10 Rekomendasi Tas Ransel Wanita Terbaik dari Torch Tahun 2024

10 Rekomendasi Tas Ransel Wanita Terbaik dari Torch Tahun 2024

Halo Sobat Torch! Torch tahu kamu pasti punya banyak aktivitas yang harus dijalani setiap harinya. Mulai dari kuliah, bekerja, jalan-jalan, hingga traveling ke luar kota. Tentu butuh tas ransel wanita yang stylish dan multifungsi untuk menemanimu bukan?

Sayangnya, tak jarang Sobat Torch merasa bingung saat harus memilih satu di antara ratusan pilihan model tas ransel di pasaran. Mau yang warnanya bagus, ukurannya pas, harganya terjangkau, plus awet dipakai bertahun-tahun tapi sangat jarang ditemui yang punya semua hal itu.

Tapi Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi, Torch di sini siap membantu dengan memberikan rekomendasi 10 tas ransel wanita terbaik yang bisa temani keseharianmu dan jadi salah satu fashion item di sepanjang tahun 2024 ini!

Penasaran model tas ransel apa saja yang akan Torch rekomendasikan? Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini sampai selesai ya Sobat Torch!

 

Cara Memilih Tas Ransel Wanita yang Baik

Sebelum Torch masuk ke pembahasan rekomendasi tas ransel terbaik, Sobat Torch perlu mengetahui cara memilih tas ransel yang baik terlebih dahulu. Berikut adalah cara dan tips memilih tas ransel wanita yang baik dari Torch:

Pertimbangkan Ukuran dan Bentuk Badan Tas

Torch menyarankan Sobat Torch untuk memilih ukuran tas ransel wanita yang sesuai dengan bentuk badan dan kebutuhan. Jika, badan Sobat Torch mungil, pilihlah ransel wanita ukuran kecil ke sedang. Begitu pula sebaliknya. Namun, tetap pastikan tas tersebut cukup untuk menampung kebutuhan Sobat Torch di dalamnya. Perhatikan juga bentuk tas yang ergonomis agar bisa melekat pas di tubuh Sobat saat digunakan.

Perhatikan Kualitas Bahan Tas

Kualitas yang baik dicerminkan dari penggunaan bahan tas premium seperti kanvas, nilon tebal, atau kulit sintetis anti air. Pastikan bahan tidak mudah kusut atau robek saat digunakan dalam jangka panjang. Jika Sobat Torch bingung menentukan bahan tas yang bagus.

Pilih Model Tas Ransel yang Punya Banyak Kompartemen

Kantong atau kompartemen tambahan pada tas ransel wanita berfungsi menyimpan perlengkapan Sobat Torch secara lebih spesifik, sesuai kebutuhan. Misalnya, kantong untuk botol minum, kantong untuk charger hp, hingga kantong khusus untuk make up. Sehingga barang bawaan Sobat Torch akan jadi lebih terorganisir dan rapi.

Desain Tas yang Fashionable dan Nyaman

Pilihlah desain tas ransel wanita yang up to date dengan tren model terkini. Namun, desain yang stylish tentu harus diimbangi dengan kenyamanan saat digunakan. Misalnya penggunaan strap dan handle yang empuk, kompartemen dalam tas yang cukup dan tertata rapi, serta adanya karet elastis di bagian punggung untuk menempel erat di tubuh.
Nah, setelah mengetahui cara memilih tas ransel wanita yang baik, selanjutnya Torch akan bagikan alasan mengapa Sobat Torch harus memilih tas ransel wanita dari brand lokal Torch di pembahasan berikut ini ya!

Alasan Memilih Tas Ransel Wanita dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan travelling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen dan aktivitasmu.
Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch membuat beragam inovasi tas mulai dari travel bag, light travel backpack, office bag, daypack, backpack, dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah tas ransel untuk wanita yang stylish, nyaman, dan multifungsi dengan benefit pembelian produk Torch berikut ini:

Bahan Tas Ringan dan Kuat

Dengan bahan tas yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang dan akan membuat Sobat Torch lebih nyaman menggunakannya.

