PRODUK BARU

BEST SELLER

WAIST BAGS

TRAVEL POUCHES

BACKPACKS

MESSENGER BAGS

LIGHT TRAVEL BACKPACKS

TRAVEL BACKPACKS

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

SHOE BAGS

GLOVES

CYCLING BAGS

HELMET BAGS

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDALS

BAHAMA SANDALS

JACKETS

T-SHIRT

SHIRTS

VESTS

PANTS

NECK WALLET

WALLET

SAJJADA

HAT

BELT

MASK

PROGRAM RESELLER

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Review Aichi, Chosi dan Nishio: 3 Waist Bag Best Seller Torch yang Keren dan Kekinian

Sejak sering muncul di berbagai ajang fashion show hingga dipakai beberapa seleb ternama Hollywood, waist bag menjelma jadi aksesoris yang populer dan makin banyak diminati. Tren penggunaan waist bag pun juga tak lepas dari bentuk dan fungsinya yang sangat menarik.

Ya, semakin kesini bentuk atau desain waist bag jadi semakin atraktif, hingga bisa dijadikan aksesoris penunjang penampilan. Belum lagi bentuknya yang praktis juga bikin waist bag gampang dibawa kemana-mana. Di sisi lain, fungsi waist bag sebagai tempat penyimpanan barang juga sangat berguna untuk menunjang berbagai aktivitas.

Karena itulah, tas yang bisa dikenakan di pinggang atau dada ini kian digandrungi anak millennial seperti kita yang terkenal aktif dan suka tampil modis.

Nah, kabar baiknya nih sob, Torch telah merilis tiga model waist bag best seller yang keren dan masing-masing punya fungsi berbeda tergantung kebutuhan kalian. Penasaran seperti apa waist bag Torch dan segala fiturnya? Ini dia ulasannya sob.

  1. Aichi

Waist Bag Aichi

Waist bag best seller Torch yang pertama adalah Aichi yang berkapasitas cukup besar. Ini karena Aichi berisi empat kompartemen yang terletak di bagian depan, tengah, lalu tepat di belakangnya ada kompartemen utama, sebelum akhirnya ada kompartemen lagi di bagian paling belakang. Adapun Aichi memiliki lebar 33 cm, tinggi 15,5 cm, dan ketebalan 8,5 cm.

Dengan kapasitasnya yang lumayan besar, waist bag ini dapat memuat lebih banyak barang dibanding waist bag pada umumnya. Barang-barang yang bisa disimpan di Aichi antara lain dompet, handphone, charger, flashdisk, make-up, masker, hand sanitizer hingga alat makan seperti sendok. 

Intinya, item-item kecil untuk aktivitas harian kita bisa muat disini dalam jumlah banyak sob. Menariknya lagi, tas alternatif dompet ini juga bisa dipakai saat traveling, hiking, bersepeda, dan kegiatan outdoor lainnya.

Lalu meski berukuran cukup besar untuk ukuran waist bag, Aichi masih mudah dibawa berkat desainnya yang compact. Dan karena terbuat dari bahan Poly-Elable, Aichi jadi waist bag yang ringan, kuat, lebih tahan air, dan elegan. Jadi disamping untuk membawa banyak barang penting, Aichi juga cocok buat kalian yang demen tampil oke. 

Dibanderol Rp178.000,00, Aichi hadir dalam varian warna navy, grey, dan black.

  1. Chosi

Waist Bag Chosi

Waist bag Torch selanjutnya adalah Chosi yang terdiri dari tiga kompartemen. Masing-masing kompartemen berada di bagian depan, tengah (kompartemen utama) dan belakang tas. Lalu soal dimensi, waist bag ini punya lebar 29 cm, tinggi 13 cm dan ketebalan 7 cm. 

Jadi bisa dibilang, Chosi berukuran sedang namun masih bisa membawa cukup banyak barang untuk aktivitas harian kita. Sebut saja dompet, kunci motor, handphone, chargermake-up, masker dan hand sanitizer

Untuk bahannya sendiri, Chosi terbuat dari perpaduan Duralite Nylon dan Poly-Elable. Kombinasi ini menjadikan Chosi waist bag yang kuat, ringan dan tahan air. Kelebihan inilah yang membuat Chosi bisa dipakai saat hujan. 

