BEST SELLER

WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Tips Mencuci Sandal Arrafa Agar Bersih, Awet, dan Tahan Lama!

Halo, SobaTorch! Pada kesempatan kali ini, kita mau bahas salah satu aksesori bestseller Torch yang berfungsi untuk menunjang aktivitas beribadah umat Muslim. Ya, benar sekali! Apalagi kalau bukan sandal Arrafa yang dirancang untuk ibadah Haji maupun Umroh. Tapi Sandal Arrafa pun bisa tetap Sob pakai untuk kegiatan sehari-hari.

Nah pastinya kita ingin sandal Arrafa yang kita punya bisa tahan bertahun-tahun bukan? Untuk itulah, disini Torch mau membagikan tips mencuci Arrafa yang tepat agar sandal ini bisa bersih sekaligus awet. Namun sebelum memulai tips, yuk kita ketahui terlebih dahulu karakteristik Sandal Arrafa.

Karakteristik Sandal Arrafa

Sandal Arrafa adalah sandal dengan berbagai fitur ciamik yang membuatnya nyaman dipakai. Mulai dari bahan, Arrafa menggunakan Neoprene yang umumnya digunakan pada baju selam sehingga lentur, lembut, dan cepat kering. Selanjutnya, ada fitur Natural Rubber Sole yang memiliki daya cengkram lebih kuat, bahkan pada permukaan licin.

Lebih jauh lagi, ada fitur terbaru Multi-Density Insole Actisoft yang membuat bagian telapak kaki lebih fleksibel, ringan, dan jauh lebih empuk. Disamping itu, ada juga fitur Backstrap System yang memudahkan pemakaian lepas-pasang saat berwudhu. Yang tak kalah menarik, Sandal Arrafa tetap nyaman dipakai dalam kondisi basah sekalipun.

Oke Sob, karena sekarang kita sudah tahu karakteristik sandal ini, mari kita langsung aja masuk ke topik utamanya! Yaitu tips mencuci Sandal Arrafa agar bersih, awet, dan tahan lama.

Tips Mencuci Arrafa

Mengingat Arrafa terbuat dari bahan khusus, maka dibutuhkan cara yang khusus pula untuk membersihkan sandal ini dengan tepat. Sebab jika cara mencucinya keliru, maka dalam jangka panjang Sandal Arrafa akan mudah rusak. 

Nah, untuk menjawab pertanyaan kalian bagaimana cara mencuci Arrafa yang baik dan benar, simak langkah-langkahnya berikut ini Sob!

1. Cara Mencuci Upper

Perlu kalian ketahui terlebih dahulu, dalam mencuci Arrafa gunakanlah sikat gigi karena teksturnya lebih lembut daripada jenis sikat lainnya.

Lalu untuk menjaga kualitas bagian upper, hindari cara menyikat yang kasar karena itu bisa menyebabkan upper mudah berkerut. Sebaliknya, kita harus menyikat dengan perlahan untuk menyesuaikan bahan Arafah yang lembut.

Baca Juga:Mari Mengenal Kegiatan Sport Climbing yang Bagus untuk Kesehatan

2. Pemilihan Sabun Cuci

Meskipun sandal Arrafa sangat kotor atau memilliki aroma yang kurang sedap, jangan gunakan deterjen untuk mencucinya. Alasannya, bahan pembersih pada deterjen tergolong keras sehingga dapat merusak tekstur maupun warna Sandal Arrafa. 

Lantas bagaimana cara yang benar? Cukup gunakan sabun cuci piring/colek yang notabene berbahan lebih lembut, agar Sandal Arrafa dapat dibersihkan dengan aman.

Baca Juga:Apa Itu Road Captain Ketika Kamu Sedang Riding? Berikut Ini Penjelasannya

3. Cara Merendam

Untuk proses merendam Sandal Arrafa direkomendasikan untuk memakai air bersuhu normal.

Sedangkan untuk bahan mencucinya, sekali lagi hindari penggunaan deterjen agar warna Sandal Arrafa tidak mudah luntur. Seperti poin sebelumnya, cukup gunakan sabun cuci piring/colek yang bahannya lebih lembut.

Well, itulah tadi tips mencuci sandal Arrafa yang baik dan benar. Dengan cara pencucian yang tepat, sandal ini tak hanya sekadar jadi bersih tetapi juga awet dan tahan lama. 

Oh iya sob, sebenarnya sandal Arafah tidak terbatas untuk aktivitas beribadah saja lho. Namun lebih dari itu, Arrafa juga cocok dipakai untuk travelling alias jalan-jalan.

Baca Juga: Ini Dia Cara Membuat Itinerary Mengesankan ke Labuan Bajo

Baiklah, demikian informasi seputar Arrafa yang perlu kalian tahu. Sekali lagi ingat ya Sob, cucilah Sandal Arrafa sesuai tips yang diberikan agar sandal bestseller Torch ini bersih, awet, dan tahan lama.

Jangan lewatkan juga promo 2.2 terbesar dari Torch. Persiapkan diri SobaTorch semuanya dari sekarang. Stay tuned!

Cari