10 Rekomendasi Tas Kuliah Wanita Terbaik Torch Tahun 2024

10 Rekomendasi Tas Kuliah Wanita Terbaik Torch Tahun 2024

Halo Sobat Torch! Memilih tas kuliah yang tepat ternyata tidak mudah bukan? Apalagi sebagai mahasiswi, kamu pastinya membutuhkan tas yang tidak hanya stylish, namun juga harus fungsional untuk menampung segala macam perlengkapan kuliahmu. 

Torch mengerti kebutuhan kamu akan tas kuliah wanita yang berkualitas. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membagikan tips megenai cara memilih tas kuliah yang bagus, alasan kenapa harus memilih tas Torch, hingga rekomendasi 10 tas kuliah wanita pilihan terbaik dari brand lokal Torch.

Dengan memiliki tas kuliah impian dari rekomendasi Torch, kamu bisa tampil makin cantik dan percaya diri menjalani rutinitas perkuliahanmu. Jadi, simak baik-baik artikel dibawah ini ya Sobat Torch!

 

Cara Memilih Tas Kuliah Wanita yang Baik

Sebelum masuk ke rekomendasi tas kuliah wanita, Torch akan membagikan terlebih dahulu tips memilih tas kuliah wanita yang baik. Dengan mengetahui hal ini, kamu bisa mendapatkan tas kuliah wanita impian yang awet dan nyaman dipakai. Berikut adalah beberapa tipsnya dari Torch:

Pertimbangkan Bahan Tas 

Pilihlah bahan tas yang tahan lama, seperti kanvas, polyester, dan nylon. Ketiga bahan ini awet, tidak mudah robek, dan umumnya anti-air.

Perhatikan Ukuran dan Berat Tas

Usahakan memilih ukuran dan berat tas kuliah yang ergonomis agar nyaman dipakai. Tas ukuran sedang dengan berat maksimal 10% dari berat badanmu adalah pilihan tas terbaik.

Pertimbangkan Kapasitas Tas

Kapasitas tas harus cukup untuk menampung buku, tablet/laptop, dan perlengkapan kuliah lain. Pilih tas dengan kapasitas 15-20 liter agar muat bawa barang-barang kuliahmu.

Pilihlah Tas dengan Kompartemen yang Fungsional

Tas kuliah yang baik dilengkapi kompartemen untuk mengorganisir barang bawaan. Setidaknya terdapat 3 kompartemen, yaitu kompartemen utama, laptop, dan aksesoris.

Pertimbangkan Desain Tas yang Stylish dan Fungsional

Pilihlah tas kuliah wanita dengan desain minimalis atau casual yang bisa dipadupadankan dengan beragam outfit, sehingga kamu tampil stylish setiap hari!
Nah, itulah 5 tips praktis dalam memilih tas kuliah wanita yang bagus. Dengan mempertimbangkan kriteria di atas, Sobat Torch pasti bisa mendapatkan tas impian yang fungsional dan stylish. Setelah ini, Torch akan bagikan alasan mengapa Sobat Torch harus memilih tas kuliah wanita dari Torch.

Alasan Memilih Tas Kuliah Wanita dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan travelling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen dan aktivitasmu.
Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch membuat beragam inovasi tas mulai dari travel bag, light travel backpack, office bag, daypack, backpack, dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah tas kuliah wanita dengan desain yang variatif, inovatif, multi-fungsi, dan tentunya stylish dan nyaman digunakan. Berikut adalah benefit yang bisa Sobat Torch dapatkan dengan membeli produk Torch:

Bahan Tas Ringan dan Kuat

Dengan bahan tas yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang dan akan membuat Sobat Torch lebih nyaman menggunakannya.

Desain Stylish, Inovatif, dan Variatif

Dengan latar belakang brand Torch, tentunya desain tas yang ditawarkan juga sangat variatif dan inovatif. Selain itu, Torch juga selalu mengikuti tren fashion terkini yang akan membuat tampilan Sobat Torch lebih stylish mengikuti zaman. 

Banyak Kompartemen Tambahan

Torch juga menyediakan banyak kompartemen tambahan di tas laptop biar Sobat Torch bisa lebih mengorganisir dan merapikan barang bawaan. Hal ini juga memudahkan Sobat Torch untuk mencari barang bawaan sesuai dengan kebutuhan.

Warnanya Tahan Lama

Bahan tas Torch memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi, sehingga Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi warnanya akan luntur dalam sekejap.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.
Setelah mengetahui berbagai benefit dan alasan kenapa Sobat Torch harus memilih produk tas Torch, sekarang saatnya Torch bahas rekomendasi tas kuliah wanita terbaik apa saja yang ditawarkan oleh Torch. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasannya berikut ini ya!

