PRODUK BARU

BEST SELLER

WAIST BAGS

TRAVEL POUCHES

BACKPACKS

LIGHT TRAVEL BACKPACKS

TRAVEL BACKPACKS

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

SHOE BAGS

GLOVES

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDALS

BAHAMA SANDALS

JACKETS

T-SHIRT

PANTS

NECK WALLET

WALLET

SAJJADA

HAT

BELT

MASK

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Review Ama, Neck Wallet Torch yang Keren dan Berkualitas

Berkat inovasi dan kreatifitas di dunia fashion, dompet masa kini mempunyai beragam jenis dengan segala fitur dan keistmewaannya. Neck wallet pun jadi salah satu jenis dompet yang mencuri perhatian di kalangan anak muda karena keunikan yang dihadirkannya.

Layaknya dompet pada umumnya, neck wallet berfungsi untuk menyimpan uang dan kartu yang biasa kita bawa saat perjalanan. Namun yang membedakannya dengan dompet biasa, neck wallet dapat dipakai dengan dikalungkan di leher, sehingga kita jadi lebih mudah saat mau mengambil dan menaruh barang.

Nah, kabar baiknya nih sob, Torch telah menghadirkan neck wallet bernama Ama, yang siap menjawab kebutuhan kalian akan neck wallet yang bagus. Yang jadi pertanyaan sekarang, seperti apa sih fitur-fitur Ama yang menjadikannya neck wallet keren dan berkualitas? Temukan jawabannya dalam ulasan di bawah ini sob.

  1. Bahan Lebih Ringan dan Kuat Daripada Dompet Biasa

 

Agar Ama jadi neck wallet yang awet, Torch memilih bahan Duralite Nylon dalam proses pembuatannya. Material pilihan ini punya dua keistimewaan, yaitu 30% lebih ringan dan 2 kali lebih kuat daripada bahan biasa.

Jadi mengingat karakteristik Ama yang ringan, maka neck wallet ini cocok untuk aktivitas harian yang butuh mobilitas tinggi. Disamping itu, karena Ama juga dibekali bahan yang kuat, dompet ini tentu bisa jadi produk yang awet dan tidak mudah rusak.

  1. Banyak Kompartemen, Dompet Jadi Multifungsi

 

Buat informasi nih sob, Ama mempunyai lebar 18 cm, tinggi 11 cm dan ketebalan 2 cm. Meski kelihatannya kecil, namun dompet ini kantongnya lumayan banyak lho.

Jadi di bagian depan dompet, ada kompartemen yang sudah dilengkapi kompas pullerdan dapat digunakan untuk menyimpan buku catatan kecil.

Lanjut ke bagian tengah dompet, ada kompartemen utama yang jadi fitur unggulan karena bisa muat banyak. Alasannya, karena kompartemen utama terdiri dari 2 sub kompartemen yang masing-masing berada di sebelah kanan dan kiri.

Untuk sub kompartemen pertama, bisa kalian gunakan buat menyimpan handphone berukuran sampai 6 inch. Sementara di sub kompartemen kedua, tersedia 4 buah slot untuk menyimpan kartu ATM, SIM, STNK, dan uang receh. Menariknya, tepat di belakang slot kartu ini, ada sub kompartemen lagi untuk menyimpan uang tunai.

Terakhir di bagian belakang dompet, ada kompartemen untuk menyimpan masker yang wajib kita bawa selama pandemi COVID-19.

So, bagaimana sob? Dengan jumlah kantongnya yang cukup banyak, Ama jadi neck wallet yang multifungsi, bukan?

  1. Bukaan Lebar, Dompet Bisa Dijinjing

 

Bicara soal kompartemen utama yang punya banyak kantong tadi, sebenarnya ada fitur lain yang berguna banget nih sob. Jadi kompartemen utama ini memiliki bukaan 270 derajat yang cukup lebar. Alhasil, kalian bisa mengambil dan memasukkan barang dengan leluasa. Dan pastinya, barang keperluan kalian bisa disimpan di Ama dengan praktis, rapi dan aman.

Adapun karena Ama adalah jenis dompet gantung, maka ia sudah dilengkapi strap yang bisa dilepas pasang. Jadi selain bisa dikalungkan di leher, dompet ini juga bisa ditenteng.

  1. Desain Minimalis Namun Tetap Stylish

Sekilas desain Ama mungkin terkesan simple. Namun jika diperhatikan lebih detail, Ama sebenarnya tergolong stylish. Karenanya, selain cocok digunakan untuk aktivitas harian seperti kerja, neck wallet ini juga cocok dipakai saat nongkrong dan travelling.

 Well, itulah tadi ulasan fitur dan keunggulan neck wallet Ama yang jadi dompet best seller Torch. Dengan bentuknya yang praktis, bahan yang kuat, kapasitas yang lumayan banyak dan desain yang kece, Ama pastinya bisa jadi solusi keren bagi kalian yang menginginkan neck wallet multifungsi dan berkualitas.

Harga neck wallet Ama juga terbilang masih ramah di kantong, yakni Rp119.000,00. Ama sendiri hadir dalam varian warna caviar black, dark grey dan sicamore green.

So, bagi kalian yang berminat, bisa langsung order Ama di official store Torch ya sob. Menariknya lagi nih, Torch dapat mengirim produk pesanan kalian ke seluruh wilayah di Indonesia secara gratis.

Cari