WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Baju Kaos Lengan Pendek Kekinian untuk Wanita


baju kaos lengan pendek wanita kekinian

Tren fashion akan selalu berubah-ubah setiap tahunnya. Tetapi bukan berarti kamu harus selalu membeli baju baru supaya tidak ketinggalan zaman. Kamu bisa melakukan mix and match baju biar tetap keren dan trendy. Kali ini Torch ingin berbagi rekomendasi baju kaos lengan pendek wanita kekinian yang bisa kamu jadikan fashion keren.


Tidak hanya itu, Torch juga akan mengajarkan kamu bagaimana cara mix and match kaos serta beberapa informasi tambahan penting yang perlu diperhatikan. Apakah Sobat Torch sudah siap? Mari mulai pembahasannya! 


Apa yang Harus Diperhatikan Sebelum Mix and Match Baju Lengan Pendek Wanita?


Mix and match baju memang bukan perkara mudah. Apalagi kalau kamu tidak terlalu mengikuti tren fashion yang sedang berkembang. Tenang Sob, tidak perlu khawatir karena Torch akan memberitahukan beberapa hal penting yang perlu diperhatikan saat ingin mix and match kaos lengan pendek.


1. Perhatikan Jenis Kaos Lengan Pendek yang Kamu Punya


Sebelum bisa mix and match dengan leluasa, coba cek jenis kaos lengan pendek yang kamu punya. Apakah kamu punya kaos lengan pendek V-neck atau O-neck. Jangan salah Sob, beda jenisnya, beda juga padu padannya.


Tetapi sebenarnya yang paling membedakan adalah bagaimana jenis kaos tersebut saat digunakan. Ada orang yang lebih cocok menggunakan jenis V-neck daripada O-neck dan begitu juga sebaliknya. 


2. Ketahui Prinsip Dasar Mix and Match


Prinsip dasar mix and match sebenarnya sangat mudah untuk diingat. Beberapa prinsipnya pasti sudah pernah kamu praktikkan dalam kehidupan sehari-hari. Prinsip dasar yang dimaksudkan ialah:


  1. Menggunakan konsep monokrom.
  2. Padu padankan dengan warna senada.
  3. Padu padankan desain simpel dengan motif unik.
  4. Sesuaikan dengan warna kulit.
  5. Hindari menggunakan berbagai desain dan motif sekaligus.
  6. Terkadang “simple is the best’.


3. Cobalah Terus Bereksperimen


Nah dari prinsip-prinsip yang sudah disebutkan pada poin sebelumnya kamu jadi bisa memulai mix and match dengan benar. Kamu bisa mencoba mix and match kaos lengan pendek dengan konsep monokrom.


Bisa juga dipadu padankan dengan berbagai aksesoris lucu untuk melengkapi fashion. Jangan pernah takut mencoba bereksperimen karena judgement orang lain. Justru kalau tidak mencoba, kamu tidak akan pernah tahu style mana yang paling cocok. 


4. Cari Ide di Internet


Jika kebingungan bagaimana cara melakukan mix and match, kamu bisa mencari ide di internet. Ada begitu banyak ide mix and match menarik untuk dicoba. Kamu juga bisa mencari berbagai fashion hacks supaya styling pakaian jadi lebih mudah. Bahkan hanya dengan karet rambut kamu bisa membuat berbagai style kaos lengan pendek yang stylish.


5. Jangan Lupa Serasikan dengan Alas Kaki dan Aksesoris


Terakhir, kamu juga perlu memikirkan alas kaki dan aksesoris yang cocok dengan kaos lengan pendek. Ada banyak orang yang sering lupa bahwa mereka juga harus mix and match berdasarkan alas kaki dan aksesoris.


Bayangkan kalau kamu sudah berhasil mix and match pakaian tetapi ternyata tidak cocok dengan alas kaki yang ada di rumah. Bukankah kamu harus mengulang mix and match pakaian dan menyesuaikannya dengan alas kaki? Oleh karena itu jangan lupa bahwa mix and match bukan hanya soal pakaian tetapi juga berbicara alas kaki serta aksesoris.


Bagaimana Mix and Match Baju Lengan Pendek Wanita?


Informasi di poin sebelumnya bisa menjadi panduan saat kamu ingin melakukan mix and match. Nah bagaimana kalau sekarang kamu coba mempraktikkan informasi yang telah didapatkan? Yuk ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.


1. Tentukan Tempat Tujuan


Tempat tujuan kamu pergi menjadi faktor penting untuk melakukan mix and match. Jadi sebagai langkah awal, coba tentukan ke mana kamu ingin pergi. Mengetahui tempat tujuan akan memudahkan kamu untuk mengeliminasi pakaian yang tidak cocok digunakan.