Desain Stylish, Inovatif, dan Variatif

Dengan latar belakang brand Torch, tentunya desain tas yang ditawarkan juga sangat variatif dan inovatif. Selain itu, Torch juga selalu mengikuti tren fashion terkini yang akan membuat tampilan Sobat Torch lebih stylish mengikuti zaman. 

Banyak Kompartemen Tambahan

Torch juga menyediakan banyak kompartemen tambahan di tas ransel biar Sobat Torch bisa lebih mengorganisir dan merapikan barang bawaan. Hal ini juga memudahkan Sobat Torch untuk mencari barang bawaan sesuai dengan kebutuhan.

Warnanya Tahan Lama

Bahan tas Torch memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi, sehingga Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi warnanya akan luntur dalam sekejap.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.
Setelah mengetahui berbagai keunggulan dan alasan kenapa Sobat Torch harus memilih tas ransel wanita dari Torch, sekarang saatnya Torch bahas rekomendasi tas ransel wanita terbaik apa saja yang ditawarkan oleh Torch. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasannya berikut ini ya!

Rekomendasi Tas Ransel Wanita Terbaik dari Torch

Nah, setelah memahami berbagai kelebihan memilih tas ransel wanita dari Torch, tanpa perlu menunggu lama lagi, yuk intip rekomendasi 10 model terbaiknya di bawah ini:
Memangnya ada backpack kecil tapi muat laptop? Ada dong! Amurio Backpack hadir khusus untuk kamu. Desainnya simple tapi playful cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti ke kantor atau sekolah. List fitur Hwado Daypack 17L:
- Materialnya terbuat dari Duralite Nylon, sehingga kuat menahan air internsitas sedang (water repellent), 2x lebih kuat dan 30% lebih ringan dari bahan pada umumnya, serta warnanya yang tahan lama.
- Ada kompartemen utama dan kompartemen laptop yang muat hingga 14 inch serta sudah dilengkapi dengan sistem padding sehingga lebih aman dari benturan.
- Ada saku depan untuk simpan stationery atau headset-mu
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung dan ada compass puller-nya biar kegiatan traveling-mu jadi lebih aman.
- Varian Warna: Black, Grey
- Dimesi Tas: 27cm x 40cm x 14cm
Desain daypack yang simpel tapi trendy. Bisa banget dipakai untuk beragam aktivitas seperti pergi kuliah, sekolah, atau bahkan ke kantor. Resletingnya unik banget, yaitu dari samping ke depan. Dengan bentuk resleting begitu, memungkinkan daypack berkapasitas hingga 19 liter ini lebih muat banyak barang. List Fitur Ganghwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya memiliki sistem velcro di dalamnya, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Sudah dilengkapi dengan rain cover yang dapat melindungi tas kamu dari hujan.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 32cm x 47cm x 16cm
Sulit atur barang-barang kecil dalam tas tapi males bawa tas kecil tambahan? Tenang, Aquilla menjawab keresahan kamu! Cocok untuk para mahasiswa dan officer yang punya jadwal padat dan aktif sehari-hari. List fitur Aquila Office Backpack:
- 2 in 1 style. Bisa dijadiin backpack untuk sehari-hari ke kampus dan juga bisa dijadiin totebag untuk kamu bawa pergi hangout.
- Sudah dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Di dalam kompartemen utama tas, sudah terdapat 4 saku yang bantu kamu mengatur barang-barang kecil.
- Ada saku depan, saku di dalam kompartemen utama, dan juga saku samping yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan barang-barang kebutuhan kamu.
- Kompartemen laptop yang muat sampai 15.6 inch dan letaknya terpisah dari kompartemen utama membuat laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 31cm x 47cm x 9cm