Rekomendasi Tas Kuliah Wanita Terbaik dari Torch

Baiklah Sobat Torch, ini dia yang ditunggu-tunggu, 10 rekomendasi tas kuliah wanita terbaik dari Torch untuk menemani harimu di kampus! Berikut listnya:
Emang ada backpack kecil tapi bisa muat laptop? Ada dong! Hwado Backpack hadir khusus untuk Sobat Torch! Desainnya simple tapi playful cocok digunakan ke kampus atau kantor. Tetap tampil stylish, 2 kali lebih kuat, dan 30% lebih ringan. Asik banget pake backpack ini karena udah dilengkapin sistem yang nyaman di punggung. 
List fitur Hwado Daypack 17L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. 
- Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 14 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Terdapat saku depan untuk simpan stationary atau headset-mu
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Dilengkapi dengan compass puller biar bisa sekalian kamu pakai untuk traveling
- Varian Warna: Black, Steel Grey, Beet Red, and Patriot Blue
- Dimesi Tas: 27cm x 40cm x 14cm
Desain daypack yang paling simpel tapi trendy. Bisa banget dipakai untuk pergi kuliah atau bahkan ke kantor. Resletingnya unik banget, dari samping ke depan. Dengan bentuk resleting begitu, memungkinkan daypack berkapasitas hingga 19 liter ini lebih muat banyak barang. 
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 32cm x 47cm x 16cm

3. Songhwa Daypack 19L

Desain daypack yang sangat cocok dipakai untuk ngampus atau ke tempat kerja. Resletingnya menempel di bagian belakang tas, membuat tas ini tetap optimal bawa banyak barang. Berkapasitas hingga 19Liter, lebih simple tapi muat banyak barang. 
List fitur Songhwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimensi Tas: 31cm x 41cm x 15cm
Jeju Backpack ini merupakan 1 tas yang bisa dipakai untuk 2 gaya, dijinjing atau dijadiin tas backpack. Dengan desain yang stylish dan muat banyak barang, tas ini cocok untuk Sobat Torch yang hobi nongkrong sepulang kerja. Tetep stylish tapi muat laptop juga. 
- Bentuk yang inovatif karena bisa dijadikan backpack dan tote bag akan cocok untuk dibawa kerja, kuliah, bahkan untuk hangout.
- Series ini sudah menggunakan bahan Polyelabel yang tentu saja sudah tahan air dengan intensitas kecil-sedang.
- Terdapat saku depan yang berfungsi untuk menyimpan atau mengambil barang dengan cepat seperti HP, dompet dan lain-lainnya.
- Sudah tersedia 1 saku di bagian samping untuk kamu menyimpan tumblr agar kamu tetap terhidrasi.
- Laptop sampai ukuran 14 inch bisa masuk ke dalam tas ini. Dijamin aman dari benturan karena sudah dilengkapi padding laptop.
- Traveling kamu bisa lebih aman dengan disediakannya compass puller di setiap tas dari Torch.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 40cm x 30cm x 9cm
Sulit atur barang-barang kecil dalam tas dan males bawa tas kecil tambahan? Tenang, Solana akan bantu jawab keresahan kamu. Recommended banget buat Sobat Torch pakai untuk bekerja bahkan dalam kegiatan sehari-hari seperti ke kampus. 
- Dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Terdapat 3 saku di bagian depan series solana yang akan membuat kamu lebih mudah untuk mengatur barang bawaan.
- Tersedia juga 2 kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan laptop sampai dengan ukuran 15.6 inch.
- Kompartemen laptop sudah dilengkapi padding sehingga laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dengan material duralite nylon, membuat tas ini tetap terlihat baru meski dipakai bertahun-tahun.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, dan Grey
- Dimensi tas: 45cm x 29cm x 9cm

