WAIST BAG

TRAVEL POUCH

BACKPACK

LIGHT TRAVEL BACKPACK

TRAVEL BACKPACK

PACKING ORGANIZER

OFFICE SERIES

OFFICE TOTEBAG

OFFICE SLEEVE

CASUAL CAMPING

UMBRELLA

GLASSES

MULTIFUNCTIONAL TOOLS

ARRAFA SANDAL

JACKET

T-SHIRT

PANT

SHIRT

OUTERWEAR

NECK WALLET

KEYCHAIN

WALLET

KONFIRMASI PEMBAYARAN

#TORCHSTORY

Marvel Spiderman

Marvel Captain America

Marvel Ironman

Marvel Avengers

Marvel Black Panther

This section doesn’t currently include any content. Add content to this section using the sidebar.

Image caption appears here

Add your deal, information or promotional text

Rekomendasi OOTD Kaos Oversize Hijab Keren dan Kekinian


ootd kaos oversize hijab

OOTD kaos oversize hijab saat ini sedang digemari kalangan anak muda, terutama wanita yang mengenakan hijab sebagai outfit sehari-hari. Selain model bajunya yang longgar, kaos oversize tampak lebih simpel dan mudah untuk dikombinasikan. Untuk mendapatkan inspirasi OOTD kaos oversize yang dipadukan dengan hijab yang keren dan kekinian, yuk simak beberapa referensi outfit di bawah ini.


Apa Itu Kaos Oversize?


Sobat Torch mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah kaos oversize atau oversized t-shirt, terutama para fashion streetwear. Sesuai namanya, kaos ini mempunyai ciri khas ukurannya yang lebih longgar daripada ukuran kaos normal pada umumnya.


Sebagian orang beranggapan bahwa model baju ini seperti baju kebesaran, tetapi memang itu salah satu keunikan dari kaos oversized satu ini. Model kaos oversize bisa juga dikatakan sebagai trend anti-fit style.


Kaos oversize banyak digunakan para generasi milenial sebagai fashion yang dianggap lebih trendy. Perlu diketahui, model fashion seperti ini awal mulanya populer pada tahun 90-an. Namun seiring berjalannya waktu, model fashion ini mengadaptasi pakaian para skaters dan budaya hip-hop yang sedang booming. Kemudian muncullah jenis kaos oversize ini. 


Apakah Kaos Oversize Bisa Digunakan dengan Hijab?


Di era sekarang, kaos oversize justru menjadi salah satu trend bagi para hijabers. Selain modelnya yang simpel dan kekinian, bahan yang digunakan untuk membuat kaos ini adem dan lembut, sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.


Tidak itu saja, biasanya para hijabers mencari kaos dengan cuttingan longgar agar bisa menutup aurat dan tidak memperlihatkan lekuk tubuh. Untuk itu, kaos oversize menjadi pilihan yang tepat untuk hijabers yang ingin tampil menutup aurat, namun tetap modis dan fashionable.


Kaos oversize jika dipadupadankan dengan item lain bisa membuat penampilan Sobat Torch jadi lebih keren dan casual. Misalnya dengan celana kulot, kemeja, jaket, hingga denim. Jangan lupa juga mengenakan alas kaki yang senada dengan kaos supaya terlihat lebih rapi. 


Bagaimana Cara Memadukan Kaos Oversize dengan Hijab?


Cara memadukan OOTD kaos oversize hijab ini bisa dikatakan cukup mudah. Sobat Torch hanya perlu memadukan fashion item lain dengan cara yang tepat. Lantas, bagaimana cara memadukan kaos oversize dengan hijab agar tidak terkesan membosankan? Yuk, simak beberapa referensi di bawah ini ya Sob.


1. OOTD Kaos Oversize Hijab dengan Kulot


Celana kulot atau celana dengan model panjang dan longgar bisa dipadukan dengan kaos oversize. Kamu bisa memilih kaos oversize pendek berwarna putih dengan manset sebagai lapisan dalamnya. Kemudian kamu bisa memilih kulot dengan warna yang lebih gelap, seperti hitam, cokelat, dan hijau army.


Jika kamu ingin tampil dengan gaya boyish, kamu juga bisa memadukan outfit tersebut dengan sepatu sneakers atau converse berwarna netral. Sementara itu, untuk hijabnya bisa memakai hijab pashmina dengan warna terang.


2. Kaos Oversize Hijab dengan Kemeja


Kaos oversize juga bisa kamu padukan dengan kemeja flanel atau kotak-kotak. Agar tampilan kamu lebih stylish, gunakan kaos oversize terlebih dahulu, kemudian menggunakan kemeja dengan membuka beberapa kancing atau semuanya. Jangan lupa padukan juga dengan hijab pashmina dan sneakers agar penampilanmu terlihat lebih casual, tetapi tetap santai.