Sulit atur barang-barang kecil dalam tas tapi males bawa tas kecil tambahan? Tenang, Solana akan bantu jawab keresahan kamu. Cocok untuk para mahasiswa dan officer atau orang-orang yang memiliki kegiatan aktif sehari-hari. List fitur Solana Office Backpack:
- Sudah dilengkapi dengan bukaan tas yang lebar. Sehingga memudahkan kamu untuk menyimpan dan membuka barang-barang dari dalam tas.
- Terdapat 3 saku di bagian depan series solana yang akan membuat kamu lebih mudah untuk meng-organizer barang bawaan.
- Tersedia juga 2 kompartemen utama di bagian tengah untuk menyimpan laptop dan barang bawaan yang lainnya
- Kompartemen laptop yang muat sampai 15.6 inch dan letaknya terpisah dari kompartemen utama membuat laptop menjadi lebih aman untuk disimpan.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian warna: Black, Navy, Grey
- Dimensi tas: 45cm x 29cm x 9cm
Desain daypack yang sangat cocok dipakai untuk ngampus bahkan ke tempat kerja. Resletingnya menempel di bagian belakang tas, membuat tas ini tetap optimal bawa banyak barang. Berkapasitas hingga 19Liter, lebih simple tapi muat banyak barang. List fitur Songhwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 31cm x 41cm x 15cm
Playful Daypack untuk mewarnai harimu. Desain yang unik dengan kombinasi warna yang ciamik yang cocok dipakai untuk laki-laki ataupun perempuan. Daypack 12 liter ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, kampus, atau sekolah. Bisa juga dipakai untuk berpiknik ria seperti pergi ke pantai. Tas ini akan sangat berguna ketika Sobat Torch ingin membawa barang yang lebih banyak seperti makanan dan minuman, atau baju ganti. List fitur Dangsan Daypack 12 Liter:
- Terbuat dari material Duralite Nylon X7 dengan perpaduan darklucent. Material yang sudah teruji lebih kuat, lentur, dan watterrepellent. Dilengkapi dengan resleting yang juga watterrepellent.
- Bisa untuk membawa tempat minum yang unik, notes yang lucu, atau berbagai snack yang muat hingga 12 liter.
- Pergi ke kantor, kampus atau sekolah tapi butuh bawa laptop? Daypack ini juga dilengkapi dengan kompartemen laptop hingga 14 inch.
- Strap yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh. Sehingga membuat nyaman siapapun yang membawa Daypack ini.
- Varian warna: Black
- Dimensi tas: 35cm x 26cm x 17cm
Daypack dengan gaya yang klasik tapi stylish ini bervolume sampai 19 Liter. Cukup compact tapi tetep muat banyak untuk membawa semua kebutuhan untuk ngampus bahkan kerja. Bentuk kompartemen utama yang diserut dengan penutup di atas tasnya, bikin daypack kamu semakin terlihat trendy mengikuti zaman. List fitur Seongju Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Olive
- Dimesi Tas: 31cm x 41cm x 15cm
Tas series Petualangan Sherina dengan desain yang classic timeless tapi kekinian. Tas dengan penampilan yang simpel tetapi kece saat digunakan. Pilihan warna yang lebih fresh dan playfull cocok buat kamu digunakan setiap hari untuk aktivitasmu. List fitur Capella Daypack 19L:
- Bentuk tas classic yang timeless ini cocok untuk mengimbangi penampilan kamu yang kece dan kekinian. Menggunakan bahan Poly-Kanvas yang kuat dan tahan lama.
- Bagian shoulder strap sudah menggunakan TRD foam agar pundakmu tak mudah lelah dan tetap nyaman untuk digunakan saat beraktivitas seperti pergi ngantor, kuliah, atau untuk meet up bareng temen di cafe.
- Memiliki kompartemen yang cukup luas yaitu 14 Liter pada tas ini memudahkan kamu untuk bawa beberapa barang penting untuk berkegiatan indoor atau outdoor seharian.
