WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Mengenal Apa Itu Bahan Tencel dan Juga Kelebihannya


bahan tencel adalah

Seluruh produk keluaran Torch sudah pasti terbaik karena hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas supaya Sobat Torch yang menggunakannya merasa puas.


Bukan hanya dalam desain, bahan material pembuatnya dipilih dengan hati-hati untuk memastikan daya tahannya lebih kuat serta cocok digunakan dalam berbagai aktivitas. Dari semua bahan yang Torch pakai, kali ini kamu akan diajak mengenali bahan tencel.


Bahan tencel adalah salah satu bahan utama yang dipakai oleh Torch, secara khusus untuk produk-produk apparel. Bukan tanpa alasan Torch memilih bahan tencel sebagai dasar pembuatan pakaian karena memang seratnya sangat lembut di kulit. Jadi Sobat Torch akan merasa sangat nyaman ketika menggunakannya.


Kalau begitu tanpa berpanjang lebar lagi mari kenali bahan tencel satu ini dan coba temukan alasan mengapa Torch menggunakannya.


Apa Itu Bahan Tencel?


Tas ransel adalah suatu jenis tas yang digunakan untuk membawa barang dengan cara di gendong di punggung. Itu berarti bentuk dari tas ransel memiliki dua strap untuk dikenakan pada kedua sisi pundak.


Definisi dari kamus bahasa Inggris lain mengartikan tas ransel sebagai tas besar yang biasanya digunakan di punggung untuk membawa barang saat akan berjalan kaki atau mendaki gunung.


Tas ransel memiliki nama atau sebutan lain yang lebih dikenali oleh banyak orang yaitu backpack. Tentu kamu tahu apa itu backpack, bukan? Penggunaan backpack atau tas ransel bukan lagi hal baru. Hampir di seluruh negara di dunia memiliki jenis dan bentuk tas satu ini.


Meski penggunaannya sering ditujukan untuk pendakian namun saat ini tas ransel bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari sekolah, kerja, nongkrong, hingga traveling. Kamu pasti jadi bertanya-tanya mengapa tas ransel bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Kalau begitu temukan jawaban untuk rasa penasaranmu di bawah ini. 


Apa Saja Kelebihan dari Bahan Tencel?


Tencel disebut-sebut memiliki kelas di atas cotton. Bayangkan betapa enaknya menggunakan bahan tencel tersebut. Jika cotton saja sudah lembut maka bahan tencel jauh lebih lembut lagi. Memang ada yang berbeda dan unik dari bahan satu ini. Mari kenali kelebihan-kelebihan lainnya di bawah ini.


1. Kain Regenerasi


Kain regenerasi mengacu kepada proses pembuatan kain secara alami dengan tidak menggunakan bahan kimia apa pun yang berbahaya bagi bumi. Maksudnya, kain tersebut bisa didaur ulang serta diolah kembali tanpa masalah.


Jadi bukan seperti bahan kain yang mengandung plastik atau bahan kimia lainnya. Itu berarti penggunaan bahan tencel untuk pakaian sangat ramah lingkungan. 

2. Teksturnya Nyaman Bagi Kulit


Penggunaan kain tencel dikenal sangat lembut dan halus. Teksturnya yang begitu halus sampai-sampai bahan ini disebut sutra organik. Tentu status tersebut membuatnya berada di kelas paling tinggi dan terbaik dalam pembuatan pakaian. Tidak heran lagi mengapa bahan tencel nyaman digunakan.


3. Tahan Lama


Bahan tencel juga disebut tahan lama karena terdiri dari thread count yang banyak. Bahan cotton yang sudah termasuk berkualitas saja hanya memiliki jumlah thread count sebanyak 300.


Di samping itu bahan tencel memiliki jumlah thread count yang lebih banyak yakni mencapai 400. Itu berarti tencel akan jauh lebih awet daripada cotton. Thread count sendiri mengacu kepada jumlah pintalan benang secara vertikal dan horizontal yang ada dalam sebuah kain.


Perlu kamu ketahui bahwa makin banyak jumlah pintalan benang maka makin awet juga kain tersebut.


4. Adaptif Terhadap Suhu Ruangan


Bahan tencel dikenal adaptif terhadap suhu ruangan. Pemakaiannya juga tidak akan panas atau pengap sehingga mustahil bakteri tumbuh dan berkembang biak. Oleh karena itulah penggunaannya dalam aktivitas sehari-hari sangat enak dan nyaman.