6. Dangsan Daypack 12L

Playful Daypack untuk mewarnai harimu! Desain yang unik dengan desain yang lucu dan kombinasi warna yang ciamik sangat cocok dipakai untuk kegiatan kuliah maupun kegiatan lainnya seperti piknik dan hangout bersama teman. 
List fitur Dangsan Daypack 12L:
- Materialnya terbuat dari bahan Duralite Nylon dan perpaduan darklucent yang sudah water repellent, sehingga lebih kuat dan lentur.
- Resleting tas sudah water repellent, jadi tidak perlu khawatir air masuk ke dalam tas.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhanmu seperti buku, baju olahraga, dan alat tulis
- Terdapat kompartemen laptop yang bisa muat laptop hingga 14 inch
- Strap yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh. Sehingga membuat nyaman siapapun yang membawa Daypack ini.
- Varian Warna: Black
- Dimensi Tas: 26cm x 35cm x 17cm
Daypack 22 liter yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, kampus, atau sekolah. Terdapat banyak fitur keren yang akan memudahkanmu. 
- Terbuat dari material poly-elable yang sudah teruji tahan air dengan intensitas sedang
- Sudah ada termasuk free rain cover untuk melindungi tas saat hujan
- Terdapat 2 saku samping untuk menyimpan botol minum atau payung kecil
- Dilengkapi chest strap yang dapat diatur agar backpack tidak mudah goyang saat dipakai
- Kompartemen utama dengan tali serut dan sistem flap
- Terdapat kompartemen khusus laptop dengan padding. Muat hingga laptop ukuran 15 inci
- Back system berbahan mesh & dilengkapi dengan padding yang membuat punggungmu tetap nyaman
- Varian warna: Navy dan Black
- Dimensi tas: 46cm x 31cm x 13cm
Daypack dengan gaya yang klasik tapi stylish ini bervolume sampai 19 Liter. Cukup compact tapi tetep muat banyak untuk membawa semua kebutuhan untuk ngampus atau kerja. Bentuk kompartemen utama yang diserut dengan penutup di atas tasnya, bikin daypack kamu semakin terlihat trendy mengikuti zaman. 
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Olive
- Dimesi Tas: 31cm x 41cm x 15cm
Tas series Petualangan Sherina dengan desain yang classic timeless tapi kekinian. Tas dengan penampilan yang simpel tetapi kece saat digunakan. Pilihan warna yang lebih fresh dan playfull cocok buat kamu digunakan setiap hari untuk aktivitasmu. 
- Bentuk tas classic yang timeless ini cocok untuk mengimbangi penampilan kamu yang kece dan kekinian. Menggunakan bahan Poly-Kanvas yang kuat dan tahan lama.
- Bagian shoulder strap sudah menggunakan TRD foam agar pundakmu tak mudah lelah dan tetap nyaman untuk digunakan saat beraktivitas seperti pergi ngantor, kuliah, atau untuk meet up bareng temen di cafe.
- Memiliki kompartemen yang cukup luas yaitu 14 Liter pada tas ini memudahkan kamu untuk bawa beberapa barang penting untuk berkegiatan indoor atau outdoor seharian.
- Fitur terbaru dari daypack Torch ini adanya saku yang tersembunyi atau flash access. Uniknya lagi, saku ini bisa kamu akses dari dalam atau luar tas.
- Disediakan 3 patch dengan gambar yang berbeda. Ada gambar Sherina, Torch, atau Sherina x Torch. Lepas pasang patch sesuai dengan suasana hati kamu.
- Sudah dilengkapi dengan kompartemen laptop yang terpisah dari kompartemen lainnya. Kamu bisa bawa laptop hingga ukuran 14inch untuk temani aktivitasmu saat di kantor, kampus, sekolah atau lainnya.
- Bagian dalam dari tas ini berwarna coklat terang, hal ini akan membantu kamu mencari barang kecil atau yang berwarna gelap saat keadaan yang minim cahaya.
- Varian warna: Popcorn Yellow, Navy Blue, Khaki
- Dimensi tas: 40cm x 26cm x 13cm
Tote bag multifungsi yang dapat dijadikan backpack! Dapat difungsikan sebagai tote bag untuk kuliah maupun kegiatan sehari-hari lainnya. Selain itu dengan kapasitasnya yang cukup besar yaitu 18L, backpack ini cocok untukmu yang memiliki laptop berukuran hingga 15 inch. 
List fitur Daedong 2 in 1:
- Terbuat dari material poly-elable yang sudah teruji tahan air dengan intensitas sedang
- 2-in-1 bisa dijadikan backpack dan tote bag
- Terdapat saku samping untuk menyimpan botol minum maksimal 600 ml atau payung kecil
- Terdapat quick access berupa saku depan dengan velcro
- Kompartemen utama berkapasitas 18 liter untuk menyimpan berbagai barangmu
- Kompartemen laptop dengan elastic band yang muat untuk laptop up to 15 inch. Direkomendasikan menggunakan laptop sleeve atau laptop organizer
- Varian warna: Black dan Grey
- Dimensi tas: 46cm x 35cm x 12cm
Nah, itu dia rekomendasi 10 tas kuliah wanita pilihan terbaik dari Torch untuk menemani aktivitas perkuliahan Sobat Torch. Semoga informasi yang sudah disampaikan ini bisa membantu menemukan pilihan tas impian yang stylish, berkualitas dan fungsional.
Sebagai penutup, Torch berharap artikel ini memudahkan Sobat Torch menemukan tas kuliah wanita idaman sesuai kebutuhan. Jangan ragu untuk mengunjungi website resmi Torch atau bertanya ke customer service Torch jika kamu bingung memilih koleksi tas yang tepat untukmu.
Terima kasih telah membaca artikel ini hingga selesai. Tetap semangat kuliahnya ya Sobat Torch! Sampai jumpa di artikel seru lainnya dari Torch!
Back to blog

Leave a comment