- Fitur terbaru dari daypack Torch ini adanya saku yang tersembunyi atau flash access. Uniknya lagi, saku ini bisa kamu akses dari dalam atau luar tas.
- Disediakan 3 patch dengan gambar yang berbeda. Ada gambar Sherina, Torch, atau Sherina x Torch. Lepas pasang patch sesuai dengan suasana hati kamu.
- Sudah dilengkapi dengan kompartemen laptop yang terpisah dari kompartemen lainnya. Kamu bisa bawa laptop hingga ukuran 14inch untuk temani aktivitasmu saat di kantor, kampus, sekolah atau lainnya.
- Bagian dalam dari tas ini berwarna coklat terang, hal ini akan membantu kamu mencari barang kecil atau yang berwarna gelap saat keadaan yang minim cahaya.
- Varian warna: Popcorn Yellow, Navy Blue, Khaki
- Dimensi tas: 40cm x 26cm x 13cm
Tas series Petualangan Sherina untuk kamu yang lebih suka tampil simpel tapi stylish! Dengan pilihan warna yang fresh, tas ini cocok digunakan setiap hari untuk siapa pun kamu dan apa pun aktivitas kamu. List fitur Canopus Daypack 19L:
- Memiliki zipper yang menyamping dan tampak lebih stylish dan unik, fungsinya agar saku depan jadi lebih luas.
- Menggunakan bahan Poly-kanvas yang nyaman tetapi kuat agar bisa digunakan untuk aktivitasmu seperti pergi ngantor, kuliah, atau untuk meet up bareng temen di cafe.
- Bagian chest strap sudah menggunakan TRD Foam dan Shoulder-S-Strap yang didesain agar pundak jadi tidak mudah lelah.
- Memiliki kompartemen seluas 18 Liter, membuat kamu bisa dengan lebih leluasa membawa banyak barang penting untuk mendukung aktivitasmu.
- Terdapat flash access atau saku tambahan di bagian samping. Kamu bisa simpan botol minum atau payung dengan mudah dan cepat.
- Disediakan 3 patch dengan gambar yang berbeda. Ada gambar Sherina, Torch, atau Sherina x Torch. Lepas pasang patch sesuai dengan suasana hati kamu.
- Sudah dilengkapi dengan kompartemen laptop yang terpisah dari kompartemen lainnya. Kamu bisa bawa laptop hingga ukuran 14inch untuk temani aktivitasmu.
- Bagian dalam dari tas ini berwarna coklat terang, hal ini akan membantu kamu mencari barang kecil atau yang berwarna gelap saat keadaan yang minim cahaya.
- Varian warna: Navy Blue, Popcorn Yellow, Khaki
- Dimensi tas: 43cm x 28cm x 15cm
Series office tote bag terbaru dari Torch! Tas 2-in-1 yang bisa dijadikan backpack atau dijinjing. Cocok untuk kegiatan sehari-hari, perkuliahan, atau kantoran. List fitur Wonju Backpack Jinjing:
- Memiliki kapasitas yang cukup besar, yaitu 15 Liter
- Berbahan Duralite Nylon X7 yang 30% lebih ringan dan 2X lebih kuat dari bahan tas pada umumnya.
- Warnanya tahan lama dan sudah water repellent
- Terdapat kompartemen khusus untuk laptop dengan ukuran sebesar 14 inch
- Tersedia kompartemen di bagian depannya dengan fitur velcro
- Ada kompartemen samping untuk simpan botol air minummu.
- Varian warna: Black
- Dimensi tas: 40cm x 30cm x 10cm
Itulah ulasan lengkap seputar 10 rekomendasi tas ransel wanita terbaik dari Torch yang layak Sobat Torch pertimbangkan di tahun 2024 ini. Mulai dari tas untuk kegiatan sehari-hari, ke kampus, kantor, atau bahkan traveling semuanya dibuat dari bahan berkualitas dengan desain stylish dan invotif.
Dari ke-10 pilihan tersebut, mana yang paling menarik minat Sobat Torch? Atau mungkin ada model lain dari Torch yang pengen Sobat Torch cek detailnya? Jangan sungkan buat kontak customer service Torch ya. Mereka siap membantu menjawab semua pertanyaan Sobat Torch terkait produk tas favorit yang sedang Sobat incar.
Tetap semangat menjalani aktivitas sehari-hari. Jaga pola makan dan istirahat yang teratur agar badan tetap bugar. Sampai jumpa di artikel rekomendasi produk menarik lainnya dari Torch.
Back to blog

Leave a comment