WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Bagaimana Cara Memilih Model Tas Ransel yang Cocok untuk Berbagai Kebutuhan?

model tas ransel

Saat ini ada begitu banyak model tas ransel yang dijual di pasaran. Selain memilih desain yang menjadi kesukaan, Sobat Torch perlu tahu tujuan penggunaan tas tersebut. Jangan sampai tas yang sudah dibeli justru jadi mubazir atau tidak Sobat Torch gunakan karena salah pilih.


Perlu diketahui bahwa setiap bentuk dan desain tas yang ada di pasaran tidak dibuat secara sembarangan. Ada perhitungan serta tujuan penggunaan yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan penggunanya.


Supaya Sobat Torch tidak salah pilih mari coba lihat berbagai cara dan tips praktis untuk menemukan model tas ransel yang paling tepat. Simak selengkapnya di bawah ini ya Sob!


Apa Itu Tas Ransel?


Tas ransel adalah suatu jenis tas yang digunakan untuk membawa barang dengan cara di gendong di punggung. Itu berarti bentuk dari tas ransel memiliki dua strap untuk dikenakan pada kedua sisi pundak.


Definisi dari kamus bahasa Inggris lain mengartikan tas ransel sebagai tas besar yang biasanya digunakan di punggung untuk membawa barang saat akan berjalan kaki atau mendaki gunung.


Tas ransel memiliki nama atau sebutan lain yang lebih dikenali oleh banyak orang yaitu backpack. Tentu kamu tahu apa itu backpack, bukan? Penggunaan backpack atau tas ransel bukan lagi hal baru. Hampir di seluruh negara di dunia memiliki jenis dan bentuk tas satu ini.


Meski penggunaannya sering ditujukan untuk pendakian namun saat ini tas ransel bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Mulai dari sekolah, kerja, nongkrong, hingga traveling. Kamu pasti jadi bertanya-tanya mengapa tas ransel bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Kalau begitu temukan jawaban untuk rasa penasaranmu di bawah ini. 


Apa Saja Kelebihan dari Memakai Tas Ransel?


Makin banyak orang lebih memilih menggunakan tas ransel untuk menjalani berbagai aktivitas daripada tas selempang atau totebag. Pernyataan tersebut seharusnya tidak membuat kamu terkejut karena tas ransel memang memiliki banyak kelebihan. Coba perhatikan berbagai kelebihannya berikut ini.


1. Penggunaannya Tidak Merusak Postur Tubuh


Apakah kamu tahu bahwa penggunaan tas yang salah dapat membuat postur tubuh berubah dan membuat aktivitas terganggu? Contohnya penggunaan tas yang membuat beban di salah satu pundak atau bagian tubuh saja.


Hal tersebut bisa membuat tubuh tinggi sebelah atau terjadi masalah di dalam jaringan saraf tulang belakang. Itu sebabnya kamu perlu menggunakan tas ransel yang memiliki dua strap agar beban dari barang bawaan bisa terbagi secara merata. 


2. Memiliki Kapasitas yang Besar


Tas ransel dikenal dengan kapasitasnya yang cukup besar untuk menampung barang bawaan. Terlepas dari ukuran yang dipilih, kamu bisa memasukkan berbagai barang bawaan untuk bepergian secara mudah dan praktis.


3. Nyaman Digunakan


Saat kamu menggunakan waist bag dengan cara ini, tampilan dan gaya kamu akan terlihat lebih keren. Sobat Torch bisa memilih desain fringe yang cukup populer. Posisikan tas di depan untuk memudahkan kamu saat akan mengambil barang. Gaya yang menggantung di pundak ini cocok untuk OOTD.


4. Praktis Dalam Membawa Barang Bawaan


Tidak peduli jauh atau dekat, kamu bisa membawa barang bawaan secara praktis. Penggunaannya yang nyaman dan bisa memuat berbagai barang sangat memudahkan kamu dalam mobilitas di transportasi umum. Tinggal gendong tas ransel di pundak lalu perjalanan akan berjalan lancar sampai tempat tujuan.


5. Melengkapi Penampilan Kamu


Masih ada banyak orang yang tidak menyadari betapa kerennya mereka saat menggunakan tas ransel. Padahal setiap desain tas ransel sangat trendy dan dapat melengkapi penampilan ketika bepergian. Tentunya kamu perlu menyesuaikan kegiatan dengan desain, ukuran, dan kebutuhan agar penampilan makin sempurna.



Bagaimana Cara Memilih Model Tas Ransel yang Cocok untuk Kebutuhan?


Pemilihan model tas ransel harus memperhatikan kebutuhan kamu dalam beraktivitas. Coba periksa berbagai fitur, kompartemen, bahan material, dan lain sebagainya. Perhatikan beberapa cara memilihnya berikut ini.


1. Menggunakan Bahan Material Terbaik


Tas ransel tidak hanya memiliki kapasitas yang besar tetapi juga harus menggunakan bahan material terbaik. Pemilihan bahan material sangat penting supaya kamu bisa menggunakannya untuk jangka waktu yang lama. 


2. Memiliki Bahan yang Empuk di Bagian Strap


Bahan empuk di bagian strap berguna untuk membuat kamu nyaman ketika menggunakannya seharian. Padding tersebut harus bisa membuat pundak kamu nyaman terlepas dari jumlah barang yang dibawa.


