WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

4 Cara Mix and Match Kaos Oversize

mix and match kaos oversize

Mix and match kaos oversize makin banyak terlihat di media sosial, khususnya di kalangan anak muda kaum milenial. Menggunakan kaos oversize atau yang kebesaran sengaja dilakukan karena menurut mereka memberikan kesan trendy, keren, dan fashionista.


Apalagi sekarang kaos oversize sudah menjadi tren yang tidak bisa dilewatkan ketika sedang membahas baju. Jika Sobat Torch baru dalam dunia fashion, sekarang bisa menjadi waktu yang tepat untuk mengikuti tren. Tetapi sebelum akhirnya Sobat Torch membeli kaos oversize, pelajari dahulu informasi lengkapnya di bawah ini. 


Apa Itu Kaos Oversize?


Kaos oversize atau oversize t-shirt merupakan baju yang didesain dengan potongan lebih besar dari ukuran biasanya. Tetapi sebenarnya kaos oversize tidak serta-merta dibuat longgar.


Kamu bisa dengan mudah membeli kaos oversize yang memiliki ukuran lebih besar dari biasanya. Jadi ketika baju tersebut digunakan, kamu akan terlihat keren dengan penampilan baggy.


Mengapa Banyak Orang Gemar Menggunakan Kaos Oversize? Apa Kelebihannya?


Umumnya cara berpakaian oversize digunakan oleh sekelompok orang yang melakukan skateboarding dan mereka yang menyebut dirinya penggemar hip-hop. Meski oversize banyak digunakan untuk membuat suatu gaya tampilan yang diinginkan, lebih jauh kaos seperti ini digemari karena beberapa alasan berikut.


1. Bebas Bergerak


Ukurannya yang lebih besar dari tubuh membuat kamu jadi bebas bergerak. Tentunya sangat berbeda dengan baju pas atau bahkan yang sangat ketat. Bukan tidak mungkin apabila kamu kesulitan mengangkat tangan dengan bebas saat menggunakan kaos ketat.


Pemakaian kaos oversize memberikan ruang bagi sirkulasi udara sehingga tubuh tidak akan terasa panas meski bergerak seharian.  


2. Sangat Nyaman untuk Beraktivitas


Penggunaan kaos kebesaran ini juga sangat nyaman untuk beraktivitas sehari-hari. Kamu bisa merasakan udara yang masuk sehingga kaos tidak kebasahan karena keringat. Baju yang terlalu pas dengan tubuh sering kali membuat kamu tidak nyaman saat beraktivitas.


Kulit bisa menjadi panas akibat gesekan dengan kain yang terus-menerus terjadi. Jadi tidak heran mengapa ada banyak orang gemar menggunakan kaos oversize untuk berbagai aktivitas.


3. Nyaman Digunakan


Saat kamu menggunakan waist bag dengan cara ini, tampilan dan gaya kamu akan terlihat lebih keren. Sobat Torch bisa memilih desain fringe yang cukup populer. Posisikan tas di depan untuk memudahkan kamu saat akan mengambil barang. Gaya yang menggantung di pundak ini cocok untuk OOTD.



Bagaimana Cara Menentukan Kaos Oversize yang Pas untuk Badan?


Meski judulnya “kebesaran” tetapi tidak semua baju berukuran besar bagus untuk digunakan. Kamu perlu tahu bagaimana cara menemukan kaos oversize yang tepat di badan supaya terlihat trendy dan baggy. Berikut 3 cara efektif untuk menemukan kaos oversize yang paling pas.


1. Pilih Kaos yang Memiliki Pattern Unik


Pilihlah kaos oversize yang memiliki desain unik. Kaos dengan pattern tersebut dapat mengalihkan fokus orang-orang dari besarnya ukuran baju yang kamu gunakan. Pasalnya menggunakan kaos kebesaran memang sangat tricky. Jika tidak dipikirkan baik-baik maka kamu bisa terlihat tenggelam dan bukannya keren.


2. Pilih Berdasarkan Tujuan Pemakaiannya


Kaos yang oversize kemungkinan besar hanya akan kamu gunakan untuk nongkrong, pergi date bersama pasangan, atau sekadar berjalan-jalan di mall. Tetapi tidak ada salahnya juga menggunakan kaos oversize untuk beberapa acara semi formal.


Tentu saja kamu perlu mengombinasikannya dengan pakaian yang tepat. Jadi sebelum membeli kaos oversize, coba bayangkan penggunaannya. Apakah hanya bisa digunakan untuk acara santai non-formal atau bisa juga yang formal. 


3. Dapatkan Ukuran 2x Lebih Besar dari Biasanya


Nah buat kamu yang baru pertama kali ingin mencoba style baggy pasti bingung memilih ukuran kaos yang pas. Sudah jelas kamu tidak bisa menggunakan kaos dengan ukuran paling besar apabila biasanya hanya memakai ukuran S.


