10 Rekomendasi Tas Wanita Terbaik dari Torch Tahun 2024

10 Rekomendasi Tas Wanita Terbaik dari Torch Tahun 2024

Hai Sobat Torch! Torch tahu kamu sedang mencari inspirasi tas wanita stylish untuk menemani aktivitas sehari-hari. Sebagai sahabatmu, Torch ingin berbagi rekomendasi agar kamu bisa menemukan tas impian yang awet, berkualitas, fungsional, tapi tetap fashionable.

 

Tapi, sebelum Torch masuk ke 10 rekomendasi tas wanita terbaik, ada beberapa tips penting yang harus Sobat Torch perhatikan agar bisa mendapatkan tas yang tepat untuk style kamu. Jadi, Torch akan mulai bahas dari tips memilih tas wanita yang baik dan sesuai kebutuhan, bahan tas wanita yang bagus, hingga akhirnya masuk ke rekomendasi tas wanita dari Torch.

 

Nah, semakin penasaran apa saja tips dan rekomendasinya? Yuk, langsung simak saja pembahasannya di artikel Torch dibawah ini!

  

Cara Memilih Tas Wanita yang Baik

Sebelum masuk ke 10 rekomendasi tas wanita terbaik Torch 2024, ada beberapa tips yang ingin Torch bagikan agar kamu bisa mendapatkan tas wanita berkualitas tinggi yang awet dan tahan lama:

Pilih Bahan Tas yang Sesuai dengan Kebutuhan

Kalau Sobat Torch merupakan salah satu orang yang suka melakukan kegiatan diluar, tas dari bahan polyester ataupun nylon adalah salah satu pilihan yang bijak karena memiliki ketahanan lebih terhadap air. Pastikan juga bahan tas tidak mudah robek atau rusak saat diisi barang-barang bawaanmu seperti make-up dan lainnya.

Perhatikan Ukuran Tas

Pastikan ukuran tas sesuai dengan kebutuhan dan bawaan Sobat Torch sehari-hari. Ukuran terlalu kecil akan kurang ideal jika dibawa untuk kebutuhan kerja, begitu juga tas yang terlalu besar tidak cocok dibawa untuk jalan-jalan.

Warna yang Netral

Warna seperti hitam, coklat, navy atau cream lebih mudah dipadukan dengan beragam pakaian. Tas warna netral akan terlihat lebih stylish dan pas untuk dibawa ke banyak kesempatan.

Uji Coba Pegangan dan Ritsleting Tas

Pastikan pegangan atau strap tas nyaman untuk digunakan dan ritsliting tas berfungsi baik dan halus saat dibuka-tutup. Risleting macet akan mempersulit mengambil dan menyimpan barang dalam tas. Begitu pula dengan pegangan yang tidak nyaman, akan menyulitkan Sobat Torch membawanya kemana-mana.

Model yang Simpel Tapi Tetap Elegan

Pilih model tas simpel tanpa terlalu banyak aksesoris agar mudah dikombinasikan. Model tas clean lines atau minimalis biasanya lebih elegan dan awet.
Nah, setelah mengetahui cara memilih tas wanita yang baik, saatnya Torch memberikan alasan Sobat Torch memilih tas pilihan dari Torch. Mulai dari fitur tasnya hingga benefit yang bisa Sobat Torch dapatkan dengan membeli tas dari Torch di penjelasan berikut ini!

Alasan Memilih Tas Wanita dari Torch

Torch merupakan sebuah brand yang didirikan untuk mengatasi permasalahan yang sering dialami oleh para traveler, mulai dari permasalahan saat packing hingga problem lain yang biasa ditemui dalam perjalanannya. Oleh karena itu, Torch menghadirkan berbagai macam produk tas dan perlengkapan travelling lainnya yang tak hanya simple, namun juga inovatif, sehingga praktis untuk digunakan dalam setiap momen dan aktivitasmu.
Berangkat dari permasalahan tersebut, Torch membuat beragam inovasi tas mulai dari travel bag, light travel backpack, office bag, daypack, backpack, dan masih banyak lagi. Salah satunya adalah tas wanita stylish untuk wanita dengan benefit pembelian produk Torch berikut ini:

Bahan Tas Ringan dan Kuat

Dengan bahan tas yang ringan dan kuat, Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi untuk membawa lebih banyak barang dan akan membuat Sobat Torch lebih nyaman menggunakannya.

