5 Rekomendasi Waist Bag Pria untuk Berbagai Acara

5 Rekomendasi Waist Bag Pria untuk Berbagai Acara

Apakah Sobat Torch mencari waist bag yang simpel dan kekinian? Torch menyediakan berbagai rekomendasi waist bag pria keren yang bisa dipadupadankan dengan outfit sehari-hari. Sebagai contoh, ada JOSAN Waist Bag yang hadir dengan desain yang lebih playful.

 

Kombinasi warnanya ciamik dan cocok dipakai pria dan wanita. Tas ini bisa muat banyak barang juga, tapi tetap memberikan kesan yang simpel. Namun, sebelum kamu memilih waist bag keren dari Torch, ada baiknya memahami dahulu fungsi waist bag di bawah ini. 

 

Apa Itu Waist Bag?

Waist bag merupakan jenis tas yang biasanya digunakan di sekitar pinggang dan pinggul. Namun, tidak sedikit juga orang yang menggunakan waist bag dengan cara diselempangkan ke bahu supaya lebih fashionable dan modis.

 

Untuk kegunaannya sendiri, jenis tas ini biasa digunakan untuk menemani traveling atau hangout, lantaran bentuknya lebih kecil dan praktis. Kamu bisa menyimpan dompet dan ponsel dengan aman pada tas ini.

 

Apa Saja Fungsi dari Waist Bag?

Sebagaimana fungsi tas lainnya, waist bag bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang bawaan. Namun, penggunaan tas ini tidak terbatas untuk itu saja, karena tas keren ini bisa menjadi penunjang penampilan supaya lebih modis. Kalau begitu, mari simak beberapa fungsi waist bag berikut ini.

 

1. Sebagai Tas Tambahan

Saat kamu pergi traveling atau naik gunung, kamu bisa bawa tas pinggang ini sebagai tas tambahan. Sobat Torch bisa bawa barang-barang penting supaya mudah untuk dibawa. Misalnya ponsel, botol air minum ukuran kecil, kunci kendaraan, dan lain sebagainya.

 

2. Penunjang Penampilan

Waist bag menjadi pilihan tas yang cocok untuk digunakan sebagai penunjang penampilan. Mengapa? Karena waist bag tersedia dalam berbagai jenis model yang fashionable. Kemudian bahan tas ini juga dibuat menggunakan bahan yang cocok dipadukan dengan berbagai outfit. Ketika menggunakan tas ini, tampilan outfit Sobat Torch bisa tampak lebih modis dan menarik.

banner outfit traveling dari torch

Apa Saja Kelebihan dari Menggunakan Waist Bag?

Salah satu kelebihan dari waist bag yaitu memiliki bentuk dan model yang beragam, sehingga kamu bisa mengombinasikan tas ini dengan mudah. Selain itu, tas pinggang ini praktis untuk dibawa ke mana-mana. Adapun kelebihan lain dari menggunakan waist bag akan diuraikan di bawah ini.

 

1. Praktis

Waist bag termasuk jenis tas yang praktis untuk digunakan dan dibawa ke mana-mana. Sebagai contoh, Sobat Torch hendak jalan-jalan dan traveling bersama keluarga. Untuk mengunjungi berbagai destinasi wisata, kamu cukup membawa tas ini untuk membawa barang penting seperti ponsel, power bank, dan dompet.

 

2. Bisa Digunakan di Pinggang dan Diselempangkan di Bahu

Awalnya, penggunaan waist bag hanya sebagai tas pinggang saja. Namun, tas ini bisa juga digunakan dengan cara diselempangkan ke bahu. Penggunaan waist bag dengan cara tersebut akan memberikan kesan trendi. Apalagi outfit yang kamu gunakan menunjang penampilan keren tersebut. Dalam hal ini, waist bag termasuk jenis tas yang multifungsi, yaitu bisa digunakan sebagai tas pinggang dan bisa juga sebagai sling bag.