2. Ketahui Koleksi Baju yang Kamu Punya


Selanjutnya ketahui semua pakaian yang kamu punya di rumah. Apakah kamu punya cardigan? Apakah ada rok panjang dan pendek? Atau apakah kamu punya tank top beludru untuk dijadikan luaran dengan kaos? Saat kamu sudah mengetahui pakaian apa saja yang ada maka akan lebih mudah untuk melakukan mix and match.


3. Coba Mix and Match Beberapa Model


Mari langsung coba mix and match! Coba saja padu padankan berbagai pakaian untuk beberapa model sekaligus. Imajinasikan di pikiranmu apakah kaos lengan pendek cocok digunakan bersama cardigan dan rok.


Atau coba padukan rompi rajut sebagai luaran bersamaan dengan celana jeans. Ingat ya Sob, jangan takut salah atau di-judge karena kamu bisa memakai baju apa saja sesuai dengan keinginan. 


4. Ambil Foto dan Nilai


Jangan lupa ambil foto untuk setiap mix and match yang telah kamu lakukan. Pengambilan foto ini dilakukan supaya kamu bisa menilai dan memilih mana yang paling tepat digunakan.


Rekomendasi Baju Kaos Lengan Pendek Wanita Kekinian


Jika kamu belum punya kaos lengan pendek yang nyaman digunakan maka Torch punya rekomendasi khusus untuk seluruh Sobat Torch. Torch tidak akan membahas merek tetapi lebih kepada kualitas yang perlu kamu perhatikan ketika membeli kaos tersebut. Langsung saja perhatikan beberapa poin berikut.


1. Bahannya Enak dan Nyaman di Kulit


Tentunya aspek enak digunakan dan nyaman di kulit menjadi prioritas utama. Jadi kamu perlu mencari kaos yang menggunakan bahan-bahan tertentu.

Memegang bahan secara langsung di toko baju pasti jadi lebih mudah tanpa harus mengetahui jenis bahan yang digunakan. Tetapi bagaimana kalau membelinya secara online? Nah kamu bisa memilih kaos dengan bahan-bahan berikut: 


  1. Cardet
  2. Polyester
  3. Cotton combed


2. Pilih Sesuai Kesukaan Kamu


Belilah kaos lengan pendek sesuai kesukaan Sobat Torch. Maksudnya beli kaos berdasarkan desain, ukuran, dan warna yang kamu suka. Tidak masalah apakah desainnya hanya quote atau gambar animasi.


Kamu bisa memilih ukuran yang pas atau kebesaran. Bahkan kamu bisa memilih berbagai warna yang ada. Jadi sesuaikan saja semuanya dengan preferensi dan gayamu sendiri. Salah satu rekomendasi dari kami adalah Namjoon Oversized Tshirt yang juga keren jika dipakai oleh wanita.


3. Cek Ketebalan Kaos


Ada lagi yang perlu diperhatikan saat kamu ingin membeli kaos yaitu ketebalannya. Setiap kaos yang dijual di berbagai toko memiliki ketebalannya masing-masing. Ada yang sangat tebal, sedang, dan juga tipis. Memilih kaos dengan ketebalan yang tepat akan membuatnya menjadi lebih nyaman saat digunakan.


4. Sesuai dengan Budget


Last but not least, sesuaikan harga kaos dengan budget yang kamu punya. Tidak bisa dimungkiri bahwa harga kaos lengan pendek ada yang mencapai ratusan ribu rupiah. Tentu ada harga, ada barang. Tetapi jangan sampai kaos yang kamu beli memakan jatah kebutuhan pokok bulanan.


Itu dia informasi seputar baju kaos lengan pendek wanita kekinian. Sekarang harusnya kamu jadi bisa memilih kaos yang tepat untuk digunakan sehari-hari. Ingat untuk selalu mencoba bereksperimen dengan semua baju yang ada agar penampilanmu tetap keren apa pun yang digunakan.


Untuk menambah koleksi mix and match yang juga fungsional, kamu bisa membeli Chulmoo Packable Jacket dari Torch nih. Desain jaket satu ini pasti akan membuat Sobat Torch stylish saat digunakan dengan kaos lengan pendek.


Selain itu kamu bisa menggunakan jaket Chulmoo untuk berbagai kondisi. Mulai dari jalan-jalan di mall, pergi ke gunung atau digunakan saat naik motor. Pasalnya jaket ini tidak hanya untuk gaya semata tetapi bisa menahan angin (windproof) sekaligus hujan gerimis (water repellent).


Penyimpanannya pun tidak besar karena kamu bisa melipatnya menjadi seukuran telapak tangan. Bagaimana? Sangat keren, bukan? Yuk pesan sekarang hanya di official website Torch!

Cari