang untuk simpan barang kerja lainnya seperti dokumen dan sebagainya.
- Ada shoulder pad dan strap-nya lentur, sehingga kamu lebih nyaman menggunakannya.
- Dilengkapi dengan vision resleting dan compass puller
- Varian Warna: Black, Grey
- Dimensi Tas: 39cm x 26cm x 14cm
Hakgyo Tas Selempang ini hampir sama dengan nasan messanger bag yang sebelumnya Torch jelaskan. Yang membedakannya hanyalah design-nya dan beberapa fitur yang disediakan. Berikut list lengkap fitur dari Hakgyo Tas Selempang:
- Materialnya terbuat dari 100% polyelabe yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang masuk ke dalam tas.
- Kompartemen utama bisa muat beragam barang kerjamu, seperti notebook, charger handphone atau laptop, alat tulis, dan sebagainya.
- Tersedia kompartemen laptop dengan ukuran maximal laptop 14 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Terdapat saku depan, saku samping, dan saku belakang untuk simpan barang kerja lainnya seperti dokumen, botol minum, dan lainnya.
- Ada shoulder pad dan strap-nya lentur, sehingga kamu lebih nyaman menggunakannya.
- Dilengkapi dengan vision resleting dan compass puller
- Varian Warna: Black, Grey
- Dimensi Tas: 39cm x 26cm x 14cm
Desain daypack yang paling simpel tapi trendy. Bisa banget dipakai untuk beragam aktivitas seperti pergi kuliah, sekolah, atau bahkan ke tempat kerja. Resletingnya unik banget, yaitu dari samping ke depan. Dengan bentuk resleting begitu, memungkinkan daypack berkapasitas hingga 19 liter ini lebih muat banyak barang. Berikut list lengkap fitur dari Ganghwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya memiliki sistem velcro di dalamnya, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Sudah dilengkapi dengan rain cover yang dapat melindungi tas kamu dari hujan.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 32cm x 47cm x 16cm
Sobat Torch penyuka totebag tapi butuh tas yang muat banyak barang? Hadong Office Tote Bag pilihan tepat untukmu! Tas convertible ini bisa dijinjing seperti totebag maupun digendong seperti backpack. Berikut list lengkap fitur dari Hadong Office Bag:
- Tas convertible 2in1 yang bisa dipakai sebagai tote bag maupun backpack
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7, sehingga kuat menahan air internsitas sedang (water repellent), 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan pada umumnya, serta warnanya yang tahan lama.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Sudah dilengkapi dengan zipper yang water repellent.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu, saku samping untuk simpan botol minum, dan saku belakang untuk simpan peralatan lainnya seperti tisue, masker, dan tali backpack.
- Varian Warna: Black, and Navy
- Dimesi Tas: 29cm x 40cm x 10cm
Desain daypack yang sangat cocok dipakai untuk ngampus atau ke tempat kerja. Resletingnya menempel di bagian belakang tas, membuat tas ini tetap optimal bawa banyak barang. Berkapasitas hingga 19 Liter, lebih simple tapi muat banyak barang. Berikut list lengkap fitur dari Songhwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggungmu.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 31cm x 41cm x 15cm
Daypack dengan gaya yang klasik tapi stylish ini bisa menampung sampai 19 Liter. Cukup compact tapi tetep muat banyak untuk membawa semua kebutuhan untuk kegiatan ngampus atau kerja. Bentuk kompartemen utama yang diserut dengan penutup di atas tasnya, bikin daypack kamu semakin terlihat trendy mengikuti zaman. Berikut list lengkap fitur dari Seongju Daypack 19L:
- Menggunakan material duralite nylon, sehingga tas menjadi water repellent, warnanya tidak mudah luntur, serta 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan tas pada umumnya.
- Kompartemen utamanya bisa diserut sehingga lebih optimal bawa barang yang sesuai kebutuhanmu
- Terdapat kompartemen laptop yang muat laptop hingga ukuran 15 inch dan sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya menggunakan sistem velcro di dalamnya sehingga lebih simel jika kamu ingin simpan barang seperti stationary, headset, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas untuk simpan botol minum atau payung
- Dilengkapi rain cover untuk tas kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black
- Dimesi Tas: 30cm x 41cm x 15cm
Nah, Sobat Torch, itu dia pilihan rekomendasi 10 tas kerja pria terbaik kualitas premium dari Torch. Semuanya telah lolos seleksi dari segi ketahanan material, kenyamanan, utilitas dan juga gayanya yang pantas temani penampilan profesional kamu.

Jadi, tunggu apalagi? Pilihlah salah satu atau beberapa rekomendasi tas keren dan kokoh dari Torch. Yuk segera order tas impianmu dan temukan peningkatan produktivitas saat ngantor karena semua perlengkapan kerjamu tersimpan aman dan terorganisir rapi dalam tas.
Torch tunggu testimoni menarikmu setelah menggunakan rekomendasi tas kerja Torch. Semangat bekerja dan sampai jumpa lagi di artikel topik menarik berikutnya!
Back to blog

Leave a comment