3. Punya Banyak Kompartemen


Memiliki banyak kompartemen adalah ciri khas dari tas ransel. Apabila tidak ada banyak kompartemen maka sebenarnya tas tersebut bukanlah tas ransel yang baik. Kompartemen yang ada juga harus accessible sehingga memudahkan ketika ingin mengambil barang saat sedang berada di transportasi atau tempat umum lainnya.


4. Ukurannya Pas


Ukuran tas ransel harus pas dengan tubuhmu. Tidak boleh terlalu besar maupun terlalu kecil. Ukuran yang pas memang lebih mudah terlihat ketika kamu mencobanya secara langsung. Tetapi apabila pembelian dilakukan secara online, kamu bisa mengukur tubuh bagian atas sampai pinggang serta menyesuaikannya dengan tujuan pemakaian.


5. Memiliki Rain Cover


Memang tidak semua tas ransel dilengkapi dengan rain cover. Tetapi akan lebih baik jika tas yang dipilih memiliki rain cover sehingga kamu tidak perlu lagi pusing ketika hujan turun.


3 Rekomendasi Tas Ransel Terbaik dari Torch


Semua kriteria yang sebelumnya sudah disebutkan bisa kamu dapatkan dengan membeli tas dari Torch. Padding yang empuk di bagian strap, pemilihan bahan material hingga ukuran-ukuran terbaik bisa langsung dipilih di official store Torch.


Nah berikut beberapa produk tas ransel yang menjadi best seller di kalangan Sobat Torch. Yuk simak fitur-fitur lengkapnya di bawah ini. 


1. Ider Backpack



Ider Backpack merupakan tas ransel pertama yang bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan. Kapasitasnya sebesar 19 liter, sangat cocok digunakan sehari-hari seperti untuk bekerja atau pergi ke kampus.


Ider Backpack memiliki banyak kompartemen di bagian kiri, kanan, depan, dan dalam yang bisa memuat seluruh barang kebutuhan. Bahan pembuatnya juga berkualitas yaitu Poly-Elable yang sudah terbukti 2x lebih kuat namun tetap 30% lebih ringan.


Bahkan bahan materialnya water resistant sehingga hujan ringan tidak akan membasahi barang-barang di bagian dalam. Kalau pun hujan bertambah lebat, Ider Backpack sudah dilengkapi dengan rain cover jadi kamu tidak perlu khawatir barang-barang akan kebasahan. 


2. Capt. America (Silhouette) 1 Torch Kazo DP 19 L



Nah ini dia desain trendy yang tidak kalah keren dari tas keluaran Torch lainnya yaitu Capt. America Kazo berkapasitas 19 liter. Kamu bisa menggunakan tas ini untuk berbagai kebutuhan dan aktivitas sehari-hari.


Terdapat banyak kompartemen untuk menyimpan berbagai barang bawaan. Soal bahan materialnya tidak perlu dipertanyakan lagi karena Capt. America Kazo terbuat dari Poly-Elable yang waterproof dan 2x lebih kuat namun tetap 30% lebih ringan. 


3. Fujisawa 45+3 Liter 



Last but not least, terdapat Fujisawa 45+3 Liter yang bisa kamu gunakan untuk berbagai perjalanan jauh seperti mendaki, camping atau traveling. Kapasitasnya tentu sangat besar dengan berbagai kompartemen yang sudah pasti quick access.


Jadi kamu masih bisa mengakses barang di dalam tas meskipun sedang berada dalam tempat atau transportasi umum. Bahkan kompartemen utamanya bisa kamu buka hingga 270 derajat sehingga sangat memudahkan untuk packing dan unpacking barang.


Ukuran tasnya yang lebih besar tidak membuat pundak kamu sakit karena terdapat adjustable shoulder, padding, dan hip strap untuk memberikan kenyamanan ketika beraktivitas. Tidak perlu takut kepanasan karena Fujisawa juga dilengkapi dengan Torch Airbender system yang dapat memberikan sirkulasi udara di bagian punggung.


Bahan pembuatannya juga sangat kuat yaitu Duralite Nylon yang sudah terbukti 2x lebih kuat serta 30% lebih ringan dari tas biasanya.

Jadi sebenarnya apa pun model tas ransel yang Sobat Torch pilih, semuanya bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Tidak hanya sehari-hari tetapi juga untuk traveling atau kegiatan pendakian.


Apalagi kalau kamu membeli produk-produk tas dari Torch, tentu hanya kualitas terbaik yang akan didapatkan. Yuk langsung saja pesan tas kebutuhan kamu sekarang hanya di official store Torch sekarang! Jadikan tas Torch #SolusiKeren untuk beraktivitas dan bepergian dengan mudah! 


Sale Off
Black Panther (Spears) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Black Panther (Ornament) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Haseong Mini Travel Pouch - Black
Rp 158,000.00Rp 150,100.00
Sale Off
Haseong Travel Pouch 1L - Black
Rp 178,000.00Rp 151,300.00
Sale Off
Namhae Mini Travel Pouch 1L - Black
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Steel Grey
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Patriot Blue
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Black
Rp 148,000.00Rp 111,000.00

Cari