 

3. Modelnya Beragam

Waist bag tersedia dalam berbagai macam bentuk dan model, begitu pun yang tersedia di Torch. Jadi, kamu bisa menggunakan tas ini untuk berbagai kepentingan. Mulai dari fashion dan gaya atau untuk kepentingan menyimpan barang yang lebih praktis.

 

5 Rekomendasi Waist Bag Pria untuk Berbagai Acara

Torch menyediakan rekomendasi waist bag pria yang bisa kamu gunakan sesuai dengan kebutuhan. Ada berbagai model, bentuk, dan warna yang cocok dipakai untuk traveling maupun jalan-jalan. Berikut ini rekomendasi waist bag tersebut.

 

Aichi Waist Bag

Aichi Waist Bag memiliki kompartemen yang lebih luas dari waist bag lainnya yang tersedia di Torch. Sobat Torch bisa menyimpan lebih banyak barang esensial. Di dalam saku utamanya terdapat dua saku lagi yang bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan kabel charger maupun earphone.

 

Tas ini terbuat dari 100% polyelable yang tahan air. Selain itu, bahan strap-nya juga lentur dan bisa dikunci karena dilengkapi dengan fitur clip. Bagian depan tas ini didesain dengan artwork yang hanya bisa ditemui pada produk Torch. Desain artwork ini bisa membuat penampilan kamu makin elegan. 

 

Nishio Waist Bag

Tas pinggang satu ini dilengkapi dengan tiga kompartemen yang pas buat bawa barang penting seperti dompet, hand sanitizer, bahkan sajadah lipat. Kompartemen belakang juga cukup lebar dan bisa dipakai untuk menyimpan HP dengan ukuran 6 inch. Nishio Waist Bag dilengkapi juga dengan bukle dan adjuster yang bisa bikin kamu makin mudah untuk menggunakannya.

 

Hamura Waist Bag

 

Tas Hamura sangat cocok digunakan untuk traveling, hiking, bersepeda, dan kegiatan outdoor lainnya. Karena tas ini sangat praktis dan efisien untuk menyimpan berbagai barang-barang penting selama beraktivitas. Sobat Torch bisa menggunakan tas ini di pinggang atau di dada supaya tampak lebih modis dan fashionable. Strap dari Hamura Waist Bag juga bersifat adjustable, sehingga tas ini mudah disesuaikan dengan kebutuhan.

 

Ochi Waist Bag

 

Waist bag ini dua kali lebih kuat dan 30% lebih ringan dari tas pinggang lainnya. Tampilan tas ini juga lebih shining, jadi cocok digunakan oleh pria maupun wanita. Untuk menggunakan Neo Ochi Waist Bag, Sobat Torch bisa menggunakannya di depan atau belakang, tergantung dengan style yang cocok dengan gaya kamu. Materialnya juga terbuat dari duralite nylon yang sudah terbukti tahan air. 

 

Hyochang 2 in 1 (Waist Bag dan Running Pack)

 

Sobat Torch hobi olahraga? Nah, kamu bisa menggunakan waist bag Hyochang 2 in 1 yang didesain khusus untuk berolahraga seperti jogging. Pada tas ini tersedia fitur saku depan sebagai quick access untuk barang yang mudah dijangkau. Selain itu, tas ini sudah dilengkapi dengan resleting yang tahan air. Jadi, kamu bisa tetap tampil stylish saat berolahraga dengan menggunakan tas keren satu ini.

 

Sudah menentukan akan menggunakan waist bag yang mana? Rekomendasi waist bag pria ini bisa kamu cek lebih lengkap kelengkapan fiturnya di situs resmi Torch. Rasakan tampil keren dengan model dan bentuk waist bag yang fashionable dari Torch. Kamu juga bisa sesuaikan outfit sehari-hari kamu dengan waist bag Torch yang super keren ini.

Back to blog

Leave a comment