Rekomendasi Produk Torch dengan Bahan Tencel


Jika kamu ingin merasakan kelembutan dan kenyamanan menggunakan bahan tencel, Torch punya beberapa produk apparel yang bisa dicoba. Kualitas dari bahan tencel pasti sudah kamu pahami setelah membaca penjelasan di poin sebelumnya. Jadi tanpa panjang lebar menjelaskan ulang, mari kenali produk Torch berbahan tencel berikut ini!


1. Jihyun Women Long Sleeve Tees



Produk pertama ada Jihyun Women Long Sleeve Tees yang hadir untuk memberikan kenyamanan ketika digunakan sehari-hari. Bagian lengannya yang panjang membuat pakaian satu ini bisa digunakan untuk Sobat Torch yang berhijab maupun non-hijab.


Meski digunakan untuk aktivitas luar ruangan yang langsung terkena sinar matahari, kamu pasti tidak akan merasa kepanasan. Bahannya super adem sehingga tidak peduli apa pun kegiatan luar ruangan yang dilakukan.


Desainnya juga sangat keren dan elegan. Jika kamu perhatikan lebih dekat, terdapat zipper di bagian leher untuk memudahkan para ibu yang baru saja melahirkan saat ingin menyusui bayinya (busui friendly). Jadi bukan hanya stylish untuk anak muda namun ibu-ibu yang sudah berkeluarga pun dapat tampil trendy menggunakan Jihyun Women Long Sleeve Tees. 


2. Suho Basic Tshirt


Jika sebelumnya khusus digunakan untuk kaum wanita, kali ini Torch punya produk yang bisa digunakan untuk pria. Suho Basic Tshirt memiliki desain simpel namun tetap dibutuhkan untuk pemakaian sehari-hari.


Desainnya yang sederhana membuat Suho Basic Tshirt bisa digunakan baik untuk pria maupun wanita. Selain itu ukurannya juga dibuat oversize sehingga pemakaian dalam aktivitas apa pun menjadi sangat nyaman.


Sirkulasi udara bisa masuk untuk memberikan kesegaran dan rasa adem ketika menggunakannya. Jangan takut warnanya luntur ketika dicuci berkali-kali karena Torch menggunakan bahan berkualitas.


Jadi pencucian berapa kali pun tidak akan mengubah warna t-shirt tersebut. Suho Basic Tshirt hadir dengan 2 warna berbeda yang harus dimiliki dalam lemari baju, yakni navy dan black. Kamu bisa leluasa menggunakannya untuk nongkrong, jalan-jalan, ke kampus, hingga ke kantor atau pergi nge-date.


Bahan tencel adalah bahan berkualitas premium yang harus Sobat Torch miliki. Bahannya yang sangat lembut, nyaman, dan adem di kulit sangat cocok menemani seluruh aktivitas yang Sobat Torch lakukan.


Selain menggunakan baju berbahan tencel, jangan lupa kombinasikan dengan tas-tas keren dari Torch. Tas apa yang Sobat Torch cari? Waist bag? Sling bag? Travel pouch? Atau backpack berukuran besar untuk traveling?


Tenang Sob, semuanya ada di Torch! Tinggal pilih desain, ukuran, dan warna yang kamu suka lalu pesan sekarang juga diofficial store Torch. Tidak perlu pusing lagi dengan tas yang mudah rusak atau cepat basah ketika turun hujan karena semua produk tas Torch menggunakan bahan berkualitas.


Setidaknya ada dua bahan utama yang selalu digunakan yaitu Poly-Elable dan Duralite Nylon. Keduanya merupakan bahan unggulan yang akan memastikan penggunaannya awet karena sudah terbukti 2x lebih kuat namun tetap 30% lebih ringan. Jadikan produk Torch #SolusiKeren dari permasalahan tas sering rusak dan rasakan perbedaannya sekarang!


Sale Off
Black Panther (Spears) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Black Panther (Ornament) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Haseong Mini Travel Pouch - Black
Rp 158,000.00Rp 150,100.00
Sale Off
Haseong Travel Pouch 1L - Black
Rp 178,000.00Rp 151,300.00
Sale Off
Namhae Mini Travel Pouch 1L - Black
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Steel Grey
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Patriot Blue
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Black
Rp 148,000.00Rp 111,000.00

Cari