3. Kaos Oversize Hijab dengan Rok Plisket


Sobat Torch bisa menggunakan kaos oversize berwarna hitam untuk dipadukan dengan rok plisket yang juga berwarna hitam. Supaya terlihat lebih keren lagi, kamu bisa padukan dengan celana legging untuk menutupi bagian kaki. Untuk hijabnya sendiri, kamu bisa menggunakan hijab pashmina berwarna netral seperti merah muda, krem, dan lain sebagainya.


Untuk menampilkan outfit dengan kesan gothic, kamu bisa menambahkan beberapa aksesoris seperti kacamata hitam dan sepatu boots. Penampilan kamu dijamin makin kece, keren, dan kekinian. 


4. Kaos Oversize Hijab dengan Celana Olahraga


Bagi Sobat Torch yang hendak berolahraga, namun tetap bisa tampil keren, kamu bisa menggunakan kaos oversize polos berwarna cerah. Padankan kaos tersebut dengan celana olahraga berwarna hitam. Untuk memberikan kesan simpel, kamu bisa melengkapinya dengan mengenakan sepatu sneakers atau sepatu olahraga dan tas selempang untuk menyimpan peralatan saat workout.


5. Kaos Oversize dengan Denim


Hingga saat ini, denim masih menjadi model baju favorit untuk dipadupadankan dengan kaos oversize. Baik itu denim sebagai celana maupun berbentuk rok. Kaos oversize yang bisa kamu kenakan yaitu berwarna netral seperti putih dan hitam. Untuk membuat kesan yang lebih simpel, kamu bisa mengenakan hijab berwarna putih.



Rekomendasi OOTD Kaos Oversize Torch Hijab


Ada banyak OOTD kaos oversize hijab di pasaran. Namun, untuk mendapatkan model kaos yang kece, elegan, dan berkualitas tidak mudah. Tetapi, Sobat Torch tidak perlu khawatir dan bingung, karena ada beberapa rekomendasi kaos oversize yang keren dan kekinian dari Torch.


1. Junyong Oversize Tees



Model kaos Junyong Oversize Tees ini berlengan pendek dan berwarna putih. Sobat Torch bisa menggunakan manset sebagai lapisan dalamnya atau kemeja untuk lapisan luar. Terbuat dari bahan cotton-poly blend, kaos ini tidak mudah kusut dan dapat menjaga suhu tubuh tetap nyaman.


Terdapat detail saku depan yang berfungsi untuk menyimpan barang-barang kecil seperti earphone dan kartu tol. Sobat Torch bisa memadukan kaos ini dengan celana kulot berwarna hitam serta sepatu sneakers bergaya kekinian. 


2. Namjoon Oversized T-shirt



Namjoon Oversized T-shirt terdiri dari beberapa varian warna yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan. Sobat Torch bisa memadukan kaos ini dengan celana atau rok plisket dan manset berwarna hitam. Kaos ini sangat cocok dikenakan untuk hangout, ngampus atau aktivitas sehari-hari. Saat mengenakan kaos ini, kamu akan tetap aman dan nyaman seharian tanpa khawatir akan kusut.




3. Jihyun Women Long Sleeve Tees



Kaos ini didesain khusus untuk wanita dengan model tunik berpotongan longgar dan detail zipper pada bagian leher. Zipper ini praktis dibuka dan ditutup, sehingga memudahkan para ibu untuk menyusui. Selain itu, terdapat jahitan yang kontras pada kaos ini untuk menambahkan kesan stylish dan modern.


Dilengkapi dengan drop shoulder, membuat Jihyun Women Long Sleeve Tees ini nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Sobat Torch hanya perlu memadukan kaos ini dengan bawahan dan sepatu yang sesuai dengan gaya yang kamu inginkan, baik itu boyish atau feminim.


Untuk menghadirkan OOTD kaos oversize hijab yang keren dan kekinian ternyata tidak begitu sulit. Apalagi Torch menyediakan berbagai model dan jenis kaos oversize yang mudah dipadupadankan dengan fashion item lain. Satu hal yang penting, kamu percaya diri saat mengenakan outfit tersebut.


Berminat memiliki kaos oversize dari Torch? Kunjungi situs resmi Torch sekarang juga. Terdapat berbagai pilihan model kaos oversize yang bisa bikin tampilan kamu makin keren setiap hari.


Sale Off
Black Panther (Spears) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Black Panther (Ornament) Gifu 2L Travel Pouch
Rp 198,000.00Rp 148,500.00
Sale Off
Haseong Mini Travel Pouch - Black
Rp 158,000.00Rp 150,100.00
Sale Off
Haseong Travel Pouch 1L - Black
Rp 178,000.00Rp 151,300.00
Sale Off
Namhae Mini Travel Pouch 1L - Black
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Steel Grey
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Patriot Blue
Rp 148,000.00Rp 140,600.00
Sale Off
Misan Travel Pouch - Black
Rp 148,000.00Rp 111,000.00

Cari