Desain Stylish, Inovatif, dan Variatif

Dengan latar belakang brand Torch, tentunya desain tas yang ditawarkan juga sangat variatif dan inovatif. Selain itu, Torch juga selalu mengikuti tren fashion terkini yang akan membuat tampilan Sobat Torch lebih stylish mengikuti zaman. 

Warnanya Tahan Lama

Bahan tas Torch memiliki tingkat keawetan yang cukup tinggi, sehingga Sobat Torch tidak perlu khawatir lagi warnanya akan luntur dalam sekejap.

Gratis Ongkir ke Seluruh Indonesia

Takut ongkirnya mahal? Tenang saja! Khusus untuk Sobat Torch yang tinggal di wilayah Indonesia akan mendapatkan gratis ongkir.

Garansi 1 Tahun

Garansi selama 1 tahun sejak tanggal pembelian barang Torch yang tertera di dalam nota pembelian.
Nah, setelah mengetahui berbagai keunggulan dan alasan kenapa Sobat Torch harus memilih tas wanita dari Torch, sekarang saatnya Torch bahas rekomendasi tas wanita terbaik apa saja yang ditawarkan oleh Torch. Penasaran apa saja rekomendasinya? Simak pembahasannya berikut ini ya!

Rekomendasi Tas Wanita Terbaik dari Torch

Nah, setelah mengetahui cara memilih tas wanita berkualitas dan alasan Sobat Torch harus memilih tas dari Torch, sekarang waktunya cek rekomendasi 10 tas wanita terbaik dari Torch untuk menemani aktivitas kamu sepanjang 2024 ini!

Temukan sisi lain dari dirimu dengan Sirius Messenger Bag. Tas dengan sentuhan klasik ala postman bag. Ukurannya sangat pas untuk dibawa ke acara apapun. Sekolah, kerja, work from cafe, bahkan sekadar jalan-jalan dengan teman atau keluarga. List fitur Sherina Sirius Messanger Bag:
- Desainnya yang klasik modern ini cocok banget buat kamu pakai di kegiatan apa pun.
- Strap messenger bag yang digunakan menggunakan material yang kuat sehingga tidak mudah putus. Dipadankan dengan buckle yang kokoh di bagian depan tasnya.
- Strapnya mudah untuk disesuaikan dengan ukuranmu. Bisa dipanjangkan seperti postman bag atau dibuat pendek seperti tote bag.
- Bagian kompartemen utama, ada ruang untuk menyimpan laptop hingga 14 inch yang dilengkapi padding sehingga lebih aman.
- Tersedia 2 saku untuk menyimpan barang-barang kecil seperti charger, tempat kacamata, headset, atau ponsel.
- Bagian depan disediakan quick access untuk menyimpan dompet atau buku. Di bagian belakang tas disediakan kompartemen dengan resleting untuk menyimpan dokumen-dokumen penting.
- Dilengkapi dengan shoulder safety untuk memberikan kenyamanan saat membawa tas.
- Masih satu rangkaian tas edisi Petualangan Sherina 2, disediakan 3 patch dengan gambar yang berbeda. Lepas pasang patch sesuai dengan suasana hati kamu.
- Bagian samping dari messenger ini terdapat tempat untuk menyimpan botol minum. Ukurannya sudah disesuaikan dengan ukuran standar botol minum.
- Varian warna: Black, Khaki, Navy, Brown
- Dimensi tas: 27cm x 25xm x 9cm

Kamu mau jalan jalan atau pergi ke kantor bawa tablet? Ini nih tas yang pas untuk kamu. Tas yang satu ini punya fitur tablet user friendly dengan kompartemen terpisah untuk tablet. Udah gitu ga perlu bawa stationary lagi dengan tas ini. List fitur Sayung Travel Pouch:
- Saku depan yang sengaja didesain unik agar tas kamu memiliki keunikan tersendiri.
- Didesain khusus dengan banyak ruang untuk menyimpan tablet dan juga barang-barang lainnya. Mulai dari kompartemen khusus tablet, saku-saku kecil di dalam kompartemen depan, hingga saku depan dan saku belakang.
- Ada saku khusus yang didesain seperti stationery pouch. Kamu bisa simpan alat tulis, notebook kecil, tws, kabel charger, kartu nama, kunci kendaraan, dan barang kecil lainnya dengan rapi dan teratur di sini.
- Material tasnya terbuat dari Lica Nylon yang water repellent. Sehingga lebih aman saat terkena cipratan air.
- Kalau biasanya tempat minum disimpan di luar tas, kini kamu bisa simpan botol minum di dalam tas. Lebih aman dan gak merubah bentuk tas kamu.
- Tas ini sudah dilengkapi dengan shoulder padding yang membuat bahu lebih aman dari rasa pegal ketika membawanya.
- Varian warna: Black, Grey, Creamy
- Dimensi tas: 27cm x 21cm x 11cm

Kamu tipe pengguna laptop besar dan suka tampil lebih casual dengan messenger bag? Hamsa Messenger Bag, pilihan yang tepat untuk dibawa beraktivitas. List fitur Hamsa Messanger Sling Bag:
- Karena bukaannya yang lebar, memudahkanmu untuk menyimpan barang-barang ke dalam tas sehingga waktu yang digunakan jadi lebih singkat.
- Menggunakan material yang baru dari Torch dengan warna yang lebih eye catching dan stylish. Jadi kamu tetap bisa tampil trendi yang simpel.
- Dengan bukaannya yang lebar dan luas, laptop besar hingga ukuran 15 inch masuk di dalam kompartemen laptop. Tenang aja, kompartemen laptopnya udah dilengkapi oleh padding.
- Terbuat dari bahan Starlight Nylon yang teruji water repellent, aman dari percikan air.
- Tas ini sudah dilengkapi dengan shoulder padding yang membuat bahu lebih aman dari rasa pegal ketika membawanya.
- Terdapat saku di bagian depan dan dalam tas yang membantumu untuk mengorganisir barang-barang lebih tertata. Ditambah lagi ada saku samping untuk menyimpan payung.
- Selain saku depan, saku dalam tas, dan saku samping, terdapat saku belakang sebagai safe access. Kamu bisa lebih aman menyimpan barang-barang penting di sini.
- Varian warna: Black dan Purple
- Dimensi tas: 38cm x 28cm x 12cm

New Collection! Lebih minimalis dengan messenger yang cocok banget dipake ke kantor atau bahkan untuk kuliah juga oke banget pake tas ini. Bahannya 2 kali lebih kuat dan 30% lebih ringan. Nyaman digunakan dan muat banyak barang. List fitur Salta Two-Way Messanger Bag:
- Series ini bisa kamu jadikan tote bag ataupun backpack yang akan mempermudah aktifitas sehari-hari mu. Kamu juga tidak perlu khawatir karena series ini bisa juga kamu jadinya tas selempang.
- Materialnya terbuat dari 100% duralite Nylon yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang masuk ke dalam tas.
- Bawa barang kebutuhan sekolah? Atau kebutuhan kerja? Simpan di kompartemen utama yang muat mulai dari notebook, buku novel, charger handphone, atau charger laptop.
- Muat maximal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding. Aman dari benturan dan goresan dari barang lainnya yang melindungi laptop.
- Di sini kamu bisa simpan kamu jadikan saku organizer seperti headset, hp, uang koin, dompet yang lainnya secara lebih tertata karena sakunya terpisah.
- Simpan dokumen-dokumen yang kamu butuhkan di saku belakang ini. Aman dan tidak tercecer dengan barang lainnya.
- Terdapat saku di bagian pinggir yang bisa kamu buka dan simpan botol minum kamu. Jadi gak khawatir lagi kalau bawa botol minum tapi takut tumpah ke barang lainnya.
- Traveling kamu bisa lebih aman dengan disediakannya compas puller di setiap tas dari Torch.
- Varian warna: Gray, Black, Navy
- Dimensi tas: 36cm x 40cm x 12cm

Tas ringkas yang enak dibawa pergi-pergi? Bawa waist bag ini untuk simpan barang-barang esensial dan penting untuk kamu bawa. List fitur Dala Waist Bag:
- Tetap produktif tapi ga mau ribet bawa tas backpack? Tenang, waist bag ini bisa masuk tablet / ipad hingga ukuran 10 inch. Sudah dilengkapi padding sehingga tablet / ipad aman dari benturan.
- Luas kompartemen waist bagnya sampai-sampai kamu bisa simpan jaket foldable dari Torch di dalamnya.
- Dilengkapi dengan buckle di kedua sisi yang membuat barangmu semakin aman bahkan saat lagi di perjalanan.
- Bentuk dari waist bag ini didesain lebih ergonomis sehingga membuat kamu merasa nyaman saat membawa tasnya.
- Kamu masih bisa simpan hp, power bank, kacamata, kunci rumah, dompet, bahkan hingga jaket bisa muat dalam tas ini.
- Menggunakan material yang baru dari Torch dengan warna yang lebih eye catching dan stylish. Jadi kamu tetap bisa tampil trendi yang simpel.
- Strapnya mudah diatur sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Selain itu, strapnya juga sudah teruji kuat sehingga awet bertahun-tahun.
- Varian warna: Black, dan Purple
- Dimensi tas: 28cm x 19cm x 9cm

Sobat Torch aktif berkegiatan dan butuh tas kecil yang bisa simpan jaket dengan aman? Ini pilihan tas paling oke buat kamu. List fitur Jalin 3L Travel Pouch:
- Tas ini memiliki kompartemen khusus untuk menyimpan jaket. Kamu bisa menyimpannya di dalam kompartemennya atau sekadar dikaitkan dengan buckle di depan tas.
- Terbuat dari bahan Duralite Nylon yang teruji water repellent, aman dari percikan air.
- Tas ini dilengkapi kompartemen tablet dengan padding khusus. Kamu bisa simpan tablet ke mana pun kamu pergi dan menyimpan ide tersebut kapan pun ada kesempatan.
- Tas ini memiliki saku depan, kompartemen utama yang didalamnya terdapat saku lagi, serta saku belakang, memungkinkan kamu untuk bawa barang-barang pentingmu lebih banyak di dalam tas ini.
- Kalau biasanya tempat minum disimpan di luar tas, kini kamu bisa simpan botol minum di dalam tas. Lebih aman dan gak merubah bentuk tas kamu.
- Tas ini sudah dilengkapi dengan shoulder padding yang membuat bahu lebih aman dari rasa pegal ketika membawanya.
- Varian warna: Black, Grey, dan Blue
- Dimensi tas: 26cm x 21cm x 9cm

Tas favorit yang cocok dibawa untuk kegiatan sehari-hari. Tasnya kecil tapi muat banyak. Bahannya juga awet dan cocok dipakai untuk perempuan. List fitur Kashiba 3L Travel Pouch:
- Bahan Duralite Nylon yang sudah teruji anti air dengan intensitas sedang. Selain itu, bahannya dijamin lebih awet, kuat, dan lebih shinning.
- Tas dengan desain simple ini tetap stylish dengan adanya variasi garis merah di saku depan. Meskipun tasnya kecil, tapi tetap muat banyak barang untuk menyimpan semua barang esensial kamu.
- Strapnya mudah diatur sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Selain itu, strapnya juga sudah teruji kuat sehingga awet bertahun-tahun.
- Terdapat compas puller di saku depan yang membantu kamu menentukan arah saat tersesat di kegiatan travelingmu.
- Tasnya cocok banget dipakai sehari-hari. Materialnya ringan dan kuat jadi tetap awet meski dipakai setiap hari.
- Varian warna: Caviar Black, Dark Grey, Everglade Tosca, Sicamore Green
- Dimensi tas: 25cm x 15cm x 7cm

Simple tapi trendy. Desain dari tas hamura ini trendy sepanjang masa tapi tetep membuat penampilan simple yang maksimal. Cocok banget dipake ke acara apa aja. List fitur Hamura Waist Bag:
- Ukuran tasnya lebih besar dengan saku depan, kompartemen utama (di dalamnya ada dua lagi sub kompartemen), sama saku belakang. Aman banget bawa banyak barang.
- Tas ini warnanya awet banget, gak mudah pudar dan seperti baru terus
- Terbuat dari bahan duralite nylon yang emang teruji awet. Selain itu tas ini 2X lebih kuat dari bahan tas pada umumnya dan sudah water repellent.
- Strapnya mudah diatur sesuai dengan ukuran tubuh kamu. Selain itu, strapnya juga sudah teruji kuat sehingga awet bertahun-tahun.
- Terdapat compas puller di saku depan yang membantu kamu menentukan arah saat tersesat di kegiatan travelingmu.
- Varian warna: Legion Blue, Caviar Black, Dark Grey, Everglade Tosca, Sicamore Green, Orange
- Dimensi tas: 32cm x 14cm x 6cm

Desain daypack yang sangat cocok dipakai untuk ngampus atau ke tempat kerja. Resletingnya menempel di bagian belakang tas, membuat tas ini tetap optimal bawa banyak barang. Berkapasitas hingga 19Liter, lebih simple tapi muat banyak barang. List fitur Songhwa Daypack 19L:
- Materialnya terbuat dari 100% Duralite Nylon X7 yang kuat untuk menahan air dengan intensitas sedang.
- Terdapat kompartemen utama untuk bawa semua kebutuhan kuliahmu. Resletingnya juga sudah water repellent sehingga aman dari celah air untuk masuk.
- Muat maksimal laptop 15 inch yang sudah dilengkapi sistem padding sehingga aman dari benturan.
- Saku depannya dengan sistem velcro di dalam, jadi lebih simple. Kamu bisa simpen stationary, dompet, atau barang kecil lainnya.
- Sudah dilengkapi dengan back system TRD Foam yang bikin nyaman pundak dan punggung.
- Terdapat saku samping di bagian kanan dan kiri tas. Kamu bisa simpan botol minum atau payung di sini.
- Dilengkapi rain cover yang melindungi kamu dari hujan intensitas sedang.
- Varian Warna: Black and Navy
- Dimesi Tas: 31cm x 41cm x 15cm

Playful Daypack untuk mewarnai harimu. Desain yang unik dengan kombinasi warna yang ciamik yang cocok dipakai untuk laki-laki ataupun perempuan. Daypack 12 liter ini cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari seperti pergi ke kantor, kampus, atau sekolah. Bisa juga dipakai untuk berpiknik ria. List fitur Dangsan Daypack 12 Liter:
- Terbuat dari material Duralite Nylon X7 dengan perpaduan darklucent. Material yang sudah teruji lebih kuat, lentur, dan watterrepellent. Dilengkapi dengan resleting yang juga watterrepellent.
- Bisa untuk membawa tempat minum yang unik, notes yang lucu, atau berbagai snack yang muat hingga 12 liter.
- Pergi ke kantor, kampus atau sekolah tapi butuh bawa laptop? Daypack ini juga dilengkapi dengan kompartemen laptop hingga 14 inch.
- Strap yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh. Sehingga membuat nyaman siapapun yang membawa Daypack ini.
- Varian warna: Black
- Dimensi tas: 35cm x 26cm x 17cm

Jadi bagaimana Sobat Torch, tertarik dengan rekomendasi 10 tas wanita pilihan Torch ini? Mulai dari sling bag, tas ransel sehari-hari, tas untuk bekerja, travelling hingga ke pesta, semua ada dengan pilihan model yang pastinya cocok untuk Sobat Torch wanita. Semuanya dirancang trendy namun tetap awet dan berkualitas.
Dari yang motif unik, etnik, sampai tema tropical, ada banyak inspirasi tas stylish untuk melengkapi aktivitas Sobat Torch di tahun 2024 ini.
Nah, tunggu apalagi? Yuk intip koleksi produk Torch lainnya dan dapatkan tas idaman kamu dengan harga terjangkau. Jangan lupa pantau terus info & promo menarik dari Torch ya! See you later Sobat!

Back to blog

Leave a comment