Namun yang perlu diingat, fitur tahan air di Chosi hanya bisa bekerja sampai hujan intensitas sedang saja ya sob. Jadi kalau lagi hujan deras, kalian tidak disarankan membawa tas alternatif dompet ini karena airnya bisa menembus ke dalam lewat sela-sela jahitan dan resleting. Namun kalau hujannya masih tergolong gerimis, kalian masih bisa membawa Chosi dengan aman dan tak perlu takut tertembus air.

Oh ya sob, bagian strap di waist bag ini sudah memiliki buckle yang bisa dilepas pasang, sehingga kalian bisa memasang atau melepas tasnya tanpa ribet. Dan mengingat desainnya yang cukup modis, Chosi bisa kalian pakai saat nongkrong bersama teman-teman atau jalan-jalan juga bisa. Adapun Chosi juga masih cocok digunakan untuk traveling, hiking, bersepeda, dan kegiatan outdoor lainnya. 

Dibanderol Rp158.000,00, Chosi hadir dalam varian warna black dan grey.

  1. Nishio

Waist Bag Nishio

Waist bag best sellerTorch yang terakhir adalah Nishio. Tas alternatif dompet ini sebenarnya saudara dari Aichi. Namun bedanya kalau Aichi berukuran lebih besar, maka Nishio berukuran lebih kecil. Untuk dimensinya, Nishio memiliki lebar 23 cm, tinggi 14 cm dan ketebalan 7 cm. Sedangkan untuk kompartemennya ada tiga yang masing-masing terletak di bagian depan, tengah dan belakang. 

Meski kapasitasnya lebih kecil, Nishio masih bisa memuat barang-barang penting yang biasa menemani aktivitas harian kalian. Misalnya saja handphone, charger, dompet, make-up, alat tulis, masker hingga hand sanitizer. Alhasil, Nishio cocok buat kalian yang membutuhkan waist bag dengan ukuran tak terlalu besar, namun masih bisa membawa item-item kesayangan kalian. 

Lebih dari itu, Nishio adalah waist bag yang elegan, kuat, ringan dan lebih tahan air karena terbuat dari material Poly-Elable (sama seperti Aichi). Adapun motif keren Airoline di bagian depan tas dijamin takkan memudar karena terbuat dari material khusus. 

Yang tak kalah menarik, bagian belakang Nishio punya lup yang berfungsi untuk menggantung tas ini saat tidak dipakai. Selain itu, bagian strap Nishio juga punya dua fitur yang sangat bermanfaat, yaitu buckle yang memudahkan kalian untuk melepas pasang tas, lalu ada adjuster yang berfungsi untuk mengatur fitting sesuai selera kalian.

Karena bentuknya ringkas dan tampilannya juga kece, Nishio cocok dipakai saat nongkrong ataupun jalan-jalan. Namun sebenarnya Nishio juga masih bisa digunakan untuk traveling, hiking, bersepeda, dan kegiatan outdoor lainnya.

Dibanderol dengan harga Rp158.000,00, Nishio hadir dalam dalam varian warna navy, grey dan black.

 

Nah, itulah tadi review tiga waist bag best seller dari Torch. Baik Aichi, Chosi maupun Nishio, semua waist bag ini memiliki bahan berkualitas, desain oke punya dan fungsi bervariasi sesuai kebutuhan. Dengan deretan keunggulan tadi, ketiga waist bag ini pastinya bisa jadi solusi keren untuk menunjang aktivitas serta penampilan kalian. 

Anyway nih sob, kalian bisa mendapatkan Aichi, Chosi dan Nishio dengan order langsung di official store Torch ya. Menariknya lagi nih, Torch dapat mengirim produk pesanan kalian ke seluruh wilayah di Indonesia secara gratis.

Cari