Kamu pasti akan sangat tenggelam menggunakan kaos berukuran XL. Bukannya keren, kamu malah akan dianggap salah berpakaian. Para penata pakaian biasanya menganjurkan pembelian kaos oversize dengan ukuran 2x lebih besar dari ukuran biasa yang digunakan.


Jadi kalau biasanya kamu menggunakan ukuran S maka belilah kaos berukuran L. Nantinya penampilan kamu akan terkesan sangat keren dan baggy. 


Bagaimana Cara Mix and Match Kaos Oversize dengan Produk Torch?


Cara Mix and Match Kaos Oversize


Mix and match kaos oversize sebenarnya bukan masalah yang besar. Kamu bahkan bisa sekaligus mengombinasikannya dengan aksesoris tambahan sebagai pelengkap.


Selain itu jangan lupa dengan tas yang akan memuat semua barang kebutuhan kamu ketika beraktivitas. Nah berikut ini ada beberapa cara untuk mix and match kaos oversize sekaligus dengan produk tas dari Torch.


1. Pilih yang Tepat dengan Pattern Baju


Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, pemilihan pattern baju jadi penting ketika menggunakan oversize t-shirt.


Kamu bisa mencoba memilih kaos putih lalu tambahkan kemeja kotak-kotak sebagai outer. Kemudian untuk melengkapi penampilan, gunakan Hamura Waist Bag. Tampilan seperti ini cocok untuk digunakan berjalan-jalan santai ataupun nongkrong bersama teman.


2. Sesuaikan Ukuran Tas dengan Kebutuhan



Setelah memilih baju kebesaran yang kamu inginkan, jangan lupa sesuaikan ukuran tas yang akan digunakan dengan kebutuhan. Jika kamu hanya pergi ke taman hiburan untuk bermain bersama teman-teman maka penggunaan Kashiba Travel Pouch sudah tepat.


Meski terlihat kecil, Kashiba bisa memuat seluruh barang bawaan penting seperti dompet, hand sanitizer, ponsel, kunci kendaraan, hingga botol minum. 


3. Tidak Perlu Takut dengan Warna Mentereng



Sering kali mix and match pakaian hanya disesuaikan dengan tema senada supaya enak dipandang. Mereka tidak berani menggunakan warna mentereng yang sangat mencolok. Banyak yang takut menjadi pusat perhatian dan bahan ejekan orang-orang di sekitar.


Padahal penggunaan kaos oversize berwarna netral dengan tas mentereng menampilkan gaya yang sangat keren. Contohnya kamu bisa menggunakan Tajimi Waist Bag berwarna oranye seperti gambar di atas. Justru penggunaan warna tas tersebut menjadi focal point dalam penampilanmu. 


4. Tambahkan Aksesoris Pelengkap



Belum lengkap kalau mix and match hanya dilakukan dengan pakaian dan tas. Kamu juga perlu menggunakan aksesoris layaknya topi. Penggunaan aksesoris akan menambahkan nilai estetis dalam gaya berpakaian.


Selain itu topi juga bisa menghindarkan kamu dari panas sinar matahari yang menyengat. Penampilan seperti ini sangat cocok digunakan untuk pergi ke kampus atau traveling dalam waktu singkat. Tentunya tidak lupa tas Jinju 2 in 1 yang memiliki desain elegan dengan 2 cara pemakaian. Kamu bisa menjinjingnya atau menggunakannya seperti backpack.


Melakukan mix and match kaos oversize tidak serumit yang dibayangkan, bukan? Apalagi dengan rekomendasi tas Torch yang sudah diberikan di atas. Sobat Torch dijamin tidak kebingungan lagi ketika harus bepergian.


Mengapa harus menggunakan produk Torch? Kamu pasti akan merasakan kepuasan yang berbeda karena bahan pembuatnya menggunakan Duralite Nylon atau Poly-Elable. Kedua bahan tersebut akan memastikan penggunaan yang lebih tahan lama.


Bahkan sudah terbukti 2x lebih kuat serta 30% lebih ringan dari tas biasanya. Seluruh produk Torch juga dilengkapi dengan desain elegan yang memiliki banyak kompartemen untuk memuat barang bawaan kamu selama beraktivitas. Yuk langsung pesan tas favoritmu di official store Torch sekarang dan rasakan #SolusiKeren persembahan dari Torch! 

Sale Off
Black Panther (Spears) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Black Panther (Ornament) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Haseong Mini Travel Pouch - Black
Rp 158,000.00Rp 150,100.00
Sale Off
Haseong Travel Pouch 1L - Black
Rp 178,000.00Rp 151,300.00
Sale Off
Namhae Mini Travel Pouch 1L - Black
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Steel Grey
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Patriot Blue
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Black
Rp 148,000.00Rp 111